Connect With Us

Kapolsek Legok Sering diminta Selfie karena Mirip Tito Karnavian

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Oktober 2016 | 17:00

| Dibaca : 3158

Kapolsek Legok AKP Purwadi mirip dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Karena banyak kesamaan wajah dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, seorang perwira polisi ini kerap diminta untuk selfie. Aksi terakhirnya ketika diminta selfie  pada saat Jumat (21/10/2016) tadi siang.

Ketika itu Kapolri sungguhan dijadwalkan akan menunaikan salat Jumat di Masjid Raya Asmaul Husna yang berlokasi di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Namun, tiba-tiba Kapolsek Legok Ajun Komisaris Polisi Purwadi menjadi sasaran untuk berfoto bersama. Anehnya, tidak hanya masyarakat sipil saja yang meminta foto bareng, tetapi juga Kasat Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kompol Hasbullah.

“Saya mau foto bareng sama Kapolri, mirip kan wajahnya,” ujar Kompol Hasbullah seraya mendekati Purwadi dan mengeluarkan ponselnya yang akhirnya foto selfie beberapa kali sesi.

Purwadi sendiri tidak sombong, dirinya mau saja meladeni orang yang ingin berselfie dengannya. Meski orang yang meminta selfie tersebut akhirnya sadar dia bukan lah Kapolri yang sebenarnya. Purwadi pun hanya tersenyum kala dia dibilang mirip dengan Kapolri.

Bahkan ketika diminta berfoto, mantan Kanit Propam di Polres Tangerang Kota yang ada di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu tetap bersahaja sambil sedikit malu-malu.

 “Dia dulu atasan saya, memang mirip banget sama Kapolri. Banyak yang bilang seperti itu juga selain saya,” ujar Bripka Budi Darmawan yang kini bertugas di Polsek Pondok Aren.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs