Connect With Us

Kakek di Bonang Tangerang Terlindas Truk Tanah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 64937

Seorang kakek yang mengendarai motor tewas terlindas truk pasir di Jalan Raya Legok, dekat Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2016) sore. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seorang kakek yang mengendarai motor tewas terlindas truk pasir di Jalan Raya Legok, dekat Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2016) sore.

Menurut keterangan saksi, Azis, korban yang diketahui bernama Mad Musa warga Kecamatan Pagedangan, melaju dari arah Kelapa Dua menuju Medang sekitar pukul 14.58 WIB. Kemudian saat hendak menyalip truk, korban tersenggol hingga jatuh ke kolong truk.

"Mungkin enggak kelihatan sama sopir truknya. Korbannya kakek-kakek, langsung meninggal karena terlindas," katanya.

Kecelakaan ini pun sempat menyebabkan kemacetan panjang. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dengan mobil patroli pick up. Jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara Kapolsek Pagedangan AKP Army Sevtiansyah membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu langsung diambil alih oleh Satuan Lantas Polresta Tangerang.

"Memang masuk wilayah saya, tapi karena korban meninggal, kasus ditangani Polres," jelasnya.

 

TANGSEL
Wajah Pembunuh Raul di Pamulang, Ini Kronologisnya

Wajah Pembunuh Raul di Pamulang, Ini Kronologisnya

Rabu, 24 Mei 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pembunuh Raul dan penyerang ibunya Ivo, yakni Aming Rojali berhasil ditangkap petugas Polres Kota Tangsel pada Rabu (17/5/2017) lalu sekitar 18.30 WIB.

KAB. TANGERANG
8 Polsek Akan Dikembalikan ke Polresta Tangerang

8 Polsek Akan Dikembalikan ke Polresta Tangerang

Selasa, 23 Mei 2017 | 15:30

TANGERANGNEWS.com-Polda Banten tengah mengupayakan untuk mengintegrasikan delapan Polsek di wilayah Kabupaten Tangerang yang saat ini masih tergabung di Polda Metro Jaya untuk segera masuk ke wilayah hukum Polresta Tangerang kembali.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs