Connect With Us

Pembukaan HUT Kabupaten Tangerang, Bupati Ikuti Mannequin Challange

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1726

Aksi mematung alias mannequin challange membuka rangkaian Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) serta Semarak Gemilang Tangerang Festival di BSD, Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (27/12/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com
-Aksi mematung alias mannequin challange membuka rangkaian Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) serta Semarak Gemilang Tangerang Festival di BSD, Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (27/12/2016).

"Bapak ibu, bila bunyi sirene terdengar, harap mematung. Kita akan lakukan aksi mannequin challange massal," perintah pembawa acara. Sirene pun dibunyikan, rangkaian karnaval yang memenuhi jalan raya tersebut mendadak berhenti tepat di depan podium acara.

Parade marching band dan debus, langsung berhenti saat mereka melakukan aksinya. Bupati Ahmed Zaki Iskandar juga ikut aksi mematung lebih dari 2 menit tersebut.

Setidaknya ada ribuan peserta karnaval yang mengikuti aksi mematung di jalan raya depan Istana Melayang Froggy BSD.

"Bagian depan itu ada parade marching band, kemudian disusul 123 atlet Pemkab Tangerang. Lalu ada 1.600an peserta Festival Budaya," ujar Komarudin, Ketua KONI Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, aksi ini juga sebagai sosialisasi kegiatan Porkab ke 4 pada September 2017 dan Porprov ke 5 pada Desember 2018. Tak hanya itu, dikatakan Bupati Ahmed Zaki Iskandar, rangkaian festival ini sebagai pembuka HUT Kabupaten Tangerang ke 73 tahun.

"Ini konsepnya karnaval, mulai dari karnaval budaya, pasar malam, Festival Youth Tangerang, sampai penampilan band ternama," kata Zaki.

Nanti malam, akan ada penampilan dari Maliq n D'essentials dan Payung Teduh akan meramaikan lokasi karnaval. Kemudian pada acara puncaknya di 30 Desember, Sheila on 7, Naif, /rif, Zaskia Gotik dan berbagai artis lainnya akan hadir menggucang acara.

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim