Connect With Us

Layanan PDAM Tirta Kerta Raharja Buruk, Warga Griya Serpong Asri Siapkan Laporan ke YLKI

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 8 Januari 2017 | 09:00

| Dibaca : 1413

Dewan Pengawas PDAM TKR Dikukuhkan (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Keluhan mengenai persoalan terhentinya penyaluran air bersih di wilayah Griya Serpong Asri, Cisauk, Kabupaten Tangerang bermunculan.

Yazid Salam dalam akun Facebooknya menuliskan, bahwa terhentinya pasokan air bersih yang dikelola oleh pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat ini, terjadi pada Sabtu 7 Januari 2017, sejak pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. PDAM yang dimaksud adalah PDAM Tirta Kerta Raharja milik Pemkab Tangerang.

"Pada hari Sabtu tgl 7 Januari 2017, mulai pukul 09 s/d 20.00 Wib diwilayah Griya Serpong Asri Kec Cisauk telah terjadi kelangkaan air yang di suply oleh PDAM Tangerang (penyaluran berhenti), sehingga masyarakat yang hanya mengandalkan pasokan air dari PDAM Tangerang banyak yang mengeluh akan pelayanan yang dikelola oleh Pemda tersebut, bagi masyarakat yang tidak memiliki pompa air sendiri merasa kecewa akan buruknya pelayanan ini, mereka menganggap ini tidak seimbang antara hak dan kewajiban, sementara ketika konsumen ada keterlambatan pembayaran dikenakan denda keterlambatan, penghentian sepihak oleh PDAM Tangerang (apapun penyebabnya) tidak pernah ada informasi ke masyarakat," tulisnya.

Atas kondisi ini, warga tersebut pun meminta agar pihak PDAM terkait, untuk segera memperbaiki pelayanan yang dinilai sangat buruk itu. Bahkan, warga juga menyatakan niatnya untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak YLKI.

"Bahkan masyarakat dalam waktu dekat ini akan mengadukan permasalahan ini ke YLKI, karena merupakan kebutuhan hidup yang sangat penting, semoga segera ada perbaikan," tulisnya.

Sementara itu, hingga kini pihak PDAM Tirta Kerta Raharja enggan belum dapat dikonfirmasi. Contact center atau telepon yang ada dalam website http://www.pdamtkr.co.id/ tidak ada yang mengangkat ketika TangerangNews.com menghubunginya.

 

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KOTA TANGERANG
Ramadan, Pemkot Tangerang Gerakkan Infak Al Quran

Ramadan, Pemkot Tangerang Gerakkan Infak Al Quran

Selasa, 22 Mei 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pada bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan infak Al Quran yang dikumpulkan oleh

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim