Connect With Us

Dukun Yang Cabuli ABG 10 Kali di Kosambi Dibekuk

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 September 2016 | 16:50

| Dibaca : 5045

Tersangka Seorang dukun cabul, RM alias AD, 43, yang memperkosa gadis ABG (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Seorang dukun cabul, RM alias AD, 43, yang memperkosa gadis ABG berinisial DY, 15, di Kosambi, Kabupaten Tangerang, akhirnya dibekuk aparat Polsek Teluknaga.

Pelaku yang sempat buron selama beberapa hari ini, ditangkap di kawasan Kosambi, setelah dipancing oleh petugas pada Kamis (1/9/2016) lalu.

"Kita pancing dulu dengan berpura-pura menjadi calon pasiennya," ungkap Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto, Jumat (30/9/2016).

Supriyanto mengatakan, Pelaku memiliki keluarga yang tinggal di wilayah Kosambi. Untuk mencari korbannya, pelaku memanfaatkan media sosial Facebook. Lalu pelaku merayu korban dengan mengaku bisa mengobati korban yang terkena guna-guna.

"Setelah dapet korban dia merayu dan mengajak ketemuan disebuah rumah kosong," jelasnya.

Sementara itu, RM mengatakan bahwa dirinya baru menjalani kejahatan tersebut selama satu tahun terakhir dan baru mendapatkan tiga orang korban.

"Saya baru setahun, (Menyetubuhi) 10 kali itu cuma sama korban yang itu-itu aja. Awalnya saya dapat SMS bahwa perempuan itu dapat guna-guna, saya langsung ajak dia ketemuan," ungkapnya.

Atas perbuatannya kini tersangka di jerat dengan pasal 82 ayat 1 UU RI No 35/2014 tentang Perubahan atas UU No 23/2002 tentang perlindungan anak.

 

 

KAB. TANGERANG
Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:49

TANGERANGNEWS.com-Pulang kampung (mudik) menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tradisi tahunan itu membuat masyarakat berbondong-bondong menuju kampung halaman. Karenanya, rumah yang ditinggalkan pun kerap rawan dari incaran para pelaku kejahatan.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)