Connect With Us

Pencuri spesialis Gedung Sekolah di Tangerang Diringkus

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 17:00

| Dibaca : 1307

Barang bukti pencurian di gedung sekolah SDN 03 Mauk. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Mauk, Kabupaten Tangerang berhasil meringkus pencuri spesialis gedung sekolah di Tangerang. Kali ini, tersangka yang berinisial S yang baru saja menggasak SDN Mauk 3 yang berlokasi di Desa Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Nurohman  mengatakan,  peristiwa pencurian tersebut terjadi pada  Rabu (21/12/2016) sekira jam 19.00 WIB. “Pelaku melakukan pencurian malam hari, ketika sudh mulai sepi,” ujar Kapolsek, Selasa (27/12/2016).

Ada pun pelapor adalah Kepala Sekolah di sekolah itu, bernama Mimin. Pelaku yang akhirnya diketahui  berinsial S adalah warga asal Lampung Utara yang berusia 25 tahun.  Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang staf sekolah bernama Ubed.

“Ubed masuk ke ruang guru dan melihat computer, wirelles dan dispenser yang sebelumnya berada diruang guru ternyata tidak ada. Ubed memberitahukan kejadian tersebut kepada Mimin selaku Kepala Sekolah, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mauk,” jelas Kapolsek.

Petugas Polsek Mauk akhirnya melakukan penyelidikan. Pada Minggu (25/12/2016) sekira jam 20.00 WIB,  pelaku dapat ditangkap. “Dari pelaku kami berhasil menyita barang bukti berupa satu unit komputer, satuunit wireless, dan satu buah dispenser, selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Mauk  untuk dilakukan pengembangan,” ujarnya.

 

KAB. TANGERANG
Hindari Senggolan, Truk Pertamina Nyangkut di Separator Jalan di Balaraja

Hindari Senggolan, Truk Pertamina Nyangkut di Separator Jalan di Balaraja

Minggu, 28 Mei 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi pada truk pengakut bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina dengan nomor polisi B-9083-SEH di Fly Over Balaraja, Minggu (28/5/2017).

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs