Connect With Us

Tanggapan PDAM Tirta Kerta Raharja Tangerang Terkait Keluhan Warga Cisauk

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 869

Pembayaran PDAM Kabupaten Tangerang Bisa Lewat Alfamart (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Keluhan mengenai terhentinya pasokan air bersih di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang, tepatnya di Griya Serpong Asri, ditanggapi pihak PDAM Tirta Kerta Raharja. Menurut Direktur Teknik PDAM Tirta Kerta Raharja, Ida Farida, penyebab gangguan suplai air bersih karena ada longsor.

 

“Karena ada longsor di dekat kali daerah Muncul. Kami akan ganti segera pipanya dengan yang lentur. Kami juga sudah meng-hire pihak ketiga untuk segera menyelesaikan persoalan ini,” ujar Ida yang menghubungi TangerangNews.com.

 

Ida menyatakan, pihaknya juga sedang mengecek pada bagian pelayanan masyarakat mengenai apakah pihaknya telah mengirimkan air bersih dengan mobil tangki ke daerah yang terkena dampak longsor.

 

“Kami juga sedang mengecek kok contak center sampai tidak ada yang menjawab. Saya akan mengecek juga. Jangan sampai warga sudah mengadu ke contact center tetapi tak ada jawaban,” ujarnya.

 

Sedangkan tentang keinginan warga yang akan melaporkannya ke YLKI menurut dia, karena pelanggan belum mendapat penjelasan.

“Akan kami jelaskan langsung kepada pelanggan penyebab suplai air terganggu,” tuturnya.

 

Sebelumnya : Layanan PDAM Tirta Kerta Raharja Buruk, Warga Griya Serpong Asri Siapkan Laporan ke YLKI

 

 

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

TANGSEL
Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Senin, 27 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Warga Kampung Cilalung RT 4/5 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel dikejutkan dengan peristiwa tewasnya seoang bocah berusia 11 tahun yang tersambar kereta api, Minggu (26/2/2016).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee