Connect With Us

Pencuri spesialis Gedung Sekolah di Tangerang Diringkus

RADEN BAGUS IRAWAN | Senin, 26 Desember 2016 | 17:00

| Dibaca : 1175

Barang bukti pencurian di gedung sekolah SDN 03 Mauk. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Mauk, Kabupaten Tangerang berhasil meringkus pencuri spesialis gedung sekolah di Tangerang. Kali ini, tersangka yang berinisial S yang baru saja menggasak SDN Mauk 3 yang berlokasi di Desa Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Nurohman  mengatakan,  peristiwa pencurian tersebut terjadi pada  Rabu (21/12/2016) sekira jam 19.00 WIB. “Pelaku melakukan pencurian malam hari, ketika sudh mulai sepi,” ujar Kapolsek, Selasa (27/12/2016).

Ada pun pelapor adalah Kepala Sekolah di sekolah itu, bernama Mimin. Pelaku yang akhirnya diketahui  berinsial S adalah warga asal Lampung Utara yang berusia 25 tahun.  Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang staf sekolah bernama Ubed.

“Ubed masuk ke ruang guru dan melihat computer, wirelles dan dispenser yang sebelumnya berada diruang guru ternyata tidak ada. Ubed memberitahukan kejadian tersebut kepada Mimin selaku Kepala Sekolah, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mauk,” jelas Kapolsek.

Petugas Polsek Mauk akhirnya melakukan penyelidikan. Pada Minggu (25/12/2016) sekira jam 20.00 WIB,  pelaku dapat ditangkap. “Dari pelaku kami berhasil menyita barang bukti berupa satu unit komputer, satuunit wireless, dan satu buah dispenser, selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Mauk  untuk dilakukan pengembangan,” ujarnya.

 

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

BANTEN
Tim Sukses Wahidin Halim Dilaporkan LSI Sungguhan

Tim Sukses Wahidin Halim Dilaporkan LSI Sungguhan

Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Uday Suhada, peneliti di Lembaga Survei Indonesia (LSI) bersama kuasa hukumnya melaporkan Ade Supriyadi tim sukses pasangan calon gubernur Banten Wahidin Halim-Andhika Hazrumy ke polisi karena memakai nama LSI.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim