Connect With Us

Kapolsek Legok Sering diminta Selfie karena Mirip Tito Karnavian

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Oktober 2016 | 17:00

| Dibaca : 3126

Kapolsek Legok AKP Purwadi mirip dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Karena banyak kesamaan wajah dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, seorang perwira polisi ini kerap diminta untuk selfie. Aksi terakhirnya ketika diminta selfie  pada saat Jumat (21/10/2016) tadi siang.

Ketika itu Kapolri sungguhan dijadwalkan akan menunaikan salat Jumat di Masjid Raya Asmaul Husna yang berlokasi di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Namun, tiba-tiba Kapolsek Legok Ajun Komisaris Polisi Purwadi menjadi sasaran untuk berfoto bersama. Anehnya, tidak hanya masyarakat sipil saja yang meminta foto bareng, tetapi juga Kasat Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kompol Hasbullah.

“Saya mau foto bareng sama Kapolri, mirip kan wajahnya,” ujar Kompol Hasbullah seraya mendekati Purwadi dan mengeluarkan ponselnya yang akhirnya foto selfie beberapa kali sesi.

Purwadi sendiri tidak sombong, dirinya mau saja meladeni orang yang ingin berselfie dengannya. Meski orang yang meminta selfie tersebut akhirnya sadar dia bukan lah Kapolri yang sebenarnya. Purwadi pun hanya tersenyum kala dia dibilang mirip dengan Kapolri.

Bahkan ketika diminta berfoto, mantan Kanit Propam di Polres Tangerang Kota yang ada di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu tetap bersahaja sambil sedikit malu-malu.

 “Dia dulu atasan saya, memang mirip banget sama Kapolri. Banyak yang bilang seperti itu juga selain saya,” ujar Bripka Budi Darmawan yang kini bertugas di Polsek Pondok Aren.

TANGSEL
Rizka Febriani Gadis 4 Tahun Warga Serpong Terserang Kanker Mata

Rizka Febriani Gadis 4 Tahun Warga Serpong Terserang Kanker Mata

Rabu, 29 Maret 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Rizka Febriani , gadis kecil berusia empat tahun warga RT 04/04 Kelurahan Rawabuntu Serpong terserang penyakit kanker mata yang kini semakin membesar terus menggerogoti. Dia didiagnosa terserang kanker ganas.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

BANTEN
Tolak Pabrik Mayora, Mahasiswa dan Aktivis Semen Kaki di Kota Serang

Tolak Pabrik Mayora, Mahasiswa dan Aktivis Semen Kaki di Kota Serang

Rabu, 29 Maret 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Aksi penolakan berdirinya pabrik Mayora di Pandeglang terus dilakukan oleh kelompok mahasiswa dan aktivis. Kelompok yang tergabung dalam Aliansi Tolak Privatisasi Air (ATPA) tersebut menggelar aksi semen kaki di depan kampus IAIN Sultan

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell