Connect With Us

Ini Rangkaian Meriahnya HUT Kabupaten Tangerang ke-73

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 7331

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ke-73, pemerintah setempat menggelar berbagai kegiatan. Dengan mengusung tema Mandiri-Kreatif-berbudaya, Pemkab Tangerang mengajak masyarakat berpartisipasi menjadi bagian dari kegiatan tersebut.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kegiatan dibuka dengan menggelar bersih bersih serentak oleh masyarakat Kabupaten Tangerang di hari dan waktu yang sama untuk mencapai Rekor Muri.

“Kegiatan akan dilakukan di 274 desa/kelurahan dengan jumlah peserta 135.000 orang, pada Kamis 22 Desember 2016. Kita juga dorong agar masyarakat di RT/RW ikut terlibat supaya lebih meriah,” katanya, Selasa (20/12/2016).

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, Pemkab Tangerang membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk bergabung dalam kegiatan Jalan Sehat dan Fub Bike tanggal 24 Desember, pukul 06.30 WIB di Foresta BSD City. “Akan ada berbagai doorprize menarik untuk peserta,” jelas Zaki.

Selanjutnya dari tanggal 27-30 Desember 2016, akan diadakan serangkaian kegiatan di Foresta Business BSD City, sebelah gedung Froggy, Kabupaten Tangerang. Diantaranya, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tangerang yang dilanjutkan dengan opening ceremony dengan menampilkan karnaval budaya khas Kabupaten Tangerang.

“Mulai hari ini, pukul 15.00-22.00 WIB, akan ada deretan wahana permainan kuliner, pentas seni yang bisa dinikmati masyarakat,” jelas Zaki.

Tidak hanya itu, para komunitas anak muda Kabupaten Tangerang akan unjuk kebolehan mereka dalam Tangerang Youth Festival 2016. Sedangkan bagi pecinta otomotif, bisa menikmati beragam kendaraan unik dan modifikasi dalam Tangerang Autofest 2016.

“Tidak lupa, setiap hari akan ada Panggung Budaya yang menampilkan beragam ciri khas dan kekayaan budaya Kabupaten Tangerang yang juga terbuka untuk siapapun yang ingin unjuk kebolehan di panggung ini,” papar Zaki.

Untuk lebih memeriahkan HUT, mulai tanggal 27 Desember hingga Pagelaran malam Puncak tanggal 30 Desember, akan ada penampilan band dan penyanyi ibu kota, seperti Sheila on 7, /rif, Wali, Zivillia, Zaskia Gotik, Maliq and The Essentials, Naif, Element juga band-band indi yang siap menghibur warga. “Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai,” kata Zaki.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

BANTEN
PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

Senin, 21 September 2020 | 15:53

TANGERANGNEWS.com–Ribuan buruh yang tergabung dalam DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten akan menggelar unjuk rasa besar-besaran dalam waktu dekat

BANDARA
Pelecehan Seksual di Bandara Soetta, Polisi Bergerak Cepat

Pelecehan Seksual di Bandara Soetta, Polisi Bergerak Cepat

Senin, 21 September 2020 | 16:27

TANGERANGNEWS.com–Kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta menjemput perempuan berinisial LHI ke Bali untuk menindaklanjuti kasus dugaan pelecehan seksual dan pemerasan oleh oknum tenaga medis

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute