Connect With Us

Satpam Kampus Prasetya Mulya Ditemukan Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 1524

Ilustrasi Kampus Prasetya Mulya (Istimewa / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com
-Niat ingin mencuci motor di area parkir Kampus Prasetya Mulya BSD, seorang satpam malah mengantarkan nyawa. Korban bernama Aldi Renaldi, 22, ini tewas lantaran tersengat listrik.

Korban yang juga berprofesi sebagai satpam di kampus tersebut awalnya hanya ingin mencuci motornya pada Senin (9/1/2017) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Sebelum masuk ke area parkir bus kampus tersebut, dia sempat izin kepada satpam lain Frangki dan Suwandi.

"Namun, baru setengah jam di area parkiran, saksi mendengar suara keran air terbuka. Korban dipanggil-panggil tidak nyaut, saat ditengok posisi korban sudah tergeletak," tutur Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, hari ini.

Saat ditemukan, korban sudah tergeletak dekat tiang lampu taman, dengan posisi keran air menyala. Kejadian ini oleh kedua saksi langsung dilaporkan ke Danru yang langsung disambungkan ke kordinator keamanan kampus.

Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat, namun sayang sampai sana korban sudah meninggal dunia. Diduga korban tewas tersengat listrik saat akan mencuci motor.

"Diduga seperti itu, jasadnya sudah dibawa keluarga," kata Mansuri.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Sediakan 141.000 Boks Takjil Selama Ramadan

Bandara Soekarno-Hatta Sediakan 141.000 Boks Takjil Selama Ramadan

Sabtu, 27 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Memasuki Bulan Suci Ramadan 1438 H, PT Angkasa Pura II (Persero) menyediakan 141.000 boks takjil gratis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Takjil tersedia seluruh terminal.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs