Connect With Us

Pelaku Penculik Gadis di Tangerang Setubuhi Korbannya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 September 2016 | 17:54

| Dibaca : 8053

Tersangka yang menyetubuhi dan menculik gadis dibawah umur yakni AG,18, menyetubuhi korbannya FS yang masih berusia 14 tahun. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Pelaku yang menyetubuhi gadis dibawah umur yakni AG,18, menyetubuhi korbannya FS yang masih berusia 14 tahun.

Kondisi korban yang merupakan warga Pakuhaji, Kabupaten Tangerang itu diculik oleh AG itu hingga kini mengalami depresi.

"Benar korban dilecehkan oleh pelaku, kami akan melakukan visum," ujar  Kapolsek Pakuhaji, AKP Hidayat Iwan Irawan.

Diketahui sebelumnya, FS hilang dari rumahnya sudah dari empat hari. Polisi pun melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menyelamatkan korban serta mengamankan tersangka.

Belakangan diketahui selain diculik korban juga disetubuhi. Petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk pakaian dalam milik korban.

"Depresi berat saat ini FS, kalau dari luar kelihatan sehat. Tetapi ternyata mengalami guncangan hebat hingga kini masih dalam perawatan tim medis," kata Kapolsek.

Polisi menemukan korban di kediaman tersangka yang beralamatkan Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Saat proses penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan.

"Pelaku ini tunggal, tak ada lagi orang yang terlibat," ungkap Iwan.

Mengenai ada SMS masuk ke ponsel orangtua korban tentang permintaan tebusan, itu dilakukan oleh teman tersangka. Pesan singkat itu berisikan permintaan uang Rp. 100 juta jika FS ingin selamat."Itu iseng dari teman pelaku SMSnya," katanya. 

 

 

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim