Connect With Us

Pembukaan HUT Kabupaten Tangerang, Bupati Ikuti Mannequin Challange

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1597

Aksi mematung alias mannequin challange membuka rangkaian Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) serta Semarak Gemilang Tangerang Festival di BSD, Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (27/12/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com
-Aksi mematung alias mannequin challange membuka rangkaian Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) serta Semarak Gemilang Tangerang Festival di BSD, Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (27/12/2016).

"Bapak ibu, bila bunyi sirene terdengar, harap mematung. Kita akan lakukan aksi mannequin challange massal," perintah pembawa acara. Sirene pun dibunyikan, rangkaian karnaval yang memenuhi jalan raya tersebut mendadak berhenti tepat di depan podium acara.

Parade marching band dan debus, langsung berhenti saat mereka melakukan aksinya. Bupati Ahmed Zaki Iskandar juga ikut aksi mematung lebih dari 2 menit tersebut.

Setidaknya ada ribuan peserta karnaval yang mengikuti aksi mematung di jalan raya depan Istana Melayang Froggy BSD.

"Bagian depan itu ada parade marching band, kemudian disusul 123 atlet Pemkab Tangerang. Lalu ada 1.600an peserta Festival Budaya," ujar Komarudin, Ketua KONI Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, aksi ini juga sebagai sosialisasi kegiatan Porkab ke 4 pada September 2017 dan Porprov ke 5 pada Desember 2018. Tak hanya itu, dikatakan Bupati Ahmed Zaki Iskandar, rangkaian festival ini sebagai pembuka HUT Kabupaten Tangerang ke 73 tahun.

"Ini konsepnya karnaval, mulai dari karnaval budaya, pasar malam, Festival Youth Tangerang, sampai penampilan band ternama," kata Zaki.

Nanti malam, akan ada penampilan dari Maliq n D'essentials dan Payung Teduh akan meramaikan lokasi karnaval. Kemudian pada acara puncaknya di 30 Desember, Sheila on 7, Naif, /rif, Zaskia Gotik dan berbagai artis lainnya akan hadir menggucang acara.

TANGSEL
Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Selasa, 28 Maret 2017 | 18:00

"Kami masih melakukan penanganan terhadap pohon tumbang yang adai di Alam Sutera itu. Mudah-mudahan bisa cepat tertangani dan kemacetan tidak bersampak luas dan tidak ada korban jiwa atau materi dari kejadian pohon tumbang tersebut," ujar AKP Lalu Hedwin

BANDARA
1 Mei Penerbangan Internasional di Terminal 3 Mulai Beroperasi

1 Mei Penerbangan Internasional di Terminal 3 Mulai Beroperasi

Selasa, 28 Maret 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Penerbangan maskapai Garuda Indonesia rute internasional di Bandara Soekarno-Hatta sedang disiapkan untuk pindah, dari Terminal 2 ke Terminal 3. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan perpindahan penerbangan Internasional, Gar

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell