Connect With Us

Tanggapan PDAM Tirta Kerta Raharja Tangerang Terkait Keluhan Warga Cisauk

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 923

Pembayaran PDAM Kabupaten Tangerang Bisa Lewat Alfamart (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Keluhan mengenai terhentinya pasokan air bersih di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang, tepatnya di Griya Serpong Asri, ditanggapi pihak PDAM Tirta Kerta Raharja. Menurut Direktur Teknik PDAM Tirta Kerta Raharja, Ida Farida, penyebab gangguan suplai air bersih karena ada longsor.

 

“Karena ada longsor di dekat kali daerah Muncul. Kami akan ganti segera pipanya dengan yang lentur. Kami juga sudah meng-hire pihak ketiga untuk segera menyelesaikan persoalan ini,” ujar Ida yang menghubungi TangerangNews.com.

 

Ida menyatakan, pihaknya juga sedang mengecek pada bagian pelayanan masyarakat mengenai apakah pihaknya telah mengirimkan air bersih dengan mobil tangki ke daerah yang terkena dampak longsor.

 

“Kami juga sedang mengecek kok contak center sampai tidak ada yang menjawab. Saya akan mengecek juga. Jangan sampai warga sudah mengadu ke contact center tetapi tak ada jawaban,” ujarnya.

 

Sedangkan tentang keinginan warga yang akan melaporkannya ke YLKI menurut dia, karena pelanggan belum mendapat penjelasan.

“Akan kami jelaskan langsung kepada pelanggan penyebab suplai air terganggu,” tuturnya.

 

Sebelumnya : Layanan PDAM Tirta Kerta Raharja Buruk, Warga Griya Serpong Asri Siapkan Laporan ke YLKI

 

 

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

KAB. TANGERANG
 Bayi yang dibuang di Saluran Air Panongan Laki-laki

Bayi yang dibuang di Saluran Air Panongan Laki-laki

Kamis, 23 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Penemuan mayat bayi di saluran air pasar Korelet, Panongan, Kabupaten Tangerang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diperkirakan baru lahir, karena masih terdapat tali ari-ari yang menempel di pusarnya.

KOTA TANGERANG
Alfamart Jatiuwung Tangerang Dirampok, Rp45 Juta Digondol

Alfamart Jatiuwung Tangerang Dirampok, Rp45 Juta Digondol

Rabu, 22 Maret 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Minimaret Alfamart di Jalan Gatot Subroto Km 7,5 RT 3/5, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, disatroni kawanan rampok, Rabu (22/3/2017).

"Jika kita melihat apa yang sudah kita miliki di dalam hidup, maka kita akan merasakan sudah punya lebih. Jika kita melihat apa yang tidak kita miliki di dalam hidup, maka kita akan merasa tidak pernah cukup."

Oprah Winfrey