Connect With Us

Bersihkan Kolam Renang di Serpong Garden, Edi Tewas Tersetrum

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 43371

Bersihkan Kolam Renang di Serpong Garden, Edi Tewas Tersetrum (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNewsw.com- Edi Prasetyo, seorang pria  yang sedang membersihkan kolam renang di Pulo Saiji, Perumahan Serpong Garden, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Senin (02/01/ 2017) sekitar pukul 02.30 WIB, ditemukan tewas.  Edi  yang berusia 34 tahun berasal dari Gunung Kidul itu ditemukan tewas di dalam kolam renang.

“Saya cari-cari di sekitar kolam renang, enggak tahunya sudah mengambang dengan posisi terlungkup dan mesin vacum juga berada di kolam renang,” ujar saksi Marwan Lukmana, di lokasi.   

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri, awal mula kejadian tersebut saat korban bersama saksi  Marwan akan membersihkan kolam renang anak-anak dengan menggunakan vacum untuk menyedot kotoran yang ada didalam kolam renang. Namun mesin vakum rusak, kipas di dalam mesin itu tidak berputar. Kemudian korban mencoba untuk memperbaikinya sendiri dipinggir kolam.

“Sedangkan saksi Marwan pergi ke lantai dua untuk mengecek dan membersihkan kolam penampungan air,” ujar Mansuri. 

Sekitar pukul 02.30 WIB, Marwan turun ke bawah dan mencari-cari korban disekitar kolam renang. Kemudian saksi menemukan korban sudah mengambang di dalam kolam renang dalam posisi telungkup dan mesin vakum berada didalam kolam renang.

“Saksi langsung melaporkan kejadian ke Manager Pulo Saiji  yakni Pak  Muhammad Syaifudin  yang memang tinggal di mess Saiji. Kemudian  menghubungi petugas keamanan. Korban dibawa ke RS Selaras oleh Bpk. Nana bersama tiga orang temannya dengan menggunakan mobil pribadi,” ujarnya.

Sekitar pukul 05.30 WIB petugas piket Reskrim Polsek Cisauk datang ke lokasi kejadian. Namun,  diduga korban meninggal dunia disebabkan tersetrum aliran listrik. “Barang bukti satu mesin vacum kami sudah amankan,” ujarnya.

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie