Connect With Us

Layanan PDAM Tirta Kerta Raharja Buruk, Warga Griya Serpong Asri Siapkan Laporan ke YLKI

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 8 Januari 2017 | 09:00

| Dibaca : 2584

Dewan Pengawas PDAM TKR Dikukuhkan (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Keluhan mengenai persoalan terhentinya penyaluran air bersih di wilayah Griya Serpong Asri, Cisauk, Kabupaten Tangerang bermunculan.

Yazid Salam dalam akun Facebooknya menuliskan, bahwa terhentinya pasokan air bersih yang dikelola oleh pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat ini, terjadi pada Sabtu 7 Januari 2017, sejak pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. PDAM yang dimaksud adalah PDAM Tirta Kerta Raharja milik Pemkab Tangerang.

"Pada hari Sabtu tgl 7 Januari 2017, mulai pukul 09 s/d 20.00 Wib diwilayah Griya Serpong Asri Kec Cisauk telah terjadi kelangkaan air yang di suply oleh PDAM Tangerang (penyaluran berhenti), sehingga masyarakat yang hanya mengandalkan pasokan air dari PDAM Tangerang banyak yang mengeluh akan pelayanan yang dikelola oleh Pemda tersebut, bagi masyarakat yang tidak memiliki pompa air sendiri merasa kecewa akan buruknya pelayanan ini, mereka menganggap ini tidak seimbang antara hak dan kewajiban, sementara ketika konsumen ada keterlambatan pembayaran dikenakan denda keterlambatan, penghentian sepihak oleh PDAM Tangerang (apapun penyebabnya) tidak pernah ada informasi ke masyarakat," tulisnya.

Atas kondisi ini, warga tersebut pun meminta agar pihak PDAM terkait, untuk segera memperbaiki pelayanan yang dinilai sangat buruk itu. Bahkan, warga juga menyatakan niatnya untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak YLKI.

"Bahkan masyarakat dalam waktu dekat ini akan mengadukan permasalahan ini ke YLKI, karena merupakan kebutuhan hidup yang sangat penting, semoga segera ada perbaikan," tulisnya.

Sementara itu, hingga kini pihak PDAM Tirta Kerta Raharja enggan belum dapat dikonfirmasi. Contact center atau telepon yang ada dalam website http://www.pdamtkr.co.id/ tidak ada yang mengangkat ketika TangerangNews.com menghubunginya.

 

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

KOTA TANGERANG
3 Pedagang Pasar Sipon Positif Corona

3 Pedagang Pasar Sipon Positif Corona

Rabu, 3 Juni 2020 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga pedagang di pasar tradisional Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang dinyatakan positif terjangkit virus Corona (COVID-19)

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

TANGSEL
Besok, Layanan SIKM Tangsel Sudah Bisa Diakses

Besok, Layanan SIKM Tangsel Sudah Bisa Diakses

Rabu, 3 Juni 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Warga pendatang baru yang akan masuk ke wilayah Tangsel mulai besok sudah bisa mengajukan Surat Izin Masuk Keluar (SIKM) melalui sistem daring (online)

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein