Connect With Us

PDAM Kabupaten Tangerang Baru kirim mobil Tangki bila ada permintaan

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 11 Januari 2017 | 13:00

| Dibaca : 1006

Bendung Pintu Air 10 di Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com - Pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang memastikan siap mengirimkan pasokan air bersih dengan menggunakan mobil tangki ke pelanggan yang alirannya saat ini tengah terganggu.


Khususnya, pada pelanggan di Perumahan Griya Serpong Asri, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang belakangan mengeluhkan terhentinya aliran air PDAM TKR ini, Selasa (10/1/2017)


"Kalau memang ada informasi permintaan, pasti kami kirim. Selama ini, yang jauh saja kita, seperti didaerah Teluknaga kita bisa kirim. Mobil tangki kita ada standby. Jadi kalau memang warga di sana ada permintaan melalui cabang di sana, nanti cabang disana pasti meminta kesini, dan kami pasti kirimkan," kata H. Syamsudin, Kabid Humas PDAM TKR Kabupaten, kemarin.


Kendati demikian, tambah dia, hingga saat ini pihaknya memang belum pernah menerima adanya permohonan pengiriman air tersebut.
"Setahu saya memang belum ada permintaan. Kita juga tengah berupaya melakukan perbaikan IPA di sana yang rusak akibat adanya longsor," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Pangdam Jaya: TNI yang Berpolitik Harus Dihukum

Pangdam Jaya: TNI yang Berpolitik Harus Dihukum

Jumat, 15 Desember 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang tahun politik, komitmen dan netralitas TNI harus terjaga untuk tidak terlibat dalam berpolitik. Jika amanat

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein