Connect With Us

Wahidin Halim Ingin Contoh Program Dia Saat Jadi Wali Kota

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 9 November 2016 | 14:00

| Dibaca : 1233

Wahidin Halim (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com -Calon Gubernur Banten Wahidin Haim (WH) akan membawa programnya terkait pendidikan sewaktu menjabat sebagai Wali Kota Tangerang untuk diterapkan di Banten. Salah satunya adalah insentif guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

"Saya sayang sama guru PAUD. Dulu di Kota Tangerang saya bangun 1.000 posyandu sekaligus ruangan untuk PAUD. Saya bantu insentifnya dan gratiskan berobat untuk ibu-ibu guru. Saya akan bawa itu ke Banten," katanya saat silaturahmi komunitas Guru PAUD di Gedung Golkar, Jalan Raya Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/11/2016).

Selain itu, kata WH, saat dia menjadi anggota DPR RI hingga kini, dirinya kumpulkan 440 ribu guru K2. Dia mengaku tengah mengusulkan honor untuk guru PAUD  dan mengangkat mereka menjadi pegawai negeri.

Menurut Wahidin, saat ini pemerintah belum memberi perhatian yang maksimal kepada para guru, terutama guru PAUD. Padahal guru melakukan perjuangan luar biasa mendidik anak-anak dengan gaji rendah.

"Saya tahu susahnya para guru, susah  memenuhi kebutuhan ekonomi, susah ngredit motor. Pemerintah belum hadir untuk mereka, karena belum paham," ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia silaturahmi komunitas guru PAUD Kabupaten Tangerang Neng Kholilah mengatakan, ada sekitar 1.600 guru dari 1.330 lembaga PAUD di Kabupaten Tangerang yang hadir. Dirinya berharap agar Wahidin Halim jika terpilih menjadi gubernur memperhatikan kesejahteraan mereka.

"Kita mah inginya ada perhatian, karena selama ini honor guru hanya dari yayasan. Honornya ada yang Rp500 ribu sebulan, bahkan kurang," tukasnya.

 

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

BANTEN
Kubu WH-Andika Minta Rano Karno Nyalon di Banten 5 Tahun Lagi

Kubu WH-Andika Minta Rano Karno Nyalon di Banten 5 Tahun Lagi

Senin, 27 Februari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com- Kubu pasangan calon Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim - Andika Hazrumy melalui Kuasa Hukum WH - Andika, Ramdan Alamsyah menjelaskan, perkara Pilgub Banten yang diajukan kubu lawan Rano Karno-Embay Mulya Syarif akan ditolak Ma

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Siswa-siswi Sinarmas World Academy (SWA) mulai dari jenjang TK sampai SMA memeriahkan perayaan Imlek di sekolah pada hari Sabtu 11 Februari 2017 dengan menunjukkan kebolehan mereka di dalam penampilan gabungan akan gerak tari dan lagu.

TANGSEL
Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Senin, 27 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Warga Kampung Cilalung RT 4/5 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel dikejutkan dengan peristiwa tewasnya seoang bocah berusia 11 tahun yang tersambar kereta api, Minggu (26/2/2016).

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee