Connect With Us

Polisi Membawa Seluruh Keluarga Tersangka Penyerang Pospol

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:00

| Dibaca : 1411

Petugas Polres Metro Tangerang mengamankan lokasi kejadian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seluruh keluarga tersangka Sultan Azianzah di Lebak Wangi RT 04/03 Kelurahan Sepatan,Kabupaten Tangerang dibawa petugas polisi.

Selain itu petugas Gegana juga membawa satu satu bungkusan dan sebuah pipa dari dalam rumah tersangka.

Hal itu tampak dari kediaman pelaku yang menyerang pos polisi lalu lintas di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.

"Saya teman dekat Sultan. Selama main dengan saya tidak ada yang aneh dari dia," ujar Doni yang mengaku dekat dengan tersangka.

Menurut Doni, selama ini tersangka tidak pernah ikut dalam pengajian garis keras. "Agamanya bagus, sopan, salat juga taat. Jauh dari kekerasan," ujar Doni.

Sampai dengan saat ini kediaman Sultan masih dijaga petugas Polres Metro Tangerang dan masih menjadk tontonan warga sekitar.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

KOTA TANGERANG
Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Restoran Istana Nelayan Tangerang bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk meningkatkan penghasilan para nelayan kerang hijau di Serang, Banten.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide