Connect With Us

Dukun Yang Cabuli ABG 10 Kali di Kosambi Dibekuk

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 September 2016 | 16:50

Tersangka Seorang dukun cabul, RM alias AD, 43, yang memperkosa gadis ABG (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Seorang dukun cabul, RM alias AD, 43, yang memperkosa gadis ABG berinisial DY, 15, di Kosambi, Kabupaten Tangerang, akhirnya dibekuk aparat Polsek Teluknaga.

Pelaku yang sempat buron selama beberapa hari ini, ditangkap di kawasan Kosambi, setelah dipancing oleh petugas pada Kamis (1/9/2016) lalu.

"Kita pancing dulu dengan berpura-pura menjadi calon pasiennya," ungkap Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto, Jumat (30/9/2016).

Supriyanto mengatakan, Pelaku memiliki keluarga yang tinggal di wilayah Kosambi. Untuk mencari korbannya, pelaku memanfaatkan media sosial Facebook. Lalu pelaku merayu korban dengan mengaku bisa mengobati korban yang terkena guna-guna.

"Setelah dapet korban dia merayu dan mengajak ketemuan disebuah rumah kosong," jelasnya.

Sementara itu, RM mengatakan bahwa dirinya baru menjalani kejahatan tersebut selama satu tahun terakhir dan baru mendapatkan tiga orang korban.

"Saya baru setahun, (Menyetubuhi) 10 kali itu cuma sama korban yang itu-itu aja. Awalnya saya dapat SMS bahwa perempuan itu dapat guna-guna, saya langsung ajak dia ketemuan," ungkapnya.

Atas perbuatannya kini tersangka di jerat dengan pasal 82 ayat 1 UU RI No 35/2014 tentang Perubahan atas UU No 23/2002 tentang perlindungan anak. (RAZ)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill