Connect With Us

Contact Center Susah Dihubungi, PDAM TKR Klaim Alami Ganguan Teknis

Agus Riyadi (GES) | Senin, 9 Januari 2017 | 19:00

| Dibaca : 626

Dewan Pengawas PDAM TKR Dikukuhkan (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Pihak PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, kiranya mengklaim juga tengah mengalami gangguan teknis pada layanan contact centernya.

Gangguan teknis dimaksud adalah tidak dapat tersambungnya dengan baik, ketika konsumen tengah melakukan panggilan. Kondisi itu pun, telah disampaikan juga kepada pihak terkait, yakni perusahaan Telkom, selaku operatornya.

"Iya, memang belakangan call center kita lagi tidak berfungsi. Jadi di sini tidak masuk, tetapi saat konsumen telepon, nadanya seperti masuk," ungkap H. Syamsudin, Kabid Humas PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Senin (9/1/2017).

Kendati demikian, tambah dia, saat ini pihaknya tetap berupaya mempercepat perbaikan tersebut. Termasuk, mengenai persoalan kerusakan IPA diwilayah Cisauk, yang hingga mengakibatkan terhentinya penyaluran air bagi para pelanggan dikawasan itu.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs