Connect With Us

Rumah Polisi Berpangkat Kombes Dibobol Maling, Pelaku Ditembak

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Desember 2016 | 19:00

| Dibaca : 1813

Ilustrasi Pencurian (Sumber Google / TangerangNews)


TANGERANGNews.com
- Rumah seorang anggota polisi berpangkat Kombes dimasuki maling pada Minggu (11/12/2016). Pelaku diketahui ada dua orang yang melakukan pencurian di rumah tersebut.

Keduanya, IR dan RH. Para tersangka itu berhasil masuk ke dalam kediaman sang polisi itu di Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Rumah mantan Kapolres Riau yang dimasuki pelaku itu," ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri pada Selasa (13/12/2016).

Kendati demikian Asep enggan menyebut sosok perwira menengah yang rumahnya dimasuki tersangka. Bahkan pelaku dihadiahi timah panas saat melakukan aksinya itu.

"Karena berusaha melarikan diri, tersangka terpaksa dilumpuhkan pada bagian kaki oleh petugas," ucapnya.

Keduanya diringkus ketika berupaya membongkar brangkas yang ada di dalam rumah tersebut. Mereka mencoba membuka brangkas dengan menggunakan palu dan pahat.

"Satu dari dua pelaku itu merupakan residivis," kata Asep.

Para pencuri ini pun segera digelandang ke Mapolresta Tangerang. Akibat perbuatannya itu mereka dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian.

"Ancaman hukumannya 7 tahun penjara," paparnya.

TANGSEL
Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Selasa, 28 Maret 2017 | 18:00

"Kami masih melakukan penanganan terhadap pohon tumbang yang adai di Alam Sutera itu. Mudah-mudahan bisa cepat tertangani dan kemacetan tidak bersampak luas dan tidak ada korban jiwa atau materi dari kejadian pohon tumbang tersebut," ujar AKP Lalu Hedwin

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell