Connect With Us

Makam Sultan belum dipasang Nisan dan Nama

Denny Bagus Irawan | Senin, 24 Oktober 2016 | 14:00

| Dibaca : 1675

Makam Sultan di TPU Sodong, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Makam Sultan Azianzah yang menyerang tiga petugas polisi di Pospol Lalu Lintas, Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang masih belum terpasang nisan dan nama. Menurut penjaga makam TPU Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,  Alinurin, dirinya belum tahu kapan keluarga akan memasang Nisan untuk almarhum.

“Saya belum tahu kapan akan dipasang. Kemarin itu pihak keluarga hanya minta segera dikuburkan,” ujarnya Alinurin saat ditemui hari ini.

Dia mengisahkan, pada Jumat (21/10/2016) sekitar pukul 02.30 WIB dirinya mendapat informasi akan ada pemakaman jenazah teroris. “Datang lah sekitar pukul 02.30 WIB, selesai pemakaman sekitar pukul 03.00 WIB. Hasil rembukan keluarga, mereka ingin segera mayat tersebut dimakamkan,” terangnya.

Alinurin mengatakan, ketika itu jenazah dibawa menggunakan peti. Dan, dia ikut dalam prosesi penguburan mayat Sultan. “Kita persiapkan makamnya sebelum mayat itu tiba, saya ikut dalam prosesi pemakaman. Saya juga tahu kalau yang dimakamkan terkait dengan penyerangan anggota polisi di Pospol Kota Tangerang. Kami di sini semata-mata hanya membantu melakukan pemakaman,” ujarnya.

Dia mengaku melihat jenazah dan ikut turun ke liang lahat. “Setahu saya semua seperti itu, tidak ada apa-apa,” katanya.

 

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KAB. TANGERANG
Zaki-Mad Romli Basmi Korupsi dengan Sistem

Zaki-Mad Romli Basmi Korupsi dengan Sistem

Senin, 21 Mei 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli mentargetkan kesejahteraan masyarakat dalam lima tahun ke depan. Bagaimana caranya?

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim