Connect With Us

Kakek di Bonang Tangerang Terlindas Truk Tanah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 65040

Seorang kakek yang mengendarai motor tewas terlindas truk pasir di Jalan Raya Legok, dekat Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2016) sore. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seorang kakek yang mengendarai motor tewas terlindas truk pasir di Jalan Raya Legok, dekat Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2016) sore.

Menurut keterangan saksi, Azis, korban yang diketahui bernama Mad Musa warga Kecamatan Pagedangan, melaju dari arah Kelapa Dua menuju Medang sekitar pukul 14.58 WIB. Kemudian saat hendak menyalip truk, korban tersenggol hingga jatuh ke kolong truk.

"Mungkin enggak kelihatan sama sopir truknya. Korbannya kakek-kakek, langsung meninggal karena terlindas," katanya.

Kecelakaan ini pun sempat menyebabkan kemacetan panjang. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dengan mobil patroli pick up. Jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara Kapolsek Pagedangan AKP Army Sevtiansyah membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu langsung diambil alih oleh Satuan Lantas Polresta Tangerang.

"Memang masuk wilayah saya, tapi karena korban meninggal, kasus ditangani Polres," jelasnya.

 

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie