Connect With Us

Bersihkan Kolam Renang di Serpong Garden, Edi Tewas Tersetrum

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 42189

Bersihkan Kolam Renang di Serpong Garden, Edi Tewas Tersetrum (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNewsw.com- Edi Prasetyo, seorang pria  yang sedang membersihkan kolam renang di Pulo Saiji, Perumahan Serpong Garden, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Senin (02/01/ 2017) sekitar pukul 02.30 WIB, ditemukan tewas.  Edi  yang berusia 34 tahun berasal dari Gunung Kidul itu ditemukan tewas di dalam kolam renang.

“Saya cari-cari di sekitar kolam renang, enggak tahunya sudah mengambang dengan posisi terlungkup dan mesin vacum juga berada di kolam renang,” ujar saksi Marwan Lukmana, di lokasi.   

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri, awal mula kejadian tersebut saat korban bersama saksi  Marwan akan membersihkan kolam renang anak-anak dengan menggunakan vacum untuk menyedot kotoran yang ada didalam kolam renang. Namun mesin vakum rusak, kipas di dalam mesin itu tidak berputar. Kemudian korban mencoba untuk memperbaikinya sendiri dipinggir kolam.

“Sedangkan saksi Marwan pergi ke lantai dua untuk mengecek dan membersihkan kolam penampungan air,” ujar Mansuri. 

Sekitar pukul 02.30 WIB, Marwan turun ke bawah dan mencari-cari korban disekitar kolam renang. Kemudian saksi menemukan korban sudah mengambang di dalam kolam renang dalam posisi telungkup dan mesin vakum berada didalam kolam renang.

“Saksi langsung melaporkan kejadian ke Manager Pulo Saiji  yakni Pak  Muhammad Syaifudin  yang memang tinggal di mess Saiji. Kemudian  menghubungi petugas keamanan. Korban dibawa ke RS Selaras oleh Bpk. Nana bersama tiga orang temannya dengan menggunakan mobil pribadi,” ujarnya.

Sekitar pukul 05.30 WIB petugas piket Reskrim Polsek Cisauk datang ke lokasi kejadian. Namun,  diduga korban meninggal dunia disebabkan tersetrum aliran listrik. “Barang bukti satu mesin vacum kami sudah amankan,” ujarnya.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

BANDARA
Tas koper  berisi 25 peluru & magasin ditemukan di Bandara Soetta

Tas koper berisi 25 peluru & magasin ditemukan di Bandara Soetta

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tas koper milik penumpang yang berisi 25 peluru dan satu magasin diamankan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 27/3/2017) sekitar pukul 20.15 WIB.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie