Connect With Us

Polisi Membawa Seluruh Keluarga Tersangka Penyerang Pospol

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:00

| Dibaca : 1392

Petugas Polres Metro Tangerang mengamankan lokasi kejadian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seluruh keluarga tersangka Sultan Azianzah di Lebak Wangi RT 04/03 Kelurahan Sepatan,Kabupaten Tangerang dibawa petugas polisi.

Selain itu petugas Gegana juga membawa satu satu bungkusan dan sebuah pipa dari dalam rumah tersangka.

Hal itu tampak dari kediaman pelaku yang menyerang pos polisi lalu lintas di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.

"Saya teman dekat Sultan. Selama main dengan saya tidak ada yang aneh dari dia," ujar Doni yang mengaku dekat dengan tersangka.

Menurut Doni, selama ini tersangka tidak pernah ikut dalam pengajian garis keras. "Agamanya bagus, sopan, salat juga taat. Jauh dari kekerasan," ujar Doni.

Sampai dengan saat ini kediaman Sultan masih dijaga petugas Polres Metro Tangerang dan masih menjadk tontonan warga sekitar.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell