Connect With Us

Contact Center Susah Dihubungi, PDAM TKR Klaim Alami Ganguan Teknis

Agus Riyadi (GES) | Senin, 9 Januari 2017 | 19:00

| Dibaca : 912

Dewan Pengawas PDAM TKR Dikukuhkan (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Pihak PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, kiranya mengklaim juga tengah mengalami gangguan teknis pada layanan contact centernya.

Gangguan teknis dimaksud adalah tidak dapat tersambungnya dengan baik, ketika konsumen tengah melakukan panggilan. Kondisi itu pun, telah disampaikan juga kepada pihak terkait, yakni perusahaan Telkom, selaku operatornya.

"Iya, memang belakangan call center kita lagi tidak berfungsi. Jadi di sini tidak masuk, tetapi saat konsumen telepon, nadanya seperti masuk," ungkap H. Syamsudin, Kabid Humas PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Senin (9/1/2017).

Kendati demikian, tambah dia, saat ini pihaknya tetap berupaya mempercepat perbaikan tersebut. Termasuk, mengenai persoalan kerusakan IPA diwilayah Cisauk, yang hingga mengakibatkan terhentinya penyaluran air bagi para pelanggan dikawasan itu.

 

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro