Connect With Us

Pasca Tembak Menembak, Gudang Narkoba di Kosambi Tangerang Sepi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 November 2016 | 13:00

| Dibaca : 3255

Gudang tempat bandar narkoba menyimpan sabu dan ekstasi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Sebuah gudang  di Blok H5J, Pergudangan Sentra Kosambi, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terlihat sepi pasca digerebek BNN, Selasa (15/11/2016) karena dijadikan tempat penyimpanan narkoba.

Di depan pintu gerbang gudang itu terlihat dipasangi garis polisi. Sementara gudang-gudang di sekitarnya masih tetap beroperasi seperti biasa.

Komar, salah satu sekuriti gudang yang tak jauh dari lokasi  mengaku tidak menyangka jika gudang tersebut dijadikan tempat penyimpanan narkotika. Pasalnya selama ini tidak terlihat mencurigakan. Komar baru tahu setalah ada tembak menembak antara gembong narkoba dengan petugas BNN.

"Biasa saja sih kelihatannya, mobil keluar masuk, sama kayak gudang lainnya. Cuma memang agak tertutup," jelasnya, Rabu (16/11/2016).

Menurut Komar, gudang tersebut sebelumnya digunakan untuk tempat biji plastik. Namun sudah setahun tutup. Lalu gudang tersebut terlihat digunakan kembali sebulan yang lalu.

"Itu baru dipakai lagi. Sebelumnya ganti pemilik, terus dikontrakan," jelasnya.

Dia mengetahi peristiwa itu saat melihat banyak polisi di gudang tersebut. Banyak narkoba yang diamanakan, namun warga tidak.bida melihat

"Saya lihat sudah ada puluhan polisi. Tapi dibatasi garis polisi jadi tidak bisa melihat. Kaget juga dengar tembakan kemarin," ungkapnya.

BISNIS
Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas den

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

KOTA TANGERANG
Panwaslu Kota Tangerang Batal Umumkan Laporan Kecurangan

Panwaslu Kota Tangerang Batal Umumkan Laporan Kecurangan

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tangerang belum bisa mengeluarkan rekomendasi atas laporan dugaan kecurangan Pilgub Banten dari Paslon nomor urut 2 Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Siswa-siswi Sinarmas World Academy (SWA) mulai dari jenjang TK sampai SMA memeriahkan perayaan Imlek di sekolah pada hari Sabtu 11 Februari 2017 dengan menunjukkan kebolehan mereka di dalam penampilan gabungan akan gerak tari dan lagu.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable