Connect With Us

PDAM Kabupaten Tangerang Baru kirim mobil Tangki bila ada permintaan

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 11 Januari 2017 | 13:00

| Dibaca : 1558

Bendung Pintu Air 10 di Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com - Pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang memastikan siap mengirimkan pasokan air bersih dengan menggunakan mobil tangki ke pelanggan yang alirannya saat ini tengah terganggu.


Khususnya, pada pelanggan di Perumahan Griya Serpong Asri, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang belakangan mengeluhkan terhentinya aliran air PDAM TKR ini, Selasa (10/1/2017)


"Kalau memang ada informasi permintaan, pasti kami kirim. Selama ini, yang jauh saja kita, seperti didaerah Teluknaga kita bisa kirim. Mobil tangki kita ada standby. Jadi kalau memang warga di sana ada permintaan melalui cabang di sana, nanti cabang disana pasti meminta kesini, dan kami pasti kirimkan," kata H. Syamsudin, Kabid Humas PDAM TKR Kabupaten, kemarin.


Kendati demikian, tambah dia, hingga saat ini pihaknya memang belum pernah menerima adanya permohonan pengiriman air tersebut.
"Setahu saya memang belum ada permintaan. Kita juga tengah berupaya melakukan perbaikan IPA di sana yang rusak akibat adanya longsor," pungkasnya.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

TANGSEL
Pilkada Tangsel Tak Ada Calon Independen

Pilkada Tangsel Tak Ada Calon Independen

Senin, 24 Februari 2020 | 23:14

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan resmi menutup pendaftaran calon jalur perseorangan atau independen pada Pilkada Tangsel 2020, Minggu (23/2/2020) pukul 00.00 WIB

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt