Connect With Us

Pelaku Penculik Gadis di Tangerang Setubuhi Korbannya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 September 2016 | 17:54

| Dibaca : 8079

Tersangka yang menyetubuhi dan menculik gadis dibawah umur yakni AG,18, menyetubuhi korbannya FS yang masih berusia 14 tahun. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Pelaku yang menyetubuhi gadis dibawah umur yakni AG,18, menyetubuhi korbannya FS yang masih berusia 14 tahun.

Kondisi korban yang merupakan warga Pakuhaji, Kabupaten Tangerang itu diculik oleh AG itu hingga kini mengalami depresi.

"Benar korban dilecehkan oleh pelaku, kami akan melakukan visum," ujar  Kapolsek Pakuhaji, AKP Hidayat Iwan Irawan.

Diketahui sebelumnya, FS hilang dari rumahnya sudah dari empat hari. Polisi pun melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menyelamatkan korban serta mengamankan tersangka.

Belakangan diketahui selain diculik korban juga disetubuhi. Petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk pakaian dalam milik korban.

"Depresi berat saat ini FS, kalau dari luar kelihatan sehat. Tetapi ternyata mengalami guncangan hebat hingga kini masih dalam perawatan tim medis," kata Kapolsek.

Polisi menemukan korban di kediaman tersangka yang beralamatkan Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Saat proses penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan.

"Pelaku ini tunggal, tak ada lagi orang yang terlibat," ungkap Iwan.

Mengenai ada SMS masuk ke ponsel orangtua korban tentang permintaan tebusan, itu dilakukan oleh teman tersangka. Pesan singkat itu berisikan permintaan uang Rp. 100 juta jika FS ingin selamat."Itu iseng dari teman pelaku SMSnya," katanya. 

 

 

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya