Connect With Us

Pasca Tembak Menembak, Gudang Narkoba di Kosambi Tangerang Sepi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 November 2016 | 13:00

| Dibaca : 3408

Gudang tempat bandar narkoba menyimpan sabu dan ekstasi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Sebuah gudang  di Blok H5J, Pergudangan Sentra Kosambi, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terlihat sepi pasca digerebek BNN, Selasa (15/11/2016) karena dijadikan tempat penyimpanan narkoba.

Di depan pintu gerbang gudang itu terlihat dipasangi garis polisi. Sementara gudang-gudang di sekitarnya masih tetap beroperasi seperti biasa.

Komar, salah satu sekuriti gudang yang tak jauh dari lokasi  mengaku tidak menyangka jika gudang tersebut dijadikan tempat penyimpanan narkotika. Pasalnya selama ini tidak terlihat mencurigakan. Komar baru tahu setalah ada tembak menembak antara gembong narkoba dengan petugas BNN.

"Biasa saja sih kelihatannya, mobil keluar masuk, sama kayak gudang lainnya. Cuma memang agak tertutup," jelasnya, Rabu (16/11/2016).

Menurut Komar, gudang tersebut sebelumnya digunakan untuk tempat biji plastik. Namun sudah setahun tutup. Lalu gudang tersebut terlihat digunakan kembali sebulan yang lalu.

"Itu baru dipakai lagi. Sebelumnya ganti pemilik, terus dikontrakan," jelasnya.

Dia mengetahi peristiwa itu saat melihat banyak polisi di gudang tersebut. Banyak narkoba yang diamanakan, namun warga tidak.bida melihat

"Saya lihat sudah ada puluhan polisi. Tapi dibatasi garis polisi jadi tidak bisa melihat. Kaget juga dengar tembakan kemarin," ungkapnya.

KOTA TANGERANG
DPT Kota Tangerang 1.027.522 Pemilih

DPT Kota Tangerang 1.027.522 Pemilih

Kamis, 19 April 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Rapat pleno terbuka rekapitulasi Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) menjadi Data Pemilih Tetap (DPT) pada

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim