Connect With Us

Rumah Polisi Berpangkat Kombes Dibobol Maling, Pelaku Ditembak

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Desember 2016 | 19:00

| Dibaca : 1945

Ilustrasi Pencurian (Sumber Google / TangerangNews)


TANGERANGNews.com
- Rumah seorang anggota polisi berpangkat Kombes dimasuki maling pada Minggu (11/12/2016). Pelaku diketahui ada dua orang yang melakukan pencurian di rumah tersebut.

Keduanya, IR dan RH. Para tersangka itu berhasil masuk ke dalam kediaman sang polisi itu di Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Rumah mantan Kapolres Riau yang dimasuki pelaku itu," ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri pada Selasa (13/12/2016).

Kendati demikian Asep enggan menyebut sosok perwira menengah yang rumahnya dimasuki tersangka. Bahkan pelaku dihadiahi timah panas saat melakukan aksinya itu.

"Karena berusaha melarikan diri, tersangka terpaksa dilumpuhkan pada bagian kaki oleh petugas," ucapnya.

Keduanya diringkus ketika berupaya membongkar brangkas yang ada di dalam rumah tersebut. Mereka mencoba membuka brangkas dengan menggunakan palu dan pahat.

"Satu dari dua pelaku itu merupakan residivis," kata Asep.

Para pencuri ini pun segera digelandang ke Mapolresta Tangerang. Akibat perbuatannya itu mereka dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian.

"Ancaman hukumannya 7 tahun penjara," paparnya.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TANGSEL
Dindikbud Tangsel Siapkan PPDB Online SD & SMP 2018

Dindikbud Tangsel Siapkan PPDB Online SD & SMP 2018

Jumat, 22 Juni 2018 | 08:50

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat sekolah menegah pertama (SMP) Negeri dan Sekolah

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya