Connect With Us

Makam Sultan belum dipasang Nisan dan Nama

RADEN BAGUS IRAWAN | Senin, 24 Oktober 2016 | 14:00

| Dibaca : 1592

Makam Sultan di TPU Sodong, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Makam Sultan Azianzah yang menyerang tiga petugas polisi di Pospol Lalu Lintas, Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang masih belum terpasang nisan dan nama. Menurut penjaga makam TPU Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,  Alinurin, dirinya belum tahu kapan keluarga akan memasang Nisan untuk almarhum.

“Saya belum tahu kapan akan dipasang. Kemarin itu pihak keluarga hanya minta segera dikuburkan,” ujarnya Alinurin saat ditemui hari ini.

Dia mengisahkan, pada Jumat (21/10/2016) sekitar pukul 02.30 WIB dirinya mendapat informasi akan ada pemakaman jenazah teroris. “Datang lah sekitar pukul 02.30 WIB, selesai pemakaman sekitar pukul 03.00 WIB. Hasil rembukan keluarga, mereka ingin segera mayat tersebut dimakamkan,” terangnya.

Alinurin mengatakan, ketika itu jenazah dibawa menggunakan peti. Dan, dia ikut dalam prosesi penguburan mayat Sultan. “Kita persiapkan makamnya sebelum mayat itu tiba, saya ikut dalam prosesi pemakaman. Saya juga tahu kalau yang dimakamkan terkait dengan penyerangan anggota polisi di Pospol Kota Tangerang. Kami di sini semata-mata hanya membantu melakukan pemakaman,” ujarnya.

Dia mengaku melihat jenazah dan ikut turun ke liang lahat. “Setahu saya semua seperti itu, tidak ada apa-apa,” katanya.

 

BANDARA
Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Senin, 16 Januari 2017 | 11:00

Merdeka.com-Seorang penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta berinisial DA, 24, diamankan karena membawa senjata api, Minggu (15/1/2017) malam. DA dibawa oleh petugs Avsec saat hendak menaiki NAM Air di Terminal 2.

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

BANTEN
Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Kamis, 5 Januari 2017 | 22:00

TANGERANGNews.com-Boyamin Saiman, yang dikenal dengan pengacara mantan ketua KPK Antasari Azhar mendaftarkan gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Dia mengatasnamakan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) meng

TANGSEL
Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Direktur Operasi AirNav Indonesia Wisnu Darjono mengatakan, rencana pemakaian Lapangan Udara Pondok Cabe menjadi bandara komersil dari sisi lalu lintas udara tidak lah mungkin untuk saat ini. "Jadi Pondok Cabe tetap untuk penerbangan k

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim