Connect With Us

Dua Kakak Tersangka Penyerang Pospol Anggota Polri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:00

| Dibaca : 2330

Stiker yang menjadi penyebab penyerangan polisi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Setelah memastikan lokasi penyerangan di Pospol Lalu Lintas, Cikokol, Kota Tangerang clear. Petugas Polres Metro Tangerang bersama tim Gegana dari Mabes Polri memeriksa rumah tersangka

 

Sultan Azianzah di Lebak Wangi RT 04/03 Kelurahan Sepatan,Kabupaten Tangerang pada Kamis (20/10/2016) siang zekitar pukul 13.04 WIB.

 

Polisi bersenjatakan lengkap dengan membawa mobil penjinak bom hingga kini masih memeriksa kediaman tersangka.

 

Garis polisi juga sudah terpasang. Sementara itu tetangga tersangka mengaku terkejut dengan perilaku tersangka yang menyerang polisi.

 

"Pendiam orangnya, masih bujang. Dia tinggal sama keluarga, bapaknya lagi di Palembang," ujar Nunung Lesmana tetangga persis samping rumah  tersangka.

 

Dia mengaku selama ini tersangka terbiasa memang menjalankan dengan taat ibadahnya. Selain itu tersangka juga jago bela diri.

" Dia empat bersaudara, dia anak keempat. Anak kedua dan ketiga polisi, katanya tugas di Curug Tangerang. Kayanya jauh sih dari ISIS mah," ujar Nunung.

TANGSEL
Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang Ayah Tiri berinisial JS, 31, warga Gang Arinda, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tega melakukan pencabulan terhadap kedua anak tirinya PA, 10, dan ROR, 7.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

KOTA TANGERANG
Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Restoran Istana Nelayan Tangerang bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk meningkatkan penghasilan para nelayan kerang hijau di Serang, Banten.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide