Connect With Us

Sempat Mati Listrik, Penutupan HUT 73 Kabupaten Tangerang Tetap Gemilang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 31 Desember 2016 | 01:00

| Dibaca : 1209

Penutupan HUT 73 Kabupaten Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Anisa)


TANGERANGNews.com-Meski sempat mati listrik, penutupan HUT Ke-73 Kabupaten Tangerang dalam Semarak Gemilang Tangerang Festival di Foresta Bussines BSD, Pagedangan,  Kabupaten Tangerang, Jumat (30/12/2016) berlangsung meriah. Hiburan dari penyanyi dan band ibu kota seperti Element, Wali, Zaskia Gotik, Rif dan Sheila On 7, membuat acara puncak semakin semarak hingga dihadiri oleh ratusan ribu warga.

Acara penutupan dimulai dari pukul 15.00 WIB dengan karnaval budaya, penampilan marching band dan parade mobil modifikasi dari sejumlah komunitas otomotif. Dilanjutkan dengan  acara musik dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga Sabtu (31/12/2016) 02.00 WIB. Warga hingga datang memenuhi lapangan panggung utama  untuk menonton band favorit mereka.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi  dalam kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini. "Semua unsur yang terlibat, tak lupa pula kepada semua komunitas yang  turut memeriahkan hari penutupan ini, saya sangat berterima kasih kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib,” katanya.

Zaki juga menambahkan, pelaksanaan puncak perayaan HUT Kabupaten Tangerang pada 2017 mendatang bakal dilaksanakan di Alun-alun Tigaraksa. “Sejak dua  tahun kan di BSD, tahun depan kita geser ke Tigaraksa, supaya semua warga bisa menikmati,” tegasnya.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya