Connect With Us

Kesaksian Ina Tampubolon Tentang Peristiwa Kebakaran Sekeluarga Tewas

Denny Bagus Irawan | Senin, 19 September 2016 | 17:00

Mobil Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang (Bastian / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Ina Tampubolon,28, Istri dari Warsito Tampubolon,35, tampak  tidak bisa menyembunyikan kepedihan atas peristiwa kebakaran yang merengut keluarganya. Dia lolos dari bencana tersebut karena keluar dari bengkel, meski kakinya terbakar.

Dia mengatakan, Marlene ,35, kakak sang suami saat itu tengah bertamu ke rumah kontrakan yang juga tempat usahanya. Marlene datang bersama anak-anaknya. “Jadi itu anak-anak kakak saya,” ujarnya.

Karena kedatangan keluarga, suaminya lalu larut dalam cerita keluarga bersama kakaknya itu. Tak lama muncul seorang pelanggan untuk meminta ditambal ban sepeda motornya.

Ina pun memilih menggantikan profesi suaminya. Namun, petaka itu pun terjadi. Saat sedang menambal ban, tiba - tiba anak dari Marline yang tengah bermain menyenggol spirtus di depan bengkel. Api kemudian menyambar kios eceran dan tabung gas di lokasi tersebut. Suasana pun menjadi kacau balau.

Mereka panik melihat kobaran api yang semakin membesar. Ina sempat menjerit meraung - raung meminta pertolongan. "Saya sudah teriak - teriak minta tolong," ujarnya ditemui wartawan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Namun sayangnya Marline yang ketakutan mencoba menyelamatkan diri ke kamar mandi bersama anak - anaknya.

Warsito pun berupaya untuk selamatkan Marline dan keluarganya itu. "Yang ada di dalam malah lari ke kamar mandi. Suami saya berusaha menolong, tapi tidak bisa diselamatkan," ungkapnya.

Kapolsek Pagedangan, AKP Endang Sukma mengungkapkan bahwa saat dievakuasi para korban ditemukan di dalam kamar mandi bengkel.  Seluruh tubuhnya terbakar dan sulit untuk dikenali. "Semua korban dalam keadaan berpelukan, saat kami temukan mereka bertumpuk di dalam kamar mandi," ujar Endang.  

 

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill