Connect With Us

Sempat Mati Listrik, Penutupan HUT 73 Kabupaten Tangerang Tetap Gemilang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 31 Desember 2016 | 01:00

| Dibaca : 958

Penutupan HUT 73 Kabupaten Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Anisa)


TANGERANGNews.com-Meski sempat mati listrik, penutupan HUT Ke-73 Kabupaten Tangerang dalam Semarak Gemilang Tangerang Festival di Foresta Bussines BSD, Pagedangan,  Kabupaten Tangerang, Jumat (30/12/2016) berlangsung meriah. Hiburan dari penyanyi dan band ibu kota seperti Element, Wali, Zaskia Gotik, Rif dan Sheila On 7, membuat acara puncak semakin semarak hingga dihadiri oleh ratusan ribu warga.

Acara penutupan dimulai dari pukul 15.00 WIB dengan karnaval budaya, penampilan marching band dan parade mobil modifikasi dari sejumlah komunitas otomotif. Dilanjutkan dengan  acara musik dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga Sabtu (31/12/2016) 02.00 WIB. Warga hingga datang memenuhi lapangan panggung utama  untuk menonton band favorit mereka.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi  dalam kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini. "Semua unsur yang terlibat, tak lupa pula kepada semua komunitas yang  turut memeriahkan hari penutupan ini, saya sangat berterima kasih kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib,” katanya.

Zaki juga menambahkan, pelaksanaan puncak perayaan HUT Kabupaten Tangerang pada 2017 mendatang bakal dilaksanakan di Alun-alun Tigaraksa. “Sejak dua  tahun kan di BSD, tahun depan kita geser ke Tigaraksa, supaya semua warga bisa menikmati,” tegasnya.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews