Connect With Us

Kapolsek Legok Sering diminta Selfie karena Mirip Tito Karnavian

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Oktober 2016 | 17:00

| Dibaca : 3181

Kapolsek Legok AKP Purwadi mirip dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Karena banyak kesamaan wajah dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, seorang perwira polisi ini kerap diminta untuk selfie. Aksi terakhirnya ketika diminta selfie  pada saat Jumat (21/10/2016) tadi siang.

Ketika itu Kapolri sungguhan dijadwalkan akan menunaikan salat Jumat di Masjid Raya Asmaul Husna yang berlokasi di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Namun, tiba-tiba Kapolsek Legok Ajun Komisaris Polisi Purwadi menjadi sasaran untuk berfoto bersama. Anehnya, tidak hanya masyarakat sipil saja yang meminta foto bareng, tetapi juga Kasat Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kompol Hasbullah.

“Saya mau foto bareng sama Kapolri, mirip kan wajahnya,” ujar Kompol Hasbullah seraya mendekati Purwadi dan mengeluarkan ponselnya yang akhirnya foto selfie beberapa kali sesi.

Purwadi sendiri tidak sombong, dirinya mau saja meladeni orang yang ingin berselfie dengannya. Meski orang yang meminta selfie tersebut akhirnya sadar dia bukan lah Kapolri yang sebenarnya. Purwadi pun hanya tersenyum kala dia dibilang mirip dengan Kapolri.

Bahkan ketika diminta berfoto, mantan Kanit Propam di Polres Tangerang Kota yang ada di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu tetap bersahaja sambil sedikit malu-malu.

 “Dia dulu atasan saya, memang mirip banget sama Kapolri. Banyak yang bilang seperti itu juga selain saya,” ujar Bripka Budi Darmawan yang kini bertugas di Polsek Pondok Aren.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

KAB. TANGERANG
40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

Kamis, 20 Juli 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, Pemkab Tangerang membatalkan rencana perubahan status 40 desa di Kabupaten Tangerang menjadi kelurahan.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide