Connect With Us

Kakek di Bonang Tangerang Terlindas Truk Tanah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 64991

Seorang kakek yang mengendarai motor tewas terlindas truk pasir di Jalan Raya Legok, dekat Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2016) sore. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seorang kakek yang mengendarai motor tewas terlindas truk pasir di Jalan Raya Legok, dekat Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2016) sore.

Menurut keterangan saksi, Azis, korban yang diketahui bernama Mad Musa warga Kecamatan Pagedangan, melaju dari arah Kelapa Dua menuju Medang sekitar pukul 14.58 WIB. Kemudian saat hendak menyalip truk, korban tersenggol hingga jatuh ke kolong truk.

"Mungkin enggak kelihatan sama sopir truknya. Korbannya kakek-kakek, langsung meninggal karena terlindas," katanya.

Kecelakaan ini pun sempat menyebabkan kemacetan panjang. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dengan mobil patroli pick up. Jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara Kapolsek Pagedangan AKP Army Sevtiansyah membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu langsung diambil alih oleh Satuan Lantas Polresta Tangerang.

"Memang masuk wilayah saya, tapi karena korban meninggal, kasus ditangani Polres," jelasnya.

 

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole