Connect With Us

Bersihkan Kolam Renang di Serpong Garden, Edi Tewas Tersetrum

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 43646

Bersihkan Kolam Renang di Serpong Garden, Edi Tewas Tersetrum (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNewsw.com- Edi Prasetyo, seorang pria  yang sedang membersihkan kolam renang di Pulo Saiji, Perumahan Serpong Garden, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Senin (02/01/ 2017) sekitar pukul 02.30 WIB, ditemukan tewas.  Edi  yang berusia 34 tahun berasal dari Gunung Kidul itu ditemukan tewas di dalam kolam renang.

“Saya cari-cari di sekitar kolam renang, enggak tahunya sudah mengambang dengan posisi terlungkup dan mesin vacum juga berada di kolam renang,” ujar saksi Marwan Lukmana, di lokasi.   

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri, awal mula kejadian tersebut saat korban bersama saksi  Marwan akan membersihkan kolam renang anak-anak dengan menggunakan vacum untuk menyedot kotoran yang ada didalam kolam renang. Namun mesin vakum rusak, kipas di dalam mesin itu tidak berputar. Kemudian korban mencoba untuk memperbaikinya sendiri dipinggir kolam.

“Sedangkan saksi Marwan pergi ke lantai dua untuk mengecek dan membersihkan kolam penampungan air,” ujar Mansuri. 

Sekitar pukul 02.30 WIB, Marwan turun ke bawah dan mencari-cari korban disekitar kolam renang. Kemudian saksi menemukan korban sudah mengambang di dalam kolam renang dalam posisi telungkup dan mesin vakum berada didalam kolam renang.

“Saksi langsung melaporkan kejadian ke Manager Pulo Saiji  yakni Pak  Muhammad Syaifudin  yang memang tinggal di mess Saiji. Kemudian  menghubungi petugas keamanan. Korban dibawa ke RS Selaras oleh Bpk. Nana bersama tiga orang temannya dengan menggunakan mobil pribadi,” ujarnya.

Sekitar pukul 05.30 WIB petugas piket Reskrim Polsek Cisauk datang ke lokasi kejadian. Namun,  diduga korban meninggal dunia disebabkan tersetrum aliran listrik. “Barang bukti satu mesin vacum kami sudah amankan,” ujarnya.

TANGSEL
Duar! Polisi Tangsel Tembak 2 Curanmor, 1 Buron

Duar! Polisi Tangsel Tembak 2 Curanmor, 1 Buron

Senin, 23 April 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Satreskrim Polres Tangsel berhasil menembak dua orang pelaku pencurian sepeda motor yang telah beberapa kali melakukan aksi kejahatannya di wilayah Tangsel, Senin (23/4/2018).

KOTA TANGERANG
Pemotor Kepalanya Pecah Terlindas Truk di Flyover Mall Bale

Pemotor Kepalanya Pecah Terlindas Truk di Flyover Mall Bale

Senin, 23 April 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang megakibatkan adanya korban jiwa terjadi di Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). Belum diketahui identitas korban, tetapi korban terlindas truk hingga kepalanya pecah.

TEKNO
Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti bekerja sama dengan International Youth Robot Association (IYRA) Regional Indonesia serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia menggelar kompetisi robotic anak

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim