Connect With Us

Makam Sultan belum dipasang Nisan dan Nama

Denny Bagus Irawan | Senin, 24 Oktober 2016 | 14:00

| Dibaca : 1652

Makam Sultan di TPU Sodong, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Makam Sultan Azianzah yang menyerang tiga petugas polisi di Pospol Lalu Lintas, Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang masih belum terpasang nisan dan nama. Menurut penjaga makam TPU Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,  Alinurin, dirinya belum tahu kapan keluarga akan memasang Nisan untuk almarhum.

“Saya belum tahu kapan akan dipasang. Kemarin itu pihak keluarga hanya minta segera dikuburkan,” ujarnya Alinurin saat ditemui hari ini.

Dia mengisahkan, pada Jumat (21/10/2016) sekitar pukul 02.30 WIB dirinya mendapat informasi akan ada pemakaman jenazah teroris. “Datang lah sekitar pukul 02.30 WIB, selesai pemakaman sekitar pukul 03.00 WIB. Hasil rembukan keluarga, mereka ingin segera mayat tersebut dimakamkan,” terangnya.

Alinurin mengatakan, ketika itu jenazah dibawa menggunakan peti. Dan, dia ikut dalam prosesi penguburan mayat Sultan. “Kita persiapkan makamnya sebelum mayat itu tiba, saya ikut dalam prosesi pemakaman. Saya juga tahu kalau yang dimakamkan terkait dengan penyerangan anggota polisi di Pospol Kota Tangerang. Kami di sini semata-mata hanya membantu melakukan pemakaman,” ujarnya.

Dia mengaku melihat jenazah dan ikut turun ke liang lahat. “Setahu saya semua seperti itu, tidak ada apa-apa,” katanya.

 

BISNIS
Popok Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI Kumpulkan 10 Ribu Testimoni

Popok Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI Kumpulkan 10 Ribu Testimoni

Rabu, 20 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Salah satu produk dari PT Softex Indonesia popok dewasa Confidence meraih rekor testimoni terbanyak dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) yang diberikan langsung oleh Jaya Suprana di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

TANGSEL
Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Selasa, 16 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menduga kuat dari hasil penyelidikan kasus kecelakaan maut antara mobil Terios dengan Kereta Api Barang di Ciputat.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein