Connect With Us

Pelajar SMK Tigaraksa ditangkap Ngeganja di Kantor Pemkab Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 3437

Ilustrasi Ganja (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Seorang pelajar SMK di Tigaraksa, HG, 17, ditangkap aparat polsek setempat karena kedapatan menghisap ganja di lapangan depan Kantor Catatan Sipil, Pemkab Tangerang, Minggu (6/11/2016).

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto menjelaska, asalnya petugas curiga melihat pelaku tengah duduk sendirian di lapangan. Saat didatangi, gelagat HG terlihat mencurigakan.

"Setelah diperiksa ternyata dia sedang menghisap ganja," ujar Agus, Senin (7/11/2016).

Kemudian HG diamankan dalam kondisi teler karena efek narkoba. Ia pun pasrah digelandang aparat ke kantor polisi. "Kami menyita barang bukti 2 linting ganja sisa pakai dari tangan tersangka," ucapnya.

Petugas pun melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. Mereka menyambangi kediaman pelaku yang bermukim di Kampung Caringin, Desa Daga, Kecamatan Balajara, Kabupaten Tangerang.

"Hasil pengembangan, kami mengamankan 12 bungkus daun ganja siap edar dari rumah tersangka," kata Agus.

Barang laknat tersebut disembunyikan di atas lemari kamar pelajar SMK ini. HG pun tak hanya pemakai, ternyata ia juga merupakan pengedar.

"12 bungkus ganja itu saya beli Rp. 350.000. Dijual lagi perbungkusnya Rp. 50.000. Jadi kalau terjual semua bisa dapet Rp. 600.000," ungkap pelaku.

Tersangka mengaku mendapatkan ganja tersebut dari seseorang berinisial E. Kini polisi melakukan pemburuan terhadap E yang hingga kini masih buron.

KOTA TANGERANG
Kedatangan SBY, Masyarakat Kampung Bekelir Tumpah Ruah

Kedatangan SBY, Masyarakat Kampung Bekelir Tumpah Ruah

Senin, 23 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Kampung Bekelir, Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018).

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim