Connect With Us

Malak dan Pukuli Korban, Pemuda Bertato ditangkap di Balaraja

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 4 Oktober 2016 | 20:09

| Dibaca : 8326

Seorang pemuda, AW, 20, ditangkap polisi karena melakukan pengeroyokan dan pemalakan warga di Kampung Tobat, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Seorang pemuda, AW, 20, ditangkap polisi karena melakukan pengeroyokan dan pemalakan warga di Kampung Tobat, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

 

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/9/2016) malam. Awalnya yang menjadi korban Heru, 26, warga Desa Bojongloa, RT002/001, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Saat melintas di lokasi pukul 19.00 WIB, tiba-tiba korban dihadang pelaku bersama tiga temannya.

 

“Pelaku meminta uang, tapi korban menolak, karena tidak diberi, dia langsung memukuli korban. Akhirnya korban yang ketakutan menyerahkan uangnya,” jelas Wiwin, Selasa (4/10/2016).

 

Tak berhenti sampai disitu, pada Pukul  22.00 WIB, pelaku kembali melakukan hal yang sama terhadap Rapli Maulana, 16, seorang pelajar yang dinggal di Perum Bukit Gading Balaraja, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja. “Korban juga dipukuli dan diancam terus dipukul kalau tidak menyerahkan uang atau barang berharganya,” jelas Wiwin.

 

Kedua korban pun melaporkan aksi pemalakan AW ke Polsek Balaraja. Tak berapa lama, petugas langsung membekuk AW di lokasi. Namun ketiga rekannya melarikan diri.

 

“Dari tangan pelaku diamankan uang sebanyak Rp165.000 dan satu buah jam tangan. Pelaku masih diperiksa lebih lanjut. Sedangkan tiga rekannya masih dalam pengejaran,” tukas Wiwin.

 

 

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill