Connect With Us

Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Pindah

Mohamad Romli | Rabu, 25 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 102450

Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang yang awalnya tergabung di gedung Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tangerang berpindah alamat ke desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)

 

TANGERANGNews.com-Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang yang awalnya tergabung di gedung Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tangerang berpindah alamat ke desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.  "Sedang beres-beres, angkut-angkut barang mas," kata salah seorang petugas diloket pelayanan pembuatan kartu kuning ketika wartawan Tangerangnews Mohamad Romli menanyakan soal kepindahan kantor dinas tersebut.

 

Meski demikian, sampai saat ini untuk pelayanan pembuatan kartu kuning masih tetap dilayani dikantor lama. "Mungkin sampai tanggal 1 (Februari 2017) masih disini, karena disana juga kantornya masih beres-beres," tambah petugas tersebut.

Dari pantauan masih banyak warga yang mengurus pembuatan kartu kuning dikantor lama tersebut. Mereka mengantri di loket pembuatan kartu kuning, petugas juga masih melayani warga setia biasa.

KAB. TANGERANG
13 Tahun Hidup di Kandang Ayam, Warga Jayanti Akhirnya Diperhatikan

13 Tahun Hidup di Kandang Ayam, Warga Jayanti Akhirnya Diperhatikan

Senin, 14 Oktober 2019 | 12:59

TANGERANGNEWS.com-Selama 13 tahun warga Kampung Sukasari, Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, terpaksa hidup di sebuah gubuk yang juga jadi kandang

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Senin, 7 Oktober 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Salah satu institusi pendidikan teknologi digital yang berbasis di BSD City, Purwadhika Startup & Coding School bekerja sama

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy