Connect With Us

Kapolsek Legok Sering diminta Selfie karena Mirip Tito Karnavian

RADEN BAGUS IRAWAN | Jumat, 21 Oktober 2016 | 17:00

| Dibaca : 3064

Kapolsek Legok AKP Purwadi mirip dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Karena banyak kesamaan wajah dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, seorang perwira polisi ini kerap diminta untuk selfie. Aksi terakhirnya ketika diminta selfie  pada saat Jumat (21/10/2016) tadi siang.

Ketika itu Kapolri sungguhan dijadwalkan akan menunaikan salat Jumat di Masjid Raya Asmaul Husna yang berlokasi di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Namun, tiba-tiba Kapolsek Legok Ajun Komisaris Polisi Purwadi menjadi sasaran untuk berfoto bersama. Anehnya, tidak hanya masyarakat sipil saja yang meminta foto bareng, tetapi juga Kasat Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kompol Hasbullah.

“Saya mau foto bareng sama Kapolri, mirip kan wajahnya,” ujar Kompol Hasbullah seraya mendekati Purwadi dan mengeluarkan ponselnya yang akhirnya foto selfie beberapa kali sesi.

Purwadi sendiri tidak sombong, dirinya mau saja meladeni orang yang ingin berselfie dengannya. Meski orang yang meminta selfie tersebut akhirnya sadar dia bukan lah Kapolri yang sebenarnya. Purwadi pun hanya tersenyum kala dia dibilang mirip dengan Kapolri.

Bahkan ketika diminta berfoto, mantan Kanit Propam di Polres Tangerang Kota yang ada di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu tetap bersahaja sambil sedikit malu-malu.

 “Dia dulu atasan saya, memang mirip banget sama Kapolri. Banyak yang bilang seperti itu juga selain saya,” ujar Bripka Budi Darmawan yang kini bertugas di Polsek Pondok Aren.

TANGSEL
Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Direktur Operasi AirNav Indonesia Wisnu Darjono mengatakan, rencana pemakaian Lapangan Udara Pondok Cabe menjadi bandara komersil dari sisi lalu lintas udara tidak lah mungkin untuk saat ini. "Jadi Pondok Cabe tetap untuk penerbangan k

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

BISNIS
Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa pening

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim