Connect With Us

Kedatangan Hary Tanoe, Gedung Islamic Center Tangerang Sesak

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 September 2016 | 19:00

Hary Tanoe saat tiba di Gedung Islamic Center, Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kedatangan Pengusaha sukses ini mendapat respons positif dari berbagai kalangan di Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Ketua Umum Partai Perindo  Hary Tanoesudibjo melantik 271 dewan perwakilan ranting (DPRt) Perindo se-Kabupaten Tangerang, di Gedung Islamic Center Citra Raya, Selasa (27/09/2016) sore. Kedatangan Hary Tanoe mendapat sambutan luar biasa dari ribuan massa dan pengurus DPD Perindo Kabupaten Tangerang. Bahkan gedung sebesar itu  tidak mampu menampung ribuan massa. 

Begitu datang, CEO MNC Group tersebut langsung menggeber panggung tempat dimana akan dilantiknya para pengurus di Kabupaten Tangerang itu. Hary Tanoe benar-benar membakar semangat pada pengurus ditingkatan paling bawah tersebut.

“Ini adalah yang ke 8918 saya terlibat langsung dalam pelantikan pengurus Perindo. Bisa dibayangkan betapa seriusnya kita membangun partai ini,” ujar Hary Tanoe, Selkasa (27/09/2016). Dia menjelaskan kenapa dia harus turun langsung dalam pelantikan, sebab dia ingin pengurus di partai dapat langsung mengetahui tujuan berjuang bersama Perindo. Sehingga, jika telah mengetahui pengurus dapat berjalan dan bekerja keras memenangkan partai.

“Kalau saya ada di dalam sebuah organisasi, saya harus tahu apa yang ingin saya perjuangkan dan tujuannya apa. Itu penting agar efektif dan mengetahui segalanya. Kalau sudah paham kita akan sejalan dan mau bekerja keras,” ujarnya seraya menerangkan sebentar lagi dirinya akan turun ke Bali dan NTT untuk melakukan hal yang sama.

Hary Tanoe juga menyatakan, masyarakat di Indonesia saat ini belum merata makmurnya. Jika diibaratkan, dari 50 orang hanya 4-5 orang saja yang dalam kondisi baik perekonomiannya. Sehingga, kata Hary Tanoe, hal itu menimbulkan kesenjangan sosial.

“Kita bukan tidak setuju kalau ada partai yang bilang, akan berantas narkoba. Itu bagus, tetapi harus diingat, itu semua seharusnya dibangun dulu kemakmurannya. Kalau sudah merdeka dalam kemakmuran, tentu akan menjauh dari narkoba,” ujar Hary Tanoe.

Karenanya Perindo jika bisa memangkan pemilu akan lebih mengutaman kemakmuran bagi rakyat Indonesia. “Hentikan kesenjangan social,” teriak Hary.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Banten, dr Yandra Doni mengatakan, sejak Perindo lahir hingga saat ini respons baik terus mengalir untuk membesarkan partai.

“Terlihat sekali ada respons besar dari masyarakat untuk bergabung bersama Perindo. Tidak ada jalan lain selain harus memenangkan pemilu. Kita harus jadi penguasa baik legislatif maupun eksekutif. Kita harapkan Pak Hary Tanoe menjadi presiden agar bangsa ini menjadi maju,” ujarnya.

 

 

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill