Connect With Us

Ahli Kaligrafi Gagahi Siswi SMP di Sukamulya

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Desember 2016 | 16:00

| Dibaca : 1842

Ilustrasi cabul. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com-Seorang siswi yang masih duduk di kelas 1 SMP berinisial DS, 12, digagahi oleh lelaki berinisial WR, 30, yang berprofesi sebagai ahli kaligrafi. Perbuatan bejat itu terjadi di kediaman pelaku di Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (7/12/2016).

 

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban menyambangi kediaman tersangka bersama rekannya yakni EDH, 12, untuk dibuatkan kaligrafi. Namun pelaku pun memanfaatkan momentum ini untuk  membujuk rayu dan memperdayai korbannya.

 

"Korban disuruh oleh tersangka masuk ke kamar. Di dalam kamar itu lah pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap korban," kata Wiwin, Kamis (8/12/2016).

 

Korban sempat menjerit dan meronta-ronta saat diperlakukan tidak senonoh. Korban juga berteriak meminta tolong, namun dia tidak berdaya karena pelaku memaksanya.

 

“Setelah tersangka melampiaskan nafsu bejatnya itu, korban dilepaskan. Korban sambil menangis berlari ke kediaman EDH yang jaraknya tak jauh dari rumah pelaku,” kata Wiwin.

 

Kemudian korban menceritakan kejadian yang menimpanya kepada orangtuanya di Kampung Merak, Kabupaten Tangeranh. Mereka kemudian melaporkannya ke Mapolsek Balaraja. “Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan juga korban,” papar Wiwin.

 

Hingga kini polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait perkara ini. Tersangka yang berhasil melarikan diri masih dalam pengejaran petugas.

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt