Connect With Us

Heboh! Toilet Berbayar di Supermal Karawaci Tangerang

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 08:00

| Dibaca : 62089

Tiket ke Toilet Supermal Karawaci berbayar. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi kebiasaan yang tertanam dalam diri kita, jika toilet di dalam pusat perbelanjaan (mal) itu adalah salah satu fasilitas yang wajib disediakan pengelola gedung. Sehingga toilet pun seharusnya merupakan fasilitas umum yang digratiskan.

Tapi tidak dengan di Supermal Karawaci Tangerang. Mal yang pernah menjadi kebanggan warga Tangerang karena ketika dizamannya hanya ada mal tersebut itu, kini memberlakukan tarif bagi pengunjung mal tersebut jika ingin ke toilet.

Dikutip dari akun Facebook Susi Raseed Susanti, Minggu (25/12/2016), pengunjung tersebut  terlihat kesal karena harus membayar Rp5.000 untuk Toilet Premium.

ok

 

Susi menggungah foto bukti pembayaran toilet tersebut ke Facebooknya. Seraya menulis ‘ Jiah d mall ada ja kata byar masuk toilet hadehh’.

Belum diketahui, sejak kapan aturan bayar tersebut diberlakukan. Namun, dalam karcis atau tiket yang diunggah di laman facebook tersebut terlihat ada nomor tiket, tarif, nama mal dan aturan untuk satu kali masuk ke toilet. Ageng Hanif salah seorang pembaca TangerangNews.com mengkomentari postingan berita ini. Dia mengatakan, hal itu sudah diberlakukan sejak lama.

sejak lama

Tiket berwarna biru ke ungu-unguan tersebut pun telah membuat heboh jagat dunia maya. Hingga saat ini belum ada dari pihak pengelola gedung pusat perbelanjaan tersebut yang mau dikonfirmasi mengenai hal tersebut. (RAZ)

 

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KOTA TANGERANG
Mayat Warga Tangerang Dievakuasi di Sungai Cisadane, Ini Identitasnya

Mayat Warga Tangerang Dievakuasi di Sungai Cisadane, Ini Identitasnya

Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:07

TANGERANGNEWS.com–Petugas gabungan berhasil mengevakuasi mayat pria yang mengambang setelah tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang. Identitas korban berhasil diungkap

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil