Connect With Us

Bersihkan Kolam Renang di Serpong Garden, Edi Tewas Tersetrum

RADEN BAGUS IRAWAN | Senin, 2 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 41777

Bersihkan Kolam Renang di Serpong Garden, Edi Tewas Tersetrum (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNewsw.com- Edi Prasetyo, seorang pria  yang sedang membersihkan kolam renang di Pulo Saiji, Perumahan Serpong Garden, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Senin (02/01/ 2017) sekitar pukul 02.30 WIB, ditemukan tewas.  Edi  yang berusia 34 tahun berasal dari Gunung Kidul itu ditemukan tewas di dalam kolam renang.

“Saya cari-cari di sekitar kolam renang, enggak tahunya sudah mengambang dengan posisi terlungkup dan mesin vacum juga berada di kolam renang,” ujar saksi Marwan Lukmana, di lokasi.   

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri, awal mula kejadian tersebut saat korban bersama saksi  Marwan akan membersihkan kolam renang anak-anak dengan menggunakan vacum untuk menyedot kotoran yang ada didalam kolam renang. Namun mesin vakum rusak, kipas di dalam mesin itu tidak berputar. Kemudian korban mencoba untuk memperbaikinya sendiri dipinggir kolam.

“Sedangkan saksi Marwan pergi ke lantai dua untuk mengecek dan membersihkan kolam penampungan air,” ujar Mansuri. 

Sekitar pukul 02.30 WIB, Marwan turun ke bawah dan mencari-cari korban disekitar kolam renang. Kemudian saksi menemukan korban sudah mengambang di dalam kolam renang dalam posisi telungkup dan mesin vakum berada didalam kolam renang.

“Saksi langsung melaporkan kejadian ke Manager Pulo Saiji  yakni Pak  Muhammad Syaifudin  yang memang tinggal di mess Saiji. Kemudian  menghubungi petugas keamanan. Korban dibawa ke RS Selaras oleh Bpk. Nana bersama tiga orang temannya dengan menggunakan mobil pribadi,” ujarnya.

Sekitar pukul 05.30 WIB petugas piket Reskrim Polsek Cisauk datang ke lokasi kejadian. Namun,  diduga korban meninggal dunia disebabkan tersetrum aliran listrik. “Barang bukti satu mesin vacum kami sudah amankan,” ujarnya.

KOTA TANGERANG
PSK Dadap Pindah ke Kota Tangerang

PSK Dadap Pindah ke Kota Tangerang

Minggu, 22 Januari 2017 | 17:00

TANGERANGNews.com-Para pekerja seks komersial (PSK) yang dulu bekerja di lokalisasi, kini turun ke jalan. Mereka menyebar di sekitar Tangerang seperti Rawa Bokor, Benda, dan Tanah Tinggi, pasca lokalisasi tersebut ditutup.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim