Connect With Us

Dua Kakak Tersangka Penyerang Pospol Anggota Polri

RADEN BAGUS IRAWAN | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:00

| Dibaca : 2292

Stiker yang menjadi penyebab penyerangan polisi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Setelah memastikan lokasi penyerangan di Pospol Lalu Lintas, Cikokol, Kota Tangerang clear. Petugas Polres Metro Tangerang bersama tim Gegana dari Mabes Polri memeriksa rumah tersangka

 

Sultan Azianzah di Lebak Wangi RT 04/03 Kelurahan Sepatan,Kabupaten Tangerang pada Kamis (20/10/2016) siang zekitar pukul 13.04 WIB.

 

Polisi bersenjatakan lengkap dengan membawa mobil penjinak bom hingga kini masih memeriksa kediaman tersangka.

 

Garis polisi juga sudah terpasang. Sementara itu tetangga tersangka mengaku terkejut dengan perilaku tersangka yang menyerang polisi.

 

"Pendiam orangnya, masih bujang. Dia tinggal sama keluarga, bapaknya lagi di Palembang," ujar Nunung Lesmana tetangga persis samping rumah  tersangka.

 

Dia mengaku selama ini tersangka terbiasa memang menjalankan dengan taat ibadahnya. Selain itu tersangka juga jago bela diri.

" Dia empat bersaudara, dia anak keempat. Anak kedua dan ketiga polisi, katanya tugas di Curug Tangerang. Kayanya jauh sih dari ISIS mah," ujar Nunung.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Sabtu, 7 Januari 2017 | 18:00

Dia berharap kedepan instansi pendidikan ikut mendorongnya. Karena saat ini dia menilai seperti ada pembiaran. “Saya yakin anak muda sekarang ini sebenarnya memiliki gagasan dan ide-ide cemerlang bagi kemajuan bangsa ini," tandasnya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim