Connect With Us

Pembukaan HUT Kabupaten Tangerang, Bupati Ikuti Mannequin Challange

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1607

Aksi mematung alias mannequin challange membuka rangkaian Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) serta Semarak Gemilang Tangerang Festival di BSD, Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (27/12/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com
-Aksi mematung alias mannequin challange membuka rangkaian Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) serta Semarak Gemilang Tangerang Festival di BSD, Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (27/12/2016).

"Bapak ibu, bila bunyi sirene terdengar, harap mematung. Kita akan lakukan aksi mannequin challange massal," perintah pembawa acara. Sirene pun dibunyikan, rangkaian karnaval yang memenuhi jalan raya tersebut mendadak berhenti tepat di depan podium acara.

Parade marching band dan debus, langsung berhenti saat mereka melakukan aksinya. Bupati Ahmed Zaki Iskandar juga ikut aksi mematung lebih dari 2 menit tersebut.

Setidaknya ada ribuan peserta karnaval yang mengikuti aksi mematung di jalan raya depan Istana Melayang Froggy BSD.

"Bagian depan itu ada parade marching band, kemudian disusul 123 atlet Pemkab Tangerang. Lalu ada 1.600an peserta Festival Budaya," ujar Komarudin, Ketua KONI Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, aksi ini juga sebagai sosialisasi kegiatan Porkab ke 4 pada September 2017 dan Porprov ke 5 pada Desember 2018. Tak hanya itu, dikatakan Bupati Ahmed Zaki Iskandar, rangkaian festival ini sebagai pembuka HUT Kabupaten Tangerang ke 73 tahun.

"Ini konsepnya karnaval, mulai dari karnaval budaya, pasar malam, Festival Youth Tangerang, sampai penampilan band ternama," kata Zaki.

Nanti malam, akan ada penampilan dari Maliq n D'essentials dan Payung Teduh akan meramaikan lokasi karnaval. Kemudian pada acara puncaknya di 30 Desember, Sheila on 7, Naif, /rif, Zaskia Gotik dan berbagai artis lainnya akan hadir menggucang acara.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Sediakan 141.000 Boks Takjil Selama Ramadan

Bandara Soekarno-Hatta Sediakan 141.000 Boks Takjil Selama Ramadan

Sabtu, 27 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Memasuki Bulan Suci Ramadan 1438 H, PT Angkasa Pura II (Persero) menyediakan 141.000 boks takjil gratis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Takjil tersedia seluruh terminal.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs