Connect With Us

Tanggapan PDAM Tirta Kerta Raharja Tangerang Terkait Keluhan Warga Cisauk

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 1015

Pembayaran PDAM Kabupaten Tangerang Bisa Lewat Alfamart (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Keluhan mengenai terhentinya pasokan air bersih di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang, tepatnya di Griya Serpong Asri, ditanggapi pihak PDAM Tirta Kerta Raharja. Menurut Direktur Teknik PDAM Tirta Kerta Raharja, Ida Farida, penyebab gangguan suplai air bersih karena ada longsor.

 

“Karena ada longsor di dekat kali daerah Muncul. Kami akan ganti segera pipanya dengan yang lentur. Kami juga sudah meng-hire pihak ketiga untuk segera menyelesaikan persoalan ini,” ujar Ida yang menghubungi TangerangNews.com.

 

Ida menyatakan, pihaknya juga sedang mengecek pada bagian pelayanan masyarakat mengenai apakah pihaknya telah mengirimkan air bersih dengan mobil tangki ke daerah yang terkena dampak longsor.

 

“Kami juga sedang mengecek kok contak center sampai tidak ada yang menjawab. Saya akan mengecek juga. Jangan sampai warga sudah mengadu ke contact center tetapi tak ada jawaban,” ujarnya.

 

Sedangkan tentang keinginan warga yang akan melaporkannya ke YLKI menurut dia, karena pelanggan belum mendapat penjelasan.

“Akan kami jelaskan langsung kepada pelanggan penyebab suplai air terganggu,” tuturnya.

 

Sebelumnya : Layanan PDAM Tirta Kerta Raharja Buruk, Warga Griya Serpong Asri Siapkan Laporan ke YLKI

 

 

BANDARA
Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jelang operasional Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pada 1 Mei 2017 mendatang, PT Angkasa Pura II menyiapkan puluhan konter imigrasi dan autogate di pintu keberangkatan maupun kedatangan. Hal itu dilakukan guna mengakomoda

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Kamis, 27 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengatakan pendidikan merupakan pilar pokok bangsa dan faktor utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena menurutnya pendidikan merupakan wahana strategis untuk mempersiapkan sumber daya m

TANGSEL
Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Kamis, 27 April 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo menantang PT PP Urban, selaku perusahaan konstruksi untuk membangun rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor