Connect With Us

Mau Memperkosa Warga Curug, Pria Ini Ditangkap Karena Korban Berteriak

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 7969

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Curug, Kabupaten Tangerang berhasil mengungkap kasus percobaan pemerkosaan yang berakhir  penganiayaan atau pasal 351 KUHP. Peristiwa itu terjadi pada Senin (2/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB  di kawasan industri gandasari Jatiuwung, Kota Tangerang.

Korban bernama Indah Herlita,21,   karyawan swasta yang merupakan warga Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Sedangkan tersangka Musyawali alias ali bin Majid, 34, yang juga warga Curug.

"Pelaku diduga akan melakukan pemerkosaan kepada korban," ujar Kompol Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, hari ini.

Kejadian itu bermula terjadi pada Minggu  (25/12/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.  Saat korban sedang tidur sendirian dirumah kontrakan mengenakan celana pendek,  diduga tersangka Musyawali alias Ali masuk kedalam kontrakan korban yang kebetulan pintunya hanya ditutup namun tidak terkunci.  "Saat itu tersangka masuk ke dalam rumah dan langsung mencekik leher dan membekap mulut korban," terangnya.

Selanjutnya korban berteriak meminta tolong.  Teriakan korban tersebut didengar saksi Iim Abdul Rohim.

Selanjutnya saksi dibantu saksi Puji Lestari menolong korban dengan cara membuka paksa pintu kontrakannya yang saat itu kondisi tertutup dan terkunci.  Atas peristiwa tersebut korban mengalami beberapa luka lecet pada leher dan memar pada bagian mata sebelah kiri.

Setelah menerima laporan dari korban. Petugas melakukan penyelidikan dan penyidikan pada Senin (02/1/2017). "Saat tersangka dikejar dari tempat persembunyian-nya. Kami berhasil menangkapnya," terang.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)