Connect With Us

Polisi Membawa Seluruh Keluarga Tersangka Penyerang Pospol

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:17

| Dibaca : 4376

Mayat pelaku penyerangan Pospol di Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seluruh keluarga tersangka Sultan Azianzah di Lebak Wangi RT 04/03 Kelurahan Sepatan,Kabupaten Tangerang dibawa petugas polisi.

Selain itu petugas Gegana juga membawa satu bungkusan dan sebuah pipa dari dalam rumah tersangka.

Hal itu tampak dari kediaman pelaku yang menyerang pos polisi lalu lintas di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.

"Saya teman dekat Sultan. Selama main dengan saya tidak ada yang aneh dari dia," ujar Doni yang mengaku dekat dengan tersangka.

Menurut Doni, selama ini tersangka tidak pernah ikut dalam pengajian garis keras. "Agamanya bagus, sopan, salat juga taat. Jauh dari kekerasan," ujar Doni.

Sampai dengan saat ini kediaman Sultan masih dijaga petugas Polres Metro Tangerang dan masih menjadk tontonan warga sekitar.

 

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

KOTA TANGERANG
Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Restoran Istana Nelayan Tangerang bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk meningkatkan penghasilan para nelayan kerang hijau di Serang, Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide