Connect With Us

Pelaku Penculik Gadis di Tangerang Setubuhi Korbannya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 September 2016 | 17:54

| Dibaca : 7528

Tersangka yang menyetubuhi dan menculik gadis dibawah umur yakni AG,18, menyetubuhi korbannya FS yang masih berusia 14 tahun. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Pelaku yang menyetubuhi gadis dibawah umur yakni AG,18, menyetubuhi korbannya FS yang masih berusia 14 tahun.

Kondisi korban yang merupakan warga Pakuhaji, Kabupaten Tangerang itu diculik oleh AG itu hingga kini mengalami depresi.

"Benar korban dilecehkan oleh pelaku, kami akan melakukan visum," ujar  Kapolsek Pakuhaji, AKP Hidayat Iwan Irawan.

Diketahui sebelumnya, FS hilang dari rumahnya sudah dari empat hari. Polisi pun melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menyelamatkan korban serta mengamankan tersangka.

Belakangan diketahui selain diculik korban juga disetubuhi. Petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk pakaian dalam milik korban.

"Depresi berat saat ini FS, kalau dari luar kelihatan sehat. Tetapi ternyata mengalami guncangan hebat hingga kini masih dalam perawatan tim medis," kata Kapolsek.

Polisi menemukan korban di kediaman tersangka yang beralamatkan Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Saat proses penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan.

"Pelaku ini tunggal, tak ada lagi orang yang terlibat," ungkap Iwan.

Mengenai ada SMS masuk ke ponsel orangtua korban tentang permintaan tebusan, itu dilakukan oleh teman tersangka. Pesan singkat itu berisikan permintaan uang Rp. 100 juta jika FS ingin selamat."Itu iseng dari teman pelaku SMSnya," katanya. 

 

 

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson