Connect With Us

Luna Nyaris Diperkosa di Cisoka Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 November 2016 | 18:00

| Dibaca : 8937

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANGNews.com-Luna Maria, 21, nyaris diperkosa oleh pencuri yang membobol rumah korban di Kampung Pasir Huni, Desa Bojong loa, kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (2/11/2016). Beruntung korban yang berteriak membuat pelaku kabur dan hanya mengambil barang-barang berharga.

 

 

 

Kapolsek Cisoka AKP Sumaedi mengatakan, peristiwa itu terjadi  pada pukul 00.30 WIB. Pelaku berinisial MM, 23, yang berprofesi sebagai buruh harian lepas ini masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela dengan menggunakan kikir.

 

 

 

“Setelah masuk kamar korban, pelaku setelah itu mengambil HP korban. Namun saat pelaku membuka lemari, korban pun terbangun,” jelasnya, Jumat (4/11/2016).

 

 

 

Korban yang melihat ada pencuri di kamarnya langsung terkejut. Kemudian pelaku langsung membuka resleting dan memainkan alat kelaminnya hingga korban berteriak.

 

 

 

“Pelaku lalu membekap korban dan mencoba memperkosanya. Karena korban berontak, pelaku menempelkan pisau di leher korban hingga mengalami luka sayatan di bagian leher dan pipi sebelah kiri,” katanya Sumaedi.

 

 

 

Korban yang berteriak terus menerus membuat pelaku panik hingga akhirnya melarikan diri dengan mengambil handphone. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian Rp1,2 Juta dan luka sayatan di leher. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisoka.

 

 

 

Pelaku MM sendiri berhasil ditangkap dirumahnya di Kampung Janur Cinibung, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang , Kamis (3/11/2016) oleh Unit Reskrim Polsek Cisoka dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cisoka Ipda Dedi Ruswandi setelah melakukan penyelidikan.

 

 

“MM ditangkap sekitar pukul Pukul 03.30 WIB. Dari tangan pelaku diamankan satu buah HP milik korban, satu pisau dapur  dan satu Kikir yang digunakan membobol rumah korban,” kata Sumaedi.

TANGSEL
HKN ke-55, Dinkes Tangsel Beri Bukti Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan di Tangsel

HKN ke-55, Dinkes Tangsel Beri Bukti Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan di Tangsel

Rabu, 20 November 2019 | 16:41

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 yang jatuh pada

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous