Connect With Us

Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Kontrakan Kelapa Dua

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 September 2016 | 18:07

Kontrakan Jupiter Alexander Rantung, di Kampung Babakan, RT 002 / 007, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Warga Kampung Babakan, RT 002 / 007, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jupiter Alexander Rantung, 53, ditemukan tewas membusuk di kamar kontrakannya Selasa (27/9/2016) pagi. Diduga korban tewas karena sakit keras.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zainal Ahzab mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh ‎saudara sepupunya bernama Yoce Sengkey, 51, pada pukul 10.30 WIB. Ketika itu Yoce hendak menemui korban. Namun saat mengetuk pintu, korban tidak menjawab. Sementara pintu dalam keadaan terkunci.

"Saksi pun curiga setelah mencium bau bangkai dari dalam kontrakan korban. Lalu saksi dibantu warga untuk melihat ke dalam kontrakan melalui loteng, ternyata korban terlihat tergeletak di kamar‎," ujar Zainal.

Zainal menjelaskan, setelah mendapat laporan adanya mayat tersebut, pihaknya pun langsung mendatangi lokasi dan  mendobrak pintu kontrakan. "Korban sudah tidak bernyawa dan kondisinya sudah membusuk. Kemungkinan tewas sejak 2-3 hari yang lalu," jelasnya.

Sementara dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada diri korban. selanjutnya korban kita bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum.

‎Ia pun menambahkan, menurut pengakuan pemilik kontrakan bahwa korban baru tinggal dua bulan‎. "Korban baru tinggal dua bulan disitu," ujarnya.

 

 

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill