Connect With Us

PDAM Kabupaten Tangerang Baru kirim mobil Tangki bila ada permintaan

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 11 Januari 2017 | 13:00

| Dibaca : 921

Bendung Pintu Air 10 di Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com - Pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang memastikan siap mengirimkan pasokan air bersih dengan menggunakan mobil tangki ke pelanggan yang alirannya saat ini tengah terganggu.


Khususnya, pada pelanggan di Perumahan Griya Serpong Asri, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang belakangan mengeluhkan terhentinya aliran air PDAM TKR ini, Selasa (10/1/2017)


"Kalau memang ada informasi permintaan, pasti kami kirim. Selama ini, yang jauh saja kita, seperti didaerah Teluknaga kita bisa kirim. Mobil tangki kita ada standby. Jadi kalau memang warga di sana ada permintaan melalui cabang di sana, nanti cabang disana pasti meminta kesini, dan kami pasti kirimkan," kata H. Syamsudin, Kabid Humas PDAM TKR Kabupaten, kemarin.


Kendati demikian, tambah dia, hingga saat ini pihaknya memang belum pernah menerima adanya permohonan pengiriman air tersebut.
"Setahu saya memang belum ada permintaan. Kita juga tengah berupaya melakukan perbaikan IPA di sana yang rusak akibat adanya longsor," pungkasnya.

BANDARA
Tas koper  berisi 25 peluru & magasin ditemukan di Bandara Soetta

Tas koper berisi 25 peluru & magasin ditemukan di Bandara Soetta

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tas koper milik penumpang yang berisi 25 peluru dan satu magasin diamankan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 27/3/2017) sekitar pukul 20.15 WIB.

TANGSEL
45 Pencalang Amankan Nyepi di Tangsel

45 Pencalang Amankan Nyepi di Tangsel

Senin, 27 Maret 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Raya Nyepi yang dirayakan setiap tahun Baru Saka yang bertepatan jatuh pada Hari Selasa, 28 Maret 2017, berbeda dengan Perayaan Hari Besar Keagamaan lain yang dirayakan dengan meriah perayaan Nyepi justru dilakukan dengan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie