Connect With Us

Sempat Mati Listrik, Penutupan HUT 73 Kabupaten Tangerang Tetap Gemilang

RANGGA AGUNG ZULIANSYAH | Sabtu, 31 Desember 2016 | 01:00

| Dibaca : 857

Penutupan HUT 73 Kabupaten Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Anisa)


TANGERANGNews.com-Meski sempat mati listrik, penutupan HUT Ke-73 Kabupaten Tangerang dalam Semarak Gemilang Tangerang Festival di Foresta Bussines BSD, Pagedangan,  Kabupaten Tangerang, Jumat (30/12/2016) berlangsung meriah. Hiburan dari penyanyi dan band ibu kota seperti Element, Wali, Zaskia Gotik, Rif dan Sheila On 7, membuat acara puncak semakin semarak hingga dihadiri oleh ratusan ribu warga.

Acara penutupan dimulai dari pukul 15.00 WIB dengan karnaval budaya, penampilan marching band dan parade mobil modifikasi dari sejumlah komunitas otomotif. Dilanjutkan dengan  acara musik dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga Sabtu (31/12/2016) 02.00 WIB. Warga hingga datang memenuhi lapangan panggung utama  untuk menonton band favorit mereka.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi  dalam kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini. "Semua unsur yang terlibat, tak lupa pula kepada semua komunitas yang  turut memeriahkan hari penutupan ini, saya sangat berterima kasih kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib,” katanya.

Zaki juga menambahkan, pelaksanaan puncak perayaan HUT Kabupaten Tangerang pada 2017 mendatang bakal dilaksanakan di Alun-alun Tigaraksa. “Sejak dua  tahun kan di BSD, tahun depan kita geser ke Tigaraksa, supaya semua warga bisa menikmati,” tegasnya.

KOTA TANGERANG
Polisi Duga Kekasih Casriah Pelaku Pembunuhan

Polisi Duga Kekasih Casriah Pelaku Pembunuhan

Rabu, 18 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Misteri pembunuhan, Casriah, 35, di Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, mulai terkuak. Dugaan pelaku mengarah kepada kekasih korban.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KAB. TANGERANG
Ratusan Warga Sepatan Ikuti Kirab Remaja

Ratusan Warga Sepatan Ikuti Kirab Remaja

Selasa, 17 Januari 2017 | 17:00

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun-nya dilaksanakan oleh warga serta para pelajar,”ujarnya.

TANGSEL
Tajudin Putuskan Tunda Gugat Polres Tangsel

Tajudin Putuskan Tunda Gugat Polres Tangsel

Rabu, 18 Januari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Penjual cobek Tajudin yang dihukum penjara 9 bulan namun ternyata dia divonis tidak bersalah menyatakan, dia bersama tim kuasa hukumnya menunda melakukan pengugatan pra peradilan terhadap Polres Kota Tangsel pihak Kejaksaan Negeri

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim