Connect With Us

Pencuri spesialis Gedung Sekolah di Tangerang Diringkus

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 17:00

| Dibaca : 1375

Barang bukti pencurian di gedung sekolah SDN 03 Mauk. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Mauk, Kabupaten Tangerang berhasil meringkus pencuri spesialis gedung sekolah di Tangerang. Kali ini, tersangka yang berinisial S yang baru saja menggasak SDN Mauk 3 yang berlokasi di Desa Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Nurohman  mengatakan,  peristiwa pencurian tersebut terjadi pada  Rabu (21/12/2016) sekira jam 19.00 WIB. “Pelaku melakukan pencurian malam hari, ketika sudh mulai sepi,” ujar Kapolsek, Selasa (27/12/2016).

Ada pun pelapor adalah Kepala Sekolah di sekolah itu, bernama Mimin. Pelaku yang akhirnya diketahui  berinsial S adalah warga asal Lampung Utara yang berusia 25 tahun.  Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang staf sekolah bernama Ubed.

“Ubed masuk ke ruang guru dan melihat computer, wirelles dan dispenser yang sebelumnya berada diruang guru ternyata tidak ada. Ubed memberitahukan kejadian tersebut kepada Mimin selaku Kepala Sekolah, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mauk,” jelas Kapolsek.

Petugas Polsek Mauk akhirnya melakukan penyelidikan. Pada Minggu (25/12/2016) sekira jam 20.00 WIB,  pelaku dapat ditangkap. “Dari pelaku kami berhasil menyita barang bukti berupa satu unit komputer, satuunit wireless, dan satu buah dispenser, selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Mauk  untuk dilakukan pengembangan,” ujarnya.

 

TANGSEL
Rhoma Irama & Soneta Grup Akan Meriahkan HUT Tangsel ke-9

Rhoma Irama & Soneta Grup Akan Meriahkan HUT Tangsel ke-9

Jumat, 17 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Raja Dangdut Rhoma Irama bersama grup musiknya Soneta Grup akan ikut memeriahkan peringatan HUT Kota Tangerang

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

KOTA TANGERANG
5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

Jumat, 17 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Selama kurang lebih 5 Jam petugas kebakaran belum bisa menjinakkan kobaran api yang melalap PT. Mustika Caraka

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein