Connect With Us

Dua Kakak Tersangka Penyerang Pospol Anggota Polri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:00

| Dibaca : 2364

Stiker yang menjadi penyebab penyerangan polisi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Setelah memastikan lokasi penyerangan di Pospol Lalu Lintas, Cikokol, Kota Tangerang clear. Petugas Polres Metro Tangerang bersama tim Gegana dari Mabes Polri memeriksa rumah tersangka

 

Sultan Azianzah di Lebak Wangi RT 04/03 Kelurahan Sepatan,Kabupaten Tangerang pada Kamis (20/10/2016) siang zekitar pukul 13.04 WIB.

 

Polisi bersenjatakan lengkap dengan membawa mobil penjinak bom hingga kini masih memeriksa kediaman tersangka.

 

Garis polisi juga sudah terpasang. Sementara itu tetangga tersangka mengaku terkejut dengan perilaku tersangka yang menyerang polisi.

 

"Pendiam orangnya, masih bujang. Dia tinggal sama keluarga, bapaknya lagi di Palembang," ujar Nunung Lesmana tetangga persis samping rumah  tersangka.

 

Dia mengaku selama ini tersangka terbiasa memang menjalankan dengan taat ibadahnya. Selain itu tersangka juga jago bela diri.

" Dia empat bersaudara, dia anak keempat. Anak kedua dan ketiga polisi, katanya tugas di Curug Tangerang. Kayanya jauh sih dari ISIS mah," ujar Nunung.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KOTA TANGERANG
Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Jumat, 20 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM KotanTangerang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para pengelola koperasi yang

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim