Connect With Us

Rumah Polisi Berpangkat Kombes Dibobol Maling, Pelaku Ditembak

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Desember 2016 | 19:00

| Dibaca : 1900

Ilustrasi Pencurian (Sumber Google / TangerangNews)


TANGERANGNews.com
- Rumah seorang anggota polisi berpangkat Kombes dimasuki maling pada Minggu (11/12/2016). Pelaku diketahui ada dua orang yang melakukan pencurian di rumah tersebut.

Keduanya, IR dan RH. Para tersangka itu berhasil masuk ke dalam kediaman sang polisi itu di Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Rumah mantan Kapolres Riau yang dimasuki pelaku itu," ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri pada Selasa (13/12/2016).

Kendati demikian Asep enggan menyebut sosok perwira menengah yang rumahnya dimasuki tersangka. Bahkan pelaku dihadiahi timah panas saat melakukan aksinya itu.

"Karena berusaha melarikan diri, tersangka terpaksa dilumpuhkan pada bagian kaki oleh petugas," ucapnya.

Keduanya diringkus ketika berupaya membongkar brangkas yang ada di dalam rumah tersebut. Mereka mencoba membuka brangkas dengan menggunakan palu dan pahat.

"Satu dari dua pelaku itu merupakan residivis," kata Asep.

Para pencuri ini pun segera digelandang ke Mapolresta Tangerang. Akibat perbuatannya itu mereka dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian.

"Ancaman hukumannya 7 tahun penjara," paparnya.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

KAB. TANGERANG
KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

Jumat, 19 Januari 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menyatakan, semua berkas pencalonan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilbup Tangerang 2018 .

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein