Connect With Us

Pasca Tembak Menembak, Gudang Narkoba di Kosambi Tangerang Sepi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 November 2016 | 13:00

| Dibaca : 3281

Gudang tempat bandar narkoba menyimpan sabu dan ekstasi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Sebuah gudang  di Blok H5J, Pergudangan Sentra Kosambi, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terlihat sepi pasca digerebek BNN, Selasa (15/11/2016) karena dijadikan tempat penyimpanan narkoba.

Di depan pintu gerbang gudang itu terlihat dipasangi garis polisi. Sementara gudang-gudang di sekitarnya masih tetap beroperasi seperti biasa.

Komar, salah satu sekuriti gudang yang tak jauh dari lokasi  mengaku tidak menyangka jika gudang tersebut dijadikan tempat penyimpanan narkotika. Pasalnya selama ini tidak terlihat mencurigakan. Komar baru tahu setalah ada tembak menembak antara gembong narkoba dengan petugas BNN.

"Biasa saja sih kelihatannya, mobil keluar masuk, sama kayak gudang lainnya. Cuma memang agak tertutup," jelasnya, Rabu (16/11/2016).

Menurut Komar, gudang tersebut sebelumnya digunakan untuk tempat biji plastik. Namun sudah setahun tutup. Lalu gudang tersebut terlihat digunakan kembali sebulan yang lalu.

"Itu baru dipakai lagi. Sebelumnya ganti pemilik, terus dikontrakan," jelasnya.

Dia mengetahi peristiwa itu saat melihat banyak polisi di gudang tersebut. Banyak narkoba yang diamanakan, namun warga tidak.bida melihat

"Saya lihat sudah ada puluhan polisi. Tapi dibatasi garis polisi jadi tidak bisa melihat. Kaget juga dengar tembakan kemarin," ungkapnya.

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

KAB. TANGERANG
2010, Pabrik Pengolahan Kayu di Balaraja Juga Pernah Kebakaran

2010, Pabrik Pengolahan Kayu di Balaraja Juga Pernah Kebakaran

Selasa, 28 Maret 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran yang terjadi di PT. Sarana Mulya Eka Prakasa, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa pagi (28/3/2017) bukan yang pertama kali terjadi.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie