Connect With Us

Layanan PDAM Tirta Kerta Raharja Buruk, Warga Griya Serpong Asri Siapkan Laporan ke YLKI

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 8 Januari 2017 | 09:00

| Dibaca : 1061

Dewan Pengawas PDAM TKR Dikukuhkan (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Keluhan mengenai persoalan terhentinya penyaluran air bersih di wilayah Griya Serpong Asri, Cisauk, Kabupaten Tangerang bermunculan.

Yazid Salam dalam akun Facebooknya menuliskan, bahwa terhentinya pasokan air bersih yang dikelola oleh pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat ini, terjadi pada Sabtu 7 Januari 2017, sejak pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. PDAM yang dimaksud adalah PDAM Tirta Kerta Raharja milik Pemkab Tangerang.

"Pada hari Sabtu tgl 7 Januari 2017, mulai pukul 09 s/d 20.00 Wib diwilayah Griya Serpong Asri Kec Cisauk telah terjadi kelangkaan air yang di suply oleh PDAM Tangerang (penyaluran berhenti), sehingga masyarakat yang hanya mengandalkan pasokan air dari PDAM Tangerang banyak yang mengeluh akan pelayanan yang dikelola oleh Pemda tersebut, bagi masyarakat yang tidak memiliki pompa air sendiri merasa kecewa akan buruknya pelayanan ini, mereka menganggap ini tidak seimbang antara hak dan kewajiban, sementara ketika konsumen ada keterlambatan pembayaran dikenakan denda keterlambatan, penghentian sepihak oleh PDAM Tangerang (apapun penyebabnya) tidak pernah ada informasi ke masyarakat," tulisnya.

Atas kondisi ini, warga tersebut pun meminta agar pihak PDAM terkait, untuk segera memperbaiki pelayanan yang dinilai sangat buruk itu. Bahkan, warga juga menyatakan niatnya untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak YLKI.

"Bahkan masyarakat dalam waktu dekat ini akan mengadukan permasalahan ini ke YLKI, karena merupakan kebutuhan hidup yang sangat penting, semoga segera ada perbaikan," tulisnya.

Sementara itu, hingga kini pihak PDAM Tirta Kerta Raharja enggan belum dapat dikonfirmasi. Contact center atau telepon yang ada dalam website http://www.pdamtkr.co.id/ tidak ada yang mengangkat ketika TangerangNews.com menghubunginya.

 

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

TANGSEL
Rhoma Irama & Soneta Grup Akan Meriahkan HUT Tangsel ke-9

Rhoma Irama & Soneta Grup Akan Meriahkan HUT Tangsel ke-9

Jumat, 17 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Raja Dangdut Rhoma Irama bersama grup musiknya Soneta Grup akan ikut memeriahkan peringatan HUT Kota Tangerang

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein