Connect With Us

Sempat Mati Listrik, Penutupan HUT 73 Kabupaten Tangerang Tetap Gemilang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 31 Desember 2016 | 01:00

| Dibaca : 1151

Penutupan HUT 73 Kabupaten Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Anisa)


TANGERANGNews.com-Meski sempat mati listrik, penutupan HUT Ke-73 Kabupaten Tangerang dalam Semarak Gemilang Tangerang Festival di Foresta Bussines BSD, Pagedangan,  Kabupaten Tangerang, Jumat (30/12/2016) berlangsung meriah. Hiburan dari penyanyi dan band ibu kota seperti Element, Wali, Zaskia Gotik, Rif dan Sheila On 7, membuat acara puncak semakin semarak hingga dihadiri oleh ratusan ribu warga.

Acara penutupan dimulai dari pukul 15.00 WIB dengan karnaval budaya, penampilan marching band dan parade mobil modifikasi dari sejumlah komunitas otomotif. Dilanjutkan dengan  acara musik dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga Sabtu (31/12/2016) 02.00 WIB. Warga hingga datang memenuhi lapangan panggung utama  untuk menonton band favorit mereka.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi  dalam kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini. "Semua unsur yang terlibat, tak lupa pula kepada semua komunitas yang  turut memeriahkan hari penutupan ini, saya sangat berterima kasih kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib,” katanya.

Zaki juga menambahkan, pelaksanaan puncak perayaan HUT Kabupaten Tangerang pada 2017 mendatang bakal dilaksanakan di Alun-alun Tigaraksa. “Sejak dua  tahun kan di BSD, tahun depan kita geser ke Tigaraksa, supaya semua warga bisa menikmati,” tegasnya.

KAB. TANGERANG
3 WNA China Dirikan Pabrik Ilegal di Rajeg Hingga Beromset Rp2 Miliar Per Tahun

3 WNA China Dirikan Pabrik Ilegal di Rajeg Hingga Beromset Rp2 Miliar Per Tahun

Kamis, 22 Februari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direkrimsus) mengamankan tiga warna negara asing (WNA) asal China karena diduga

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein