Connect With Us

Warga Legok Tangerang Nekat Bunuh Diri karena Depresi

Denny Bagus Irawan | Selasa, 20 September 2016 | 22:00

| Dibaca : 8276

Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock / Shutterstock)

 

TANGERANGNews.com-Adi Wijaya warga Desa Kemuning RT 04/01 Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang berusia sekitar 30 tahun, nekat bunuh diri, Selasa (20/09/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga korban melakukan aksi tersebut karena depresi.

Mayat korban saat ditemukan masih dalam kondisi menggantung dengan tali tambang berwarna hijau yang dililitkan ke atas plafon rumah.

“Adiknya yang pertama kali melihat, yakni Sutiawati. Setelah itu baru dikasih tahu kepada orangtua korban Kasmita,” ujar AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, Selasa (20/09/2016).

Mansuri mengatakan, saat itu adik korban mau ke kamar mandi, Namun, adiknya kaget melihat korban sudah tergantung. “Pelaku diduga bunuh diri karena stress dan depresi. Menurut keterangan tetangga korban kalau stresnya kambuh sering mengamuk di lingkungan rumahnya,” ujarnya.

 

BANTEN
Menteri PPPA Sebut Masih Banyak Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja

Menteri PPPA Sebut Masih Banyak Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja

Selasa, 10 Desember 2019 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmavati menyinggung masih banyak perlakuan diskrimimatif terhadap perempuan di tempat kerja.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang