Connect With Us

Dukun Yang Cabuli ABG 10 Kali di Kosambi Dibekuk

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 September 2016 | 16:50

| Dibaca : 5086

Tersangka Seorang dukun cabul, RM alias AD, 43, yang memperkosa gadis ABG (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Seorang dukun cabul, RM alias AD, 43, yang memperkosa gadis ABG berinisial DY, 15, di Kosambi, Kabupaten Tangerang, akhirnya dibekuk aparat Polsek Teluknaga.

Pelaku yang sempat buron selama beberapa hari ini, ditangkap di kawasan Kosambi, setelah dipancing oleh petugas pada Kamis (1/9/2016) lalu.

"Kita pancing dulu dengan berpura-pura menjadi calon pasiennya," ungkap Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto, Jumat (30/9/2016).

Supriyanto mengatakan, Pelaku memiliki keluarga yang tinggal di wilayah Kosambi. Untuk mencari korbannya, pelaku memanfaatkan media sosial Facebook. Lalu pelaku merayu korban dengan mengaku bisa mengobati korban yang terkena guna-guna.

"Setelah dapet korban dia merayu dan mengajak ketemuan disebuah rumah kosong," jelasnya.

Sementara itu, RM mengatakan bahwa dirinya baru menjalani kejahatan tersebut selama satu tahun terakhir dan baru mendapatkan tiga orang korban.

"Saya baru setahun, (Menyetubuhi) 10 kali itu cuma sama korban yang itu-itu aja. Awalnya saya dapat SMS bahwa perempuan itu dapat guna-guna, saya langsung ajak dia ketemuan," ungkapnya.

Atas perbuatannya kini tersangka di jerat dengan pasal 82 ayat 1 UU RI No 35/2014 tentang Perubahan atas UU No 23/2002 tentang perlindungan anak.

 

 

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau mahasiswa bijak dalam menggunakan media sosial. Hal itu disampaikannya

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt