Connect With Us

Kakek di Bonang Tangerang Terlindas Truk Tanah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 65322

Seorang kakek yang mengendarai motor tewas terlindas truk pasir di Jalan Raya Legok, dekat Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2016) sore. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seorang kakek yang mengendarai motor tewas terlindas truk pasir di Jalan Raya Legok, dekat Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2016) sore.

Menurut keterangan saksi, Azis, korban yang diketahui bernama Mad Musa warga Kecamatan Pagedangan, melaju dari arah Kelapa Dua menuju Medang sekitar pukul 14.58 WIB. Kemudian saat hendak menyalip truk, korban tersenggol hingga jatuh ke kolong truk.

"Mungkin enggak kelihatan sama sopir truknya. Korbannya kakek-kakek, langsung meninggal karena terlindas," katanya.

Kecelakaan ini pun sempat menyebabkan kemacetan panjang. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dengan mobil patroli pick up. Jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara Kapolsek Pagedangan AKP Army Sevtiansyah membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu langsung diambil alih oleh Satuan Lantas Polresta Tangerang.

"Memang masuk wilayah saya, tapi karena korban meninggal, kasus ditangani Polres," jelasnya.

 

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim