Connect With Us

Luna Nyaris Diperkosa di Cisoka Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 November 2016 | 18:00

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com-Luna Maria, 21, nyaris diperkosa oleh pencuri yang membobol rumah korban di Kampung Pasir Huni, Desa Bojong loa, kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (2/11/2016). Beruntung korban yang berteriak membuat pelaku kabur dan hanya mengambil barang-barang berharga.

Kapolsek Cisoka AKP Sumaedi mengatakan, peristiwa itu terjadi  pada pukul 00.30 WIB. Pelaku berinisial MM, 23, yang berprofesi sebagai buruh harian lepas ini masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela dengan menggunakan kikir.

“Setelah masuk kamar korban, pelaku setelah itu mengambil HP korban. Namun saat pelaku membuka lemari, korban pun terbangun,” jelasnya, Jumat (4/11/2016).

Korban yang melihat ada pencuri di kamarnya langsung terkejut. Kemudian pelaku langsung membuka resleting dan memainkan alat kelaminnya hingga korban berteriak.

“Pelaku lalu membekap korban dan mencoba memperkosanya. Karena korban berontak, pelaku menempelkan pisau di leher korban hingga mengalami luka sayatan di bagian leher dan pipi sebelah kiri,” katanya Sumaedi.

Korban yang berteriak terus menerus membuat pelaku panik hingga akhirnya melarikan diri dengan mengambil handphone. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian Rp1,2 Juta dan luka sayatan di leher. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisoka.

Pelaku MM sendiri berhasil ditangkap dirumahnya di Kampung Janur Cinibung, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang , Kamis (3/11/2016) oleh Unit Reskrim Polsek Cisoka dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cisoka Ipda Dedi Ruswandi setelah melakukan penyelidikan.

“MM ditangkap sekitar pukul Pukul 03.30 WIB. Dari tangan pelaku diamankan satu buah HP milik korban, satu pisau dapur  dan satu Kikir yang digunakan membobol rumah korban,” kata Sumaedi. (RAZ)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill