Connect With Us

Sempat Mati Listrik, Penutupan HUT 73 Kabupaten Tangerang Tetap Gemilang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 31 Desember 2016 | 01:00

| Dibaca : 1302

Penutupan HUT 73 Kabupaten Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Anisa)


TANGERANGNews.com-Meski sempat mati listrik, penutupan HUT Ke-73 Kabupaten Tangerang dalam Semarak Gemilang Tangerang Festival di Foresta Bussines BSD, Pagedangan,  Kabupaten Tangerang, Jumat (30/12/2016) berlangsung meriah. Hiburan dari penyanyi dan band ibu kota seperti Element, Wali, Zaskia Gotik, Rif dan Sheila On 7, membuat acara puncak semakin semarak hingga dihadiri oleh ratusan ribu warga.

Acara penutupan dimulai dari pukul 15.00 WIB dengan karnaval budaya, penampilan marching band dan parade mobil modifikasi dari sejumlah komunitas otomotif. Dilanjutkan dengan  acara musik dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga Sabtu (31/12/2016) 02.00 WIB. Warga hingga datang memenuhi lapangan panggung utama  untuk menonton band favorit mereka.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi  dalam kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini. "Semua unsur yang terlibat, tak lupa pula kepada semua komunitas yang  turut memeriahkan hari penutupan ini, saya sangat berterima kasih kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib,” katanya.

Zaki juga menambahkan, pelaksanaan puncak perayaan HUT Kabupaten Tangerang pada 2017 mendatang bakal dilaksanakan di Alun-alun Tigaraksa. “Sejak dua  tahun kan di BSD, tahun depan kita geser ke Tigaraksa, supaya semua warga bisa menikmati,” tegasnya.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie