Connect With Us

Polisi Bongkar Gudang Miras Ilegal di Balaraja Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Desember 2016 | 13:00

| Dibaca : 1475

Petugas Polsek Balaraja saat menggerebek gudang miras ilegal. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Polsek Balaraja menggerebek gudang miras ilegal di Kampung Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (26/12/2016) malam. Dalam penggerebekan tersebut, petugas menyita ratusan liter miras yang diduga akan digunakan untuk perayaan tahun baru 2017. 

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan menegaskan, penggerebekan gudang miras illegal ini dilakukan dalam operasi lilin dan Tahun Baru 2017. Berawal dari laporan warga yang merasa resah dengan keberadaan gudang miras tersebut. 

“Kami mengamankan 11 kardus botol anggur merah dan enam kardus minuman oplosan. Lalu ada juga satu jerigen alkohol cair serta tiga takaran literan untuk mengoplos miras. Seorang pegawai gudang juga ikut diamankan dalam operasi,” ucapnya, Selasa (27/11/2016). 

Menurut Wiwin, ratusan liter miras ini rencananya akan diedarkan di wilayah Kabupaten Tangerang menjelang perayaan Tahun Baru. Namun rencana itu berhasil digagalkan sehingga kejadian yang tak diinginkan dapat dicegah. 

”Mengingat miras tak berizin ini dikhawatirkan dapat berdampak buruk bagi masyarakat karena tak jelas jaminan keamanannya,” jelasnya.

Selanjutnya, barang bukti miras tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Balaraja untuk dimusnahkan. Sementara pelaku pengoplosan yakni RSL akan dikenakan tindak pidana ringan karena perbuatannya.

TANGSEL
Makna Hari Kartini Bagi Si Cantik Icha, Ladyjek Tangerang

Makna Hari Kartini Bagi Si Cantik Icha, Ladyjek Tangerang

Jumat, 21 April 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Pada 21 April ini, biasanya seluruh rakyat Indonesia memperingati hari lahirnya Raden Ajeng Kartini. Sosok pejuang wanita yang telah membela hak-hak wanita, yakni persamaan hak atau emansipasi.

TOKOH
Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Senin, 17 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menegaskan, pentingnya menjaga kebhinnekaan dalam Republik Indonesia tercinta.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor