Connect With Us

Pembukaan HUT Kabupaten Tangerang, Bupati Ikuti Mannequin Challange

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1625

Aksi mematung alias mannequin challange membuka rangkaian Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) serta Semarak Gemilang Tangerang Festival di BSD, Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (27/12/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com
-Aksi mematung alias mannequin challange membuka rangkaian Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) serta Semarak Gemilang Tangerang Festival di BSD, Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (27/12/2016).

"Bapak ibu, bila bunyi sirene terdengar, harap mematung. Kita akan lakukan aksi mannequin challange massal," perintah pembawa acara. Sirene pun dibunyikan, rangkaian karnaval yang memenuhi jalan raya tersebut mendadak berhenti tepat di depan podium acara.

Parade marching band dan debus, langsung berhenti saat mereka melakukan aksinya. Bupati Ahmed Zaki Iskandar juga ikut aksi mematung lebih dari 2 menit tersebut.

Setidaknya ada ribuan peserta karnaval yang mengikuti aksi mematung di jalan raya depan Istana Melayang Froggy BSD.

"Bagian depan itu ada parade marching band, kemudian disusul 123 atlet Pemkab Tangerang. Lalu ada 1.600an peserta Festival Budaya," ujar Komarudin, Ketua KONI Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, aksi ini juga sebagai sosialisasi kegiatan Porkab ke 4 pada September 2017 dan Porprov ke 5 pada Desember 2018. Tak hanya itu, dikatakan Bupati Ahmed Zaki Iskandar, rangkaian festival ini sebagai pembuka HUT Kabupaten Tangerang ke 73 tahun.

"Ini konsepnya karnaval, mulai dari karnaval budaya, pasar malam, Festival Youth Tangerang, sampai penampilan band ternama," kata Zaki.

Nanti malam, akan ada penampilan dari Maliq n D'essentials dan Payung Teduh akan meramaikan lokasi karnaval. Kemudian pada acara puncaknya di 30 Desember, Sheila on 7, Naif, /rif, Zaskia Gotik dan berbagai artis lainnya akan hadir menggucang acara.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

TANGSEL
Dinsos Tangsel Gaet Alfamart Beri Lowongan untuk Disabilitas

Dinsos Tangsel Gaet Alfamart Beri Lowongan untuk Disabilitas

Kamis, 27 Juli 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Terbatasnya penempatan kerja bagi kaum disabilitas menjadi perhatian sendiri bagi Dinas Sosial Tangsel, untuk memberikan kesempatan bekerja bagi mereka. Bekerjasama dengan PT Alfaria Tbk, Dinsos Tangsel membuka kesempatan dan melakukan s

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson