Connect With Us

Contact Center Susah Dihubungi, PDAM TKR Klaim Alami Ganguan Teknis

Agus Riyadi (GES) | Senin, 9 Januari 2017 | 19:00

| Dibaca : 932

Dewan Pengawas PDAM TKR Dikukuhkan (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Pihak PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, kiranya mengklaim juga tengah mengalami gangguan teknis pada layanan contact centernya.

Gangguan teknis dimaksud adalah tidak dapat tersambungnya dengan baik, ketika konsumen tengah melakukan panggilan. Kondisi itu pun, telah disampaikan juga kepada pihak terkait, yakni perusahaan Telkom, selaku operatornya.

"Iya, memang belakangan call center kita lagi tidak berfungsi. Jadi di sini tidak masuk, tetapi saat konsumen telepon, nadanya seperti masuk," ungkap H. Syamsudin, Kabid Humas PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Senin (9/1/2017).

Kendati demikian, tambah dia, saat ini pihaknya tetap berupaya mempercepat perbaikan tersebut. Termasuk, mengenai persoalan kerusakan IPA diwilayah Cisauk, yang hingga mengakibatkan terhentinya penyaluran air bagi para pelanggan dikawasan itu.

 

KOTA TANGERANG
Peringati HUT UDD ke-14, PMI Tangerang Santuni Anak Yatim

Peringati HUT UDD ke-14, PMI Tangerang Santuni Anak Yatim

Jumat, 21 Februari 2020 | 18:20

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dan Unit Donor Darah (UDD) memperingati hari ulang tahun (HUT) UDD ke-14

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt