Connect With Us

Mau Memperkosa Warga Curug, Pria Ini Ditangkap Karena Korban Berteriak

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 6425

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Curug, Kabupaten Tangerang berhasil mengungkap kasus percobaan pemerkosaan yang berakhir  penganiayaan atau pasal 351 KUHP. Peristiwa itu terjadi pada Senin (2/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB  di kawasan industri gandasari Jatiuwung, Kota Tangerang.

Korban bernama Indah Herlita,21,   karyawan swasta yang merupakan warga Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Sedangkan tersangka Musyawali alias ali bin Majid, 34, yang juga warga Curug.

"Pelaku diduga akan melakukan pemerkosaan kepada korban," ujar Kompol Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, hari ini.

Kejadian itu bermula terjadi pada Minggu  (25/12/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.  Saat korban sedang tidur sendirian dirumah kontrakan mengenakan celana pendek,  diduga tersangka Musyawali alias Ali masuk kedalam kontrakan korban yang kebetulan pintunya hanya ditutup namun tidak terkunci.  "Saat itu tersangka masuk ke dalam rumah dan langsung mencekik leher dan membekap mulut korban," terangnya.

Selanjutnya korban berteriak meminta tolong.  Teriakan korban tersebut didengar saksi Iim Abdul Rohim.

Selanjutnya saksi dibantu saksi Puji Lestari menolong korban dengan cara membuka paksa pintu kontrakannya yang saat itu kondisi tertutup dan terkunci.  Atas peristiwa tersebut korban mengalami beberapa luka lecet pada leher dan memar pada bagian mata sebelah kiri.

Setelah menerima laporan dari korban. Petugas melakukan penyelidikan dan penyidikan pada Senin (02/1/2017). "Saat tersangka dikejar dari tempat persembunyian-nya. Kami berhasil menangkapnya," terang.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole