Connect With Us

Pencuri spesialis Gedung Sekolah di Tangerang Diringkus

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 17:00

| Dibaca : 1277

Barang bukti pencurian di gedung sekolah SDN 03 Mauk. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Mauk, Kabupaten Tangerang berhasil meringkus pencuri spesialis gedung sekolah di Tangerang. Kali ini, tersangka yang berinisial S yang baru saja menggasak SDN Mauk 3 yang berlokasi di Desa Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Nurohman  mengatakan,  peristiwa pencurian tersebut terjadi pada  Rabu (21/12/2016) sekira jam 19.00 WIB. “Pelaku melakukan pencurian malam hari, ketika sudh mulai sepi,” ujar Kapolsek, Selasa (27/12/2016).

Ada pun pelapor adalah Kepala Sekolah di sekolah itu, bernama Mimin. Pelaku yang akhirnya diketahui  berinsial S adalah warga asal Lampung Utara yang berusia 25 tahun.  Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang staf sekolah bernama Ubed.

“Ubed masuk ke ruang guru dan melihat computer, wirelles dan dispenser yang sebelumnya berada diruang guru ternyata tidak ada. Ubed memberitahukan kejadian tersebut kepada Mimin selaku Kepala Sekolah, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mauk,” jelas Kapolsek.

Petugas Polsek Mauk akhirnya melakukan penyelidikan. Pada Minggu (25/12/2016) sekira jam 20.00 WIB,  pelaku dapat ditangkap. “Dari pelaku kami berhasil menyita barang bukti berupa satu unit komputer, satuunit wireless, dan satu buah dispenser, selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Mauk  untuk dilakukan pengembangan,” ujarnya.

 

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell