Connect With Us

PDAM Kabupaten Tangerang Baru kirim mobil Tangki bila ada permintaan

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 11 Januari 2017 | 13:00

| Dibaca : 932

Bendung Pintu Air 10 di Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com - Pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang memastikan siap mengirimkan pasokan air bersih dengan menggunakan mobil tangki ke pelanggan yang alirannya saat ini tengah terganggu.


Khususnya, pada pelanggan di Perumahan Griya Serpong Asri, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang belakangan mengeluhkan terhentinya aliran air PDAM TKR ini, Selasa (10/1/2017)


"Kalau memang ada informasi permintaan, pasti kami kirim. Selama ini, yang jauh saja kita, seperti didaerah Teluknaga kita bisa kirim. Mobil tangki kita ada standby. Jadi kalau memang warga di sana ada permintaan melalui cabang di sana, nanti cabang disana pasti meminta kesini, dan kami pasti kirimkan," kata H. Syamsudin, Kabid Humas PDAM TKR Kabupaten, kemarin.


Kendati demikian, tambah dia, hingga saat ini pihaknya memang belum pernah menerima adanya permohonan pengiriman air tersebut.
"Setahu saya memang belum ada permintaan. Kita juga tengah berupaya melakukan perbaikan IPA di sana yang rusak akibat adanya longsor," pungkasnya.

TANGSEL
Kena Pungli saat ajaran Baru? Yuk lapor ke SENDU

Kena Pungli saat ajaran Baru? Yuk lapor ke SENDU

Jumat, 28 April 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Tahun ajaran baru bagi siswa sekolah merupakan saat yang amat dinantikan oleh para siswa. Selain menjadi lompatan untuk naik ke tahapan (kelas) selanjutnya, juga biasanya menjadi saat yang menyenangkan untuk mereka bisa menikmati l

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

BANDARA
Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jelang operasional Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pada 1 Mei 2017 mendatang, PT Angkasa Pura II menyiapkan puluhan konter imigrasi dan autogate di pintu keberangkatan maupun kedatangan. Hal itu dilakukan guna mengakomoda

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor