Connect With Us

Pulang dari Yogyakarta, Siswi SMA 20 Tangerang Kesurupan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 28 November 2016 | 18:00

Belasan siswi SMA 20 Pakuhaji, Kabupaten Tangerang kesurupan saat upacara bendera, pada Senin (28/11/2016). Penyebab kesurupan dipercaya akibat roh halus yang mengikuti siswa usai liburan dari Yogyakarta. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Belasan siswi SMA 20 Pakuhaji, Kabupaten Tangerang kesurupan saat upacara bendera, pada Senin (28/11/2016). Penyebab kesurupan dipercaya akibat roh halus yang mengikuti siswa usai liburan dari Yogyakarta.

Kapolsek Pakuhaji AKP Hidayat Iwan membenarkan peirstiwa kesurupan massal tersebut. Dia langsung bergegas ke lokasi setelah mendapatkan laporan.

 "Peristiwa terjadi pada pagi hari, mereka kesurupan saat sedang melaksanakan upacara," ujarnya, Senin (28/11/2016).

 Para siswa SMA 20 Pakuhaji ini memang rutin menggelar upacara pada hari Senin. Tapi baru kali mengalami hal seperti ini. Bahkan ada ada dua siswi yang pingsan karena kesurupan. Keduanya bernama Siti Munawaroh dan Iis Wulandari.

 "Mereka pun hingga kini sedang dalam perawatan medis.  Syukurnya siswa lainnya tidak ada masalah," kata Iwan.

 Maksum, guru SMA 20 mengungkapkan bahwa murid-muridnya kerasukan roh halus. Awalnya hanya empat siswi saja yang kerasukan, tapi menyebar ke yang lainnya.

"Menurut orang pinter (paranormal) hantunya ini dari Yogya. Mereka habis liburan ke Yogya, dan diikuti hantunya sampai sekolah," paparnya. 

 

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill