Connect With Us

Makam Sultan belum dipasang Nisan dan Nama

Denny Bagus Irawan | Senin, 24 Oktober 2016 | 14:00

| Dibaca : 1639

Makam Sultan di TPU Sodong, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Makam Sultan Azianzah yang menyerang tiga petugas polisi di Pospol Lalu Lintas, Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang masih belum terpasang nisan dan nama. Menurut penjaga makam TPU Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,  Alinurin, dirinya belum tahu kapan keluarga akan memasang Nisan untuk almarhum.

“Saya belum tahu kapan akan dipasang. Kemarin itu pihak keluarga hanya minta segera dikuburkan,” ujarnya Alinurin saat ditemui hari ini.

Dia mengisahkan, pada Jumat (21/10/2016) sekitar pukul 02.30 WIB dirinya mendapat informasi akan ada pemakaman jenazah teroris. “Datang lah sekitar pukul 02.30 WIB, selesai pemakaman sekitar pukul 03.00 WIB. Hasil rembukan keluarga, mereka ingin segera mayat tersebut dimakamkan,” terangnya.

Alinurin mengatakan, ketika itu jenazah dibawa menggunakan peti. Dan, dia ikut dalam prosesi penguburan mayat Sultan. “Kita persiapkan makamnya sebelum mayat itu tiba, saya ikut dalam prosesi pemakaman. Saya juga tahu kalau yang dimakamkan terkait dengan penyerangan anggota polisi di Pospol Kota Tangerang. Kami di sini semata-mata hanya membantu melakukan pemakaman,” ujarnya.

Dia mengaku melihat jenazah dan ikut turun ke liang lahat. “Setahu saya semua seperti itu, tidak ada apa-apa,” katanya.

 

TEKNO
2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sumber energi listrik alternatif terbarukan terus bermunculan untuk menggantikan energi yang berasal dari fosil yang persediaannya semakin menipis.

NASIONAL
Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Kamis, 7 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam perhelatan World Parliamentary Forum on Sustainable Development yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali 6-7 September 2017, salah satu topik yang hangat dan menjadi fokus perhatian hampir seluruh delegasi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie