Connect With Us

Bersihkan Kolam Renang di Serpong Garden, Edi Tewas Tersetrum

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 42448

Bersihkan Kolam Renang di Serpong Garden, Edi Tewas Tersetrum (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNewsw.com- Edi Prasetyo, seorang pria  yang sedang membersihkan kolam renang di Pulo Saiji, Perumahan Serpong Garden, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Senin (02/01/ 2017) sekitar pukul 02.30 WIB, ditemukan tewas.  Edi  yang berusia 34 tahun berasal dari Gunung Kidul itu ditemukan tewas di dalam kolam renang.

“Saya cari-cari di sekitar kolam renang, enggak tahunya sudah mengambang dengan posisi terlungkup dan mesin vacum juga berada di kolam renang,” ujar saksi Marwan Lukmana, di lokasi.   

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri, awal mula kejadian tersebut saat korban bersama saksi  Marwan akan membersihkan kolam renang anak-anak dengan menggunakan vacum untuk menyedot kotoran yang ada didalam kolam renang. Namun mesin vakum rusak, kipas di dalam mesin itu tidak berputar. Kemudian korban mencoba untuk memperbaikinya sendiri dipinggir kolam.

“Sedangkan saksi Marwan pergi ke lantai dua untuk mengecek dan membersihkan kolam penampungan air,” ujar Mansuri. 

Sekitar pukul 02.30 WIB, Marwan turun ke bawah dan mencari-cari korban disekitar kolam renang. Kemudian saksi menemukan korban sudah mengambang di dalam kolam renang dalam posisi telungkup dan mesin vakum berada didalam kolam renang.

“Saksi langsung melaporkan kejadian ke Manager Pulo Saiji  yakni Pak  Muhammad Syaifudin  yang memang tinggal di mess Saiji. Kemudian  menghubungi petugas keamanan. Korban dibawa ke RS Selaras oleh Bpk. Nana bersama tiga orang temannya dengan menggunakan mobil pribadi,” ujarnya.

Sekitar pukul 05.30 WIB petugas piket Reskrim Polsek Cisauk datang ke lokasi kejadian. Namun,  diduga korban meninggal dunia disebabkan tersetrum aliran listrik. “Barang bukti satu mesin vacum kami sudah amankan,” ujarnya.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

BANDARA
VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 24 Juni 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin memantau angkutan mudik di Termina 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (24/6/2017). Dalam keterangannya, dia memuji berbagai fasilitas pelayanan yang disediakan PT Angkasa Pura II sebagai pengelola

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews