Connect With Us

Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Pindah

Mohamad Romli | Rabu, 25 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 103709

Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang yang awalnya tergabung di gedung Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tangerang berpindah alamat ke desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)

 

TANGERANGNews.com-Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang yang awalnya tergabung di gedung Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tangerang berpindah alamat ke desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.  "Sedang beres-beres, angkut-angkut barang mas," kata salah seorang petugas diloket pelayanan pembuatan kartu kuning ketika wartawan Tangerangnews Mohamad Romli menanyakan soal kepindahan kantor dinas tersebut.

 

Meski demikian, sampai saat ini untuk pelayanan pembuatan kartu kuning masih tetap dilayani dikantor lama. "Mungkin sampai tanggal 1 (Februari 2017) masih disini, karena disana juga kantornya masih beres-beres," tambah petugas tersebut.

Dari pantauan masih banyak warga yang mengurus pembuatan kartu kuning dikantor lama tersebut. Mereka mengantri di loket pembuatan kartu kuning, petugas juga masih melayani warga setia biasa.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri