Connect With Us

Ahli Kaligrafi Gagahi Siswi SMP di Sukamulya

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Desember 2016 | 16:00

| Dibaca : 1895

Ilustrasi cabul. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com-Seorang siswi yang masih duduk di kelas 1 SMP berinisial DS, 12, digagahi oleh lelaki berinisial WR, 30, yang berprofesi sebagai ahli kaligrafi. Perbuatan bejat itu terjadi di kediaman pelaku di Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (7/12/2016).

 

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban menyambangi kediaman tersangka bersama rekannya yakni EDH, 12, untuk dibuatkan kaligrafi. Namun pelaku pun memanfaatkan momentum ini untuk  membujuk rayu dan memperdayai korbannya.

 

"Korban disuruh oleh tersangka masuk ke kamar. Di dalam kamar itu lah pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap korban," kata Wiwin, Kamis (8/12/2016).

 

Korban sempat menjerit dan meronta-ronta saat diperlakukan tidak senonoh. Korban juga berteriak meminta tolong, namun dia tidak berdaya karena pelaku memaksanya.

 

“Setelah tersangka melampiaskan nafsu bejatnya itu, korban dilepaskan. Korban sambil menangis berlari ke kediaman EDH yang jaraknya tak jauh dari rumah pelaku,” kata Wiwin.

 

Kemudian korban menceritakan kejadian yang menimpanya kepada orangtuanya di Kampung Merak, Kabupaten Tangeranh. Mereka kemudian melaporkannya ke Mapolsek Balaraja. “Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan juga korban,” papar Wiwin.

 

Hingga kini polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait perkara ini. Tersangka yang berhasil melarikan diri masih dalam pengejaran petugas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Rabu, 4 Desember 2019 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia teknologi informasi menuntut dunia pendidikan untuk cepat beradaptasi. Salah satunya penggunaan dunia ditigal dalam praktik pembelajaran.

BANTEN
Jakarta-Banten Tanpa Tol, Jokowi Sebut Bisa Tua di Jalan

Jakarta-Banten Tanpa Tol, Jokowi Sebut Bisa Tua di Jalan

Jumat, 6 Desember 2019 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo baru saja meresmikan jalan Tol Kunciran-Serpong di Pintu Tol Parigi, Pondok Aren,

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang