Connect With Us

Pelaku Penculik Gadis di Tangerang Setubuhi Korbannya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 September 2016 | 17:54

| Dibaca : 7994

Tersangka yang menyetubuhi dan menculik gadis dibawah umur yakni AG,18, menyetubuhi korbannya FS yang masih berusia 14 tahun. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Pelaku yang menyetubuhi gadis dibawah umur yakni AG,18, menyetubuhi korbannya FS yang masih berusia 14 tahun.

Kondisi korban yang merupakan warga Pakuhaji, Kabupaten Tangerang itu diculik oleh AG itu hingga kini mengalami depresi.

"Benar korban dilecehkan oleh pelaku, kami akan melakukan visum," ujar  Kapolsek Pakuhaji, AKP Hidayat Iwan Irawan.

Diketahui sebelumnya, FS hilang dari rumahnya sudah dari empat hari. Polisi pun melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menyelamatkan korban serta mengamankan tersangka.

Belakangan diketahui selain diculik korban juga disetubuhi. Petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk pakaian dalam milik korban.

"Depresi berat saat ini FS, kalau dari luar kelihatan sehat. Tetapi ternyata mengalami guncangan hebat hingga kini masih dalam perawatan tim medis," kata Kapolsek.

Polisi menemukan korban di kediaman tersangka yang beralamatkan Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Saat proses penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan.

"Pelaku ini tunggal, tak ada lagi orang yang terlibat," ungkap Iwan.

Mengenai ada SMS masuk ke ponsel orangtua korban tentang permintaan tebusan, itu dilakukan oleh teman tersangka. Pesan singkat itu berisikan permintaan uang Rp. 100 juta jika FS ingin selamat."Itu iseng dari teman pelaku SMSnya," katanya. 

 

 

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

PROPERTI
Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:13

TANGERANGNEWS.com-Sinasmas Land Group mengembangkan Galeri Iptek dan Inovasi (Gipti) bersama pemerintah di di lahan seluas 15 hektare di BSD City, Tangerang.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein