Connect With Us

Pemutilasi Kasir Restoran Padang di Cikupa Divonis 20 Tahun

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 22 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 1480

Kusmayadi alias Agus, terdakwa kasus mutilasi wanita hamil, Nur Atikah atau Nuri, 34, di sebuah kontrakan, di Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, divonis 20 tahun. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kusmayadi alias Agus, terdakwa kasus mutilasi wanita hamil, Nur Atikah atau Nuri, 34, di sebuah kontrakan, di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, divonis 20 tahun hukuman penjara oleh Majelis Hakimn Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (22/11/2016).
 
Majelis hakim yang diketuai I Ketut Sudira memutuskan terdakwa bersalah melakukan pembunuhan berencana sesuai dakwaan perimer Pasal 340 dan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana. "Memutuskan terdakwa bersalah dan menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara," katanya.
 
Ketika ditanya  majelis hakim atas putusan tersebut, Agus mengaku menerimanya dan tidak melakukan banding. "Saya terima," ujarnya.
 
 
Sementara menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dista, putusan yang dijatuhkan majelis hakim sudah sesuai dengan tuntutannya terhadap terdakwa. "Kami puas dengan keputusan ini," ungkapnya.

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

BANDARA
Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Sabtu, 20 Januari 2018 | 12:47

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein