Connect With Us

Ini Rangkaian Meriahnya HUT Kabupaten Tangerang ke-73

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 7034

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ke-73, pemerintah setempat menggelar berbagai kegiatan. Dengan mengusung tema Mandiri-Kreatif-berbudaya, Pemkab Tangerang mengajak masyarakat berpartisipasi menjadi bagian dari kegiatan tersebut.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kegiatan dibuka dengan menggelar bersih bersih serentak oleh masyarakat Kabupaten Tangerang di hari dan waktu yang sama untuk mencapai Rekor Muri.

“Kegiatan akan dilakukan di 274 desa/kelurahan dengan jumlah peserta 135.000 orang, pada Kamis 22 Desember 2016. Kita juga dorong agar masyarakat di RT/RW ikut terlibat supaya lebih meriah,” katanya, Selasa (20/12/2016).

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, Pemkab Tangerang membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk bergabung dalam kegiatan Jalan Sehat dan Fub Bike tanggal 24 Desember, pukul 06.30 WIB di Foresta BSD City. “Akan ada berbagai doorprize menarik untuk peserta,” jelas Zaki.

Selanjutnya dari tanggal 27-30 Desember 2016, akan diadakan serangkaian kegiatan di Foresta Business BSD City, sebelah gedung Froggy, Kabupaten Tangerang. Diantaranya, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tangerang yang dilanjutkan dengan opening ceremony dengan menampilkan karnaval budaya khas Kabupaten Tangerang.

“Mulai hari ini, pukul 15.00-22.00 WIB, akan ada deretan wahana permainan kuliner, pentas seni yang bisa dinikmati masyarakat,” jelas Zaki.

Tidak hanya itu, para komunitas anak muda Kabupaten Tangerang akan unjuk kebolehan mereka dalam Tangerang Youth Festival 2016. Sedangkan bagi pecinta otomotif, bisa menikmati beragam kendaraan unik dan modifikasi dalam Tangerang Autofest 2016.

“Tidak lupa, setiap hari akan ada Panggung Budaya yang menampilkan beragam ciri khas dan kekayaan budaya Kabupaten Tangerang yang juga terbuka untuk siapapun yang ingin unjuk kebolehan di panggung ini,” papar Zaki.

Untuk lebih memeriahkan HUT, mulai tanggal 27 Desember hingga Pagelaran malam Puncak tanggal 30 Desember, akan ada penampilan band dan penyanyi ibu kota, seperti Sheila on 7, /rif, Wali, Zivillia, Zaskia Gotik, Maliq and The Essentials, Naif, Element juga band-band indi yang siap menghibur warga. “Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai,” kata Zaki.

 

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)