Connect With Us

Pesta Pecinta Vespa, Polsek Tigaraksa Sita Ratusan Botol Miras & Senjata Tajam

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 November 2016 | 16:00

| Dibaca : 4958

Kegiatan musik komunitas pecinta Vespa di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dihentikan petugas Polsek Tigaraksa dan Polresta Tangerang karena didapati terjadinya pesta minuman keras (miras). (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Kegiatan musik komunitas pecinta Vespa di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dihentikan petugas Polsek Tigaraksa dan Polresta Tangerang karena didapati terjadinya pesta minuman keras (miras). Petugas menemukan miras jenis ciu saat kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (5/11/2016) sore. 

Dalam pengamanan yang dipimpin Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto,  polisi melaksanakan razia terhadap pengunjung dan pedagang di area kegiatan musik tersebut. 

Petugas kepolisian memeriksa seluruh kendaraan, baik kendaraan roda dua, maupun kendaraan roda empat. Hasilnya ratusan miras berbagai merek diamankan Polsek Tigaraksa. 

"Ada sekitar 150 botol air mineral ukuran besar, yang berisi miras jenis ciu yang kami amankan dari salah satu kendaraan roda empat. Selain itu juga ditemukan beberapa miras jenis lain," kata Kapolsek. 

Tidak hanya miras, polisi juga mengamankan satu orang pria yang kedapatan membawa senjata tajam. Setelah itu , petugas kepolisin langsung mengamankan seluruh barang bukti dan sejumlah orang yang membawanya ke markas Polsek Tigaraksa.

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

BISNIS
Cintiya, Pebisnis Coklat Kekinian yang Viral: Awalnya Cuma Iseng 

Cintiya, Pebisnis Coklat Kekinian yang Viral: Awalnya Cuma Iseng 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:54

TANGERANGNEWS.com- Jeli melihat peluang bisnis sejak masa kuliah membuat

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil