Connect With Us

Pencuri spesialis Gedung Sekolah di Tangerang Diringkus

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 17:00

| Dibaca : 1382

Barang bukti pencurian di gedung sekolah SDN 03 Mauk. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Mauk, Kabupaten Tangerang berhasil meringkus pencuri spesialis gedung sekolah di Tangerang. Kali ini, tersangka yang berinisial S yang baru saja menggasak SDN Mauk 3 yang berlokasi di Desa Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Nurohman  mengatakan,  peristiwa pencurian tersebut terjadi pada  Rabu (21/12/2016) sekira jam 19.00 WIB. “Pelaku melakukan pencurian malam hari, ketika sudh mulai sepi,” ujar Kapolsek, Selasa (27/12/2016).

Ada pun pelapor adalah Kepala Sekolah di sekolah itu, bernama Mimin. Pelaku yang akhirnya diketahui  berinsial S adalah warga asal Lampung Utara yang berusia 25 tahun.  Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang staf sekolah bernama Ubed.

“Ubed masuk ke ruang guru dan melihat computer, wirelles dan dispenser yang sebelumnya berada diruang guru ternyata tidak ada. Ubed memberitahukan kejadian tersebut kepada Mimin selaku Kepala Sekolah, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mauk,” jelas Kapolsek.

Petugas Polsek Mauk akhirnya melakukan penyelidikan. Pada Minggu (25/12/2016) sekira jam 20.00 WIB,  pelaku dapat ditangkap. “Dari pelaku kami berhasil menyita barang bukti berupa satu unit komputer, satuunit wireless, dan satu buah dispenser, selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Mauk  untuk dilakukan pengembangan,” ujarnya.

 

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein