Connect With Us

Pasca Tembak Menembak, Gudang Narkoba di Kosambi Tangerang Sepi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 November 2016 | 13:00

| Dibaca : 3316

Gudang tempat bandar narkoba menyimpan sabu dan ekstasi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Sebuah gudang  di Blok H5J, Pergudangan Sentra Kosambi, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terlihat sepi pasca digerebek BNN, Selasa (15/11/2016) karena dijadikan tempat penyimpanan narkoba.

Di depan pintu gerbang gudang itu terlihat dipasangi garis polisi. Sementara gudang-gudang di sekitarnya masih tetap beroperasi seperti biasa.

Komar, salah satu sekuriti gudang yang tak jauh dari lokasi  mengaku tidak menyangka jika gudang tersebut dijadikan tempat penyimpanan narkotika. Pasalnya selama ini tidak terlihat mencurigakan. Komar baru tahu setalah ada tembak menembak antara gembong narkoba dengan petugas BNN.

"Biasa saja sih kelihatannya, mobil keluar masuk, sama kayak gudang lainnya. Cuma memang agak tertutup," jelasnya, Rabu (16/11/2016).

Menurut Komar, gudang tersebut sebelumnya digunakan untuk tempat biji plastik. Namun sudah setahun tutup. Lalu gudang tersebut terlihat digunakan kembali sebulan yang lalu.

"Itu baru dipakai lagi. Sebelumnya ganti pemilik, terus dikontrakan," jelasnya.

Dia mengetahi peristiwa itu saat melihat banyak polisi di gudang tersebut. Banyak narkoba yang diamanakan, namun warga tidak.bida melihat

"Saya lihat sudah ada puluhan polisi. Tapi dibatasi garis polisi jadi tidak bisa melihat. Kaget juga dengar tembakan kemarin," ungkapnya.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews