Connect With Us

Makam Sultan belum dipasang Nisan dan Nama

Denny Bagus Irawan | Senin, 24 Oktober 2016 | 14:00

| Dibaca : 1639

Makam Sultan di TPU Sodong, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Makam Sultan Azianzah yang menyerang tiga petugas polisi di Pospol Lalu Lintas, Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang masih belum terpasang nisan dan nama. Menurut penjaga makam TPU Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,  Alinurin, dirinya belum tahu kapan keluarga akan memasang Nisan untuk almarhum.

“Saya belum tahu kapan akan dipasang. Kemarin itu pihak keluarga hanya minta segera dikuburkan,” ujarnya Alinurin saat ditemui hari ini.

Dia mengisahkan, pada Jumat (21/10/2016) sekitar pukul 02.30 WIB dirinya mendapat informasi akan ada pemakaman jenazah teroris. “Datang lah sekitar pukul 02.30 WIB, selesai pemakaman sekitar pukul 03.00 WIB. Hasil rembukan keluarga, mereka ingin segera mayat tersebut dimakamkan,” terangnya.

Alinurin mengatakan, ketika itu jenazah dibawa menggunakan peti. Dan, dia ikut dalam prosesi penguburan mayat Sultan. “Kita persiapkan makamnya sebelum mayat itu tiba, saya ikut dalam prosesi pemakaman. Saya juga tahu kalau yang dimakamkan terkait dengan penyerangan anggota polisi di Pospol Kota Tangerang. Kami di sini semata-mata hanya membantu melakukan pemakaman,” ujarnya.

Dia mengaku melihat jenazah dan ikut turun ke liang lahat. “Setahu saya semua seperti itu, tidak ada apa-apa,” katanya.

 

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein