Connect With Us

Yuli Iskandar Istri Bupati Tangerang Lantik Tim Penggerak PKK Kecamatan

Mohamad Romli | Selasa, 24 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 1238

Yuli Iskandar Istri Bupati Tangerang Lantik Tim Penggerak PKK Kecamatan (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)

 

TANGERANGNews.com-Yuli Zaki Iskandar, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) melantik 29 Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang. Selasa, (24/1).

Pelantikan tersebut karena terjadinya mutasi dan promosi terhadap camat di 29 kecamatan yang dilakukan Bupati Tangerang beberapa waktu yang lalu.

"Dengan adanya mutasi dan promosi camat beberapa waktu lalu tentunya membuat alih tugas camat pun berubah, dan dengan otomatis TP PKK kecamatan beralih tugas ke istri pejabat yang baru," Kata Yuli.

Istri Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar itu juga mengharapkan PKK mampu mendorong  kemampuan kaum wanita dari berbagai aspek, sehingga anggapan yang meragukan kaum wanita secara bertahap dapat dihilangkan.  

"Harus diingat bahwa tantangan PKK kedepan adalah bagaimana membentuk citra positif perempuan pembangunan sebagai motivator penggerak masyarakat dan narasumber masyarakat dalam meraih kehidupan yang berkualitas," tambah Yuli.

Selain diikuti oleh anggota PKK, dalam acara tersebut juga turut hadir Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah. 

Hermansyah mengatakan, tantangan kedepan yang semakin berat agar menjadikan kaum perempuan lebih kuat dan mulai merubah pola pikir agar kelompok perempuan semakin maju, setara dengan laki-laki, namun tanpa meninggalkan kodratnya sebagai perempuan.  

 

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANTEN
IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

Rabu, 22 Januari 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia Wilayah Banten (IMBI) Banten salurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri