Connect With Us

Pelajar SMK Tigaraksa ditangkap Ngeganja di Kantor Pemkab Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 3348

Ilustrasi Ganja (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Seorang pelajar SMK di Tigaraksa, HG, 17, ditangkap aparat polsek setempat karena kedapatan menghisap ganja di lapangan depan Kantor Catatan Sipil, Pemkab Tangerang, Minggu (6/11/2016).

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto menjelaska, asalnya petugas curiga melihat pelaku tengah duduk sendirian di lapangan. Saat didatangi, gelagat HG terlihat mencurigakan.

"Setelah diperiksa ternyata dia sedang menghisap ganja," ujar Agus, Senin (7/11/2016).

Kemudian HG diamankan dalam kondisi teler karena efek narkoba. Ia pun pasrah digelandang aparat ke kantor polisi. "Kami menyita barang bukti 2 linting ganja sisa pakai dari tangan tersangka," ucapnya.

Petugas pun melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. Mereka menyambangi kediaman pelaku yang bermukim di Kampung Caringin, Desa Daga, Kecamatan Balajara, Kabupaten Tangerang.

"Hasil pengembangan, kami mengamankan 12 bungkus daun ganja siap edar dari rumah tersangka," kata Agus.

Barang laknat tersebut disembunyikan di atas lemari kamar pelajar SMK ini. HG pun tak hanya pemakai, ternyata ia juga merupakan pengedar.

"12 bungkus ganja itu saya beli Rp. 350.000. Dijual lagi perbungkusnya Rp. 50.000. Jadi kalau terjual semua bisa dapet Rp. 600.000," ungkap pelaku.

Tersangka mengaku mendapatkan ganja tersebut dari seseorang berinisial E. Kini polisi melakukan pemburuan terhadap E yang hingga kini masih buron.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs