Connect With Us

Gadis 14 tahun di Sukamulya Diperkosa Sopir dan Kernet Kontainer

Denny Bagus Irawan | Senin, 17 Oktober 2016 | 16:00

| Dibaca : 48392

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawa menunjukan barang bukti pemerkosaan. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Empat pelaku pemerkosaan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur dibekuk aparat Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang. Keempat pelaku masing-masing berinisial SA, 24, AW, 21, RD, 20, dan KD, 13.

Peristiwa itu berawal saat korban yang namanya disamarkan yakni Bunga, 14, sedang mencari anjing peliharaan yang kabur dari rumahnya, pada Selasa (11/10/2016). Tanpa sadar, ternyata korban sudah jauh dari rumah.

Lalu saat berada di Kampung Bunar Nyimas Melati, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang korban bertemu dengan tersangka SA yang melintas menggunakan sepeda motor. 

“Melihat korban sendirian, SA langsung menarik korban dan membawanya kabur menuju rumah temannya, AW di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang,” kata Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, Senin (17/10/2016).

Saat diperjalanan, tepatnya di Desa Bunar, SA yang merupakan sopir kontainer ini sempat membawa korban ke semak-semak dan menyetubuhinya sebanyak satu kali.

Kemudian, setelah bertemu AW, kedua tersangka membawa korban dengan menggunakan mobil kontainer bernopol BK-8622-BE ke ke ke kampung Bandan, Jakarta Utara. 

 

“Selama empat hari korban diajak berputar-putar di daerah Tanjung Priuk, Pelabuhan dan Jembatan Tiga. Selama itu, korban sempat disetubuhi empat kali oleh SA, yakni sekali di dalam kontainer dan tiga kali di daerah Bandan. AW juga ikut melakukan pelecehan seksual,” kata Wiwin.

 

 

TANGSEL
Pemandu Lagunya Tewas, CC Karaoke Tetap Beroperasi

Pemandu Lagunya Tewas, CC Karaoke Tetap Beroperasi

Jumat, 22 September 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah tewasnya salah seorang pemandu lagu bernama Echi Kamis (21/9/2017), tempat hiburan malam CC Karaoke di Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong. Kota Tangsel

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Kualitas Air Bawah Tanah Buruk

Bupati Tangerang Kualitas Air Bawah Tanah Buruk

Jumat, 22 September 2017 | 16:00

Bupati Tangerang Kualitas Air Bawah Tanah Buruk

KOTA TANGERANG
Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Jumat, 22 September 2017 | 22:00

Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie