Connect With Us

Mau Memperkosa Warga Curug, Pria Ini Ditangkap Karena Korban Berteriak

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 6487

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Curug, Kabupaten Tangerang berhasil mengungkap kasus percobaan pemerkosaan yang berakhir  penganiayaan atau pasal 351 KUHP. Peristiwa itu terjadi pada Senin (2/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB  di kawasan industri gandasari Jatiuwung, Kota Tangerang.

Korban bernama Indah Herlita,21,   karyawan swasta yang merupakan warga Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Sedangkan tersangka Musyawali alias ali bin Majid, 34, yang juga warga Curug.

"Pelaku diduga akan melakukan pemerkosaan kepada korban," ujar Kompol Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, hari ini.

Kejadian itu bermula terjadi pada Minggu  (25/12/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.  Saat korban sedang tidur sendirian dirumah kontrakan mengenakan celana pendek,  diduga tersangka Musyawali alias Ali masuk kedalam kontrakan korban yang kebetulan pintunya hanya ditutup namun tidak terkunci.  "Saat itu tersangka masuk ke dalam rumah dan langsung mencekik leher dan membekap mulut korban," terangnya.

Selanjutnya korban berteriak meminta tolong.  Teriakan korban tersebut didengar saksi Iim Abdul Rohim.

Selanjutnya saksi dibantu saksi Puji Lestari menolong korban dengan cara membuka paksa pintu kontrakannya yang saat itu kondisi tertutup dan terkunci.  Atas peristiwa tersebut korban mengalami beberapa luka lecet pada leher dan memar pada bagian mata sebelah kiri.

Setelah menerima laporan dari korban. Petugas melakukan penyelidikan dan penyidikan pada Senin (02/1/2017). "Saat tersangka dikejar dari tempat persembunyian-nya. Kami berhasil menangkapnya," terang.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

KOTA TANGERANG
Taman Gajah Tunggal, Landmark Terbaru di Kota Tangerang

Taman Gajah Tunggal, Landmark Terbaru di Kota Tangerang

Minggu, 20 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah sebelumnya kota Tangerang seakan menerima kado kemerdekaan berupa alat transportasi massal berupa koridor 13 bus Transjakarta. Pada hari ini, kota Tangerang kembali mendapat kado berupa sebuah destinasi wisata baru yang dinamai T

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie