Connect With Us

Ratusan Warga Sepatan Ikuti Kirab Remaja

Abels | Selasa, 17 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 1805

Ratusan warga di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang menggelar acara sebagai bagian dari rangkaian peringatan persatuan NKRI serta menutup kegiatan Maulid Nabi, Selasa (17/1/2017). (@tangerangnews 2017 / Abel )

 

TANGERANGNews.com-Ratusan warga di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang menggelar acara sebagai bagian dari rangkaian peringatan persatuan NKRI serta menutup kegiatan Maulid Nabi, Selasa (17/1/2017).

Mereka melakukan pawai dengan mengibarkan bendera sang merah putih kirab tersebut. Acara tersebut diikuti sejumlah kalangan remaja, serta para pelajar dengan menempuh jarak 5 Km lebih.

“Mereka melakukan kirab dengan menempuh jarak hingga 5 Km lebih, kegiatan tersebut merupakan untuk mempersatukan bangsa Indonesia, khusunya dalam semangat persatuan NKRI,” ujar Bambang Misbahudin, Camat Sepatan, Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin  yang setiap tahun-nya dilaksanakan oleh warga serta para pelajar,”ujarnya.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

TANGSEL
Komisi II DPR RI Kunjungi Tangsel, Cek Kesiapan Pilkada

Komisi II DPR RI Kunjungi Tangsel, Cek Kesiapan Pilkada

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:44

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPR RI mengunjungi Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka meninjau persiapan pilkada 2020.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang