Connect With Us

Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kelapa Dua Gelar Jumling

Mohamad Romli | Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

Kompol Endang Sukmawijaya, Kapolsek Kelapa Dua saat salat Jumat bersama dengan warga Bencongan, di mesjid Al Hikmah, Bencongan, Kelapa Dua, Jumat (20/1/2017). (@tangerangnews 2017 / Romy Revolvere)

 

TANGERANGNews.com-Polsek Kelapa Dua berupaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, salah satu langkah yang ditempuh Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya,SH adalah dengan program Jumat Keliling.

"Angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua cukup tinggi, sehingga perlu sinergitas kepolisian dengan masyarakat untuk melakukan pengamanan lingkungan," kata Kompol Endang Sukmawijaya,  Kapolsek Kelapa Dua usai sholat Jumat bersama dengan warga Bencongan, di mesjid Al Hikmah, Bencongan, Kelapa Dua, Jumat (20/1/2017).

Dikatakan Endang, perlu peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, sehingga pihaknya terus berupaya menjalin proses komunikasi dengan berbagai elemen warga, salah satunya melalui program Jumat keliling (Jumling).

"Jumling adalah salah satu program saya, informasi apa saja kan bisa disampaikan di mesjid ini, informasi kan tidak hanya disampaikan di kantor saja, di mesjid pun kita bisa saling menyampaikan informasi," tambahnya.

Selain itu, Endang juga akan kembali menggalakkan program siskamling di wilayah hukumnya. Pihaknya mengajak semua pihak untuk turut aktif dalam program siskamling tersebut.

Terkait dengan maraknya isu intoleransi, ia mengharapkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berbagai isu yang berkembang.

"Kami harapkan masyarakat tetap bisa menjaga kerukunan umat beragama dengan tetap menjaga kebersamaan," pungkasnya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill