Connect With Us

Dua Kakak Tersangka Penyerang Pospol Anggota Polri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:00

| Dibaca : 2325

Stiker yang menjadi penyebab penyerangan polisi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Setelah memastikan lokasi penyerangan di Pospol Lalu Lintas, Cikokol, Kota Tangerang clear. Petugas Polres Metro Tangerang bersama tim Gegana dari Mabes Polri memeriksa rumah tersangka

 

Sultan Azianzah di Lebak Wangi RT 04/03 Kelurahan Sepatan,Kabupaten Tangerang pada Kamis (20/10/2016) siang zekitar pukul 13.04 WIB.

 

Polisi bersenjatakan lengkap dengan membawa mobil penjinak bom hingga kini masih memeriksa kediaman tersangka.

 

Garis polisi juga sudah terpasang. Sementara itu tetangga tersangka mengaku terkejut dengan perilaku tersangka yang menyerang polisi.

 

"Pendiam orangnya, masih bujang. Dia tinggal sama keluarga, bapaknya lagi di Palembang," ujar Nunung Lesmana tetangga persis samping rumah  tersangka.

 

Dia mengaku selama ini tersangka terbiasa memang menjalankan dengan taat ibadahnya. Selain itu tersangka juga jago bela diri.

" Dia empat bersaudara, dia anak keempat. Anak kedua dan ketiga polisi, katanya tugas di Curug Tangerang. Kayanya jauh sih dari ISIS mah," ujar Nunung.

KOTA TANGERANG
Melihat Semangat Wali Kota Gelorakan Salat Subuh di Masjid

Melihat Semangat Wali Kota Gelorakan Salat Subuh di Masjid

Senin, 29 Mei 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Arief R. Wismansyah terus menggelorakan semangat salat subuh berjamaah di masjid. Seperti, Minggu (28/05/2017) tak seperti biasanya, Masjid Nurul Iman yang berada di komplek PDK Cipondoh Indah terlihat penuh sesak dengan para j

BANDARA
PT Angkasa Pura II Sediakan Shuttle Bus Lower Deck di Bandara Soetta

PT Angkasa Pura II Sediakan Shuttle Bus Lower Deck di Bandara Soetta

Senin, 29 Mei 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com –Untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II kini telah mengoperasikan tiga unit bus model lower deck untuk layanan shuttle bus gratis di Bandara itu.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs