Connect With Us

Rumah Polisi Berpangkat Kombes Dibobol Maling, Pelaku Ditembak

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Desember 2016 | 19:00

| Dibaca : 1757

Ilustrasi Pencurian (Sumber Google / TangerangNews)


TANGERANGNews.com
- Rumah seorang anggota polisi berpangkat Kombes dimasuki maling pada Minggu (11/12/2016). Pelaku diketahui ada dua orang yang melakukan pencurian di rumah tersebut.

Keduanya, IR dan RH. Para tersangka itu berhasil masuk ke dalam kediaman sang polisi itu di Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Rumah mantan Kapolres Riau yang dimasuki pelaku itu," ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri pada Selasa (13/12/2016).

Kendati demikian Asep enggan menyebut sosok perwira menengah yang rumahnya dimasuki tersangka. Bahkan pelaku dihadiahi timah panas saat melakukan aksinya itu.

"Karena berusaha melarikan diri, tersangka terpaksa dilumpuhkan pada bagian kaki oleh petugas," ucapnya.

Keduanya diringkus ketika berupaya membongkar brangkas yang ada di dalam rumah tersebut. Mereka mencoba membuka brangkas dengan menggunakan palu dan pahat.

"Satu dari dua pelaku itu merupakan residivis," kata Asep.

Para pencuri ini pun segera digelandang ke Mapolresta Tangerang. Akibat perbuatannya itu mereka dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian.

"Ancaman hukumannya 7 tahun penjara," paparnya.

BISNIS
Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas den

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

KOTA TANGERANG
Sakit, Tiga Warga TPS 15 Nusajaya Tangerang mencoblos di rumah

Sakit, Tiga Warga TPS 15 Nusajaya Tangerang mencoblos di rumah

Sabtu, 25 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Panitia Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 15 kelurahan Nusajaya jemput bola ke rumah tiga warga yang tidak bisa datang ke TPS karena sakit. Dua dari tiga warga tersebut beralamat di jalan Dahlia 1, RT 3 RW 11, Kelurahan Nusajaya, K

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable