Connect With Us

Tanggapan PDAM Tirta Kerta Raharja Tangerang Terkait Keluhan Warga Cisauk

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 2596

Pembayaran PDAM Kabupaten Tangerang Bisa Lewat Alfamart (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Keluhan mengenai terhentinya pasokan air bersih di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang, tepatnya di Griya Serpong Asri, ditanggapi pihak PDAM Tirta Kerta Raharja. Menurut Direktur Teknik PDAM Tirta Kerta Raharja, Ida Farida, penyebab gangguan suplai air bersih karena ada longsor.

 

“Karena ada longsor di dekat kali daerah Muncul. Kami akan ganti segera pipanya dengan yang lentur. Kami juga sudah meng-hire pihak ketiga untuk segera menyelesaikan persoalan ini,” ujar Ida yang menghubungi TangerangNews.com.

 

Ida menyatakan, pihaknya juga sedang mengecek pada bagian pelayanan masyarakat mengenai apakah pihaknya telah mengirimkan air bersih dengan mobil tangki ke daerah yang terkena dampak longsor.

 

“Kami juga sedang mengecek kok contak center sampai tidak ada yang menjawab. Saya akan mengecek juga. Jangan sampai warga sudah mengadu ke contact center tetapi tak ada jawaban,” ujarnya.

 

Sedangkan tentang keinginan warga yang akan melaporkannya ke YLKI menurut dia, karena pelanggan belum mendapat penjelasan.

“Akan kami jelaskan langsung kepada pelanggan penyebab suplai air terganggu,” tuturnya.

 

Sebelumnya : Layanan PDAM Tirta Kerta Raharja Buruk, Warga Griya Serpong Asri Siapkan Laporan ke YLKI

 

 

KOTA TANGERANG
WH Sebut PPDB Belum Efektif

WH Sebut PPDB Belum Efektif

Selasa, 18 Juni 2019 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim berbicara lugas terkait penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMA/SMK yang telah dimulai sejak kemarin.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)