Connect With Us

Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Pindah

Mohamad Romli | Rabu, 25 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 104602

Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang yang awalnya tergabung di gedung Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tangerang berpindah alamat ke desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)

 

TANGERANGNews.com-Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang yang awalnya tergabung di gedung Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tangerang berpindah alamat ke desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.  "Sedang beres-beres, angkut-angkut barang mas," kata salah seorang petugas diloket pelayanan pembuatan kartu kuning ketika wartawan Tangerangnews Mohamad Romli menanyakan soal kepindahan kantor dinas tersebut.

 

Meski demikian, sampai saat ini untuk pelayanan pembuatan kartu kuning masih tetap dilayani dikantor lama. "Mungkin sampai tanggal 1 (Februari 2017) masih disini, karena disana juga kantornya masih beres-beres," tambah petugas tersebut.

Dari pantauan masih banyak warga yang mengurus pembuatan kartu kuning dikantor lama tersebut. Mereka mengantri di loket pembuatan kartu kuning, petugas juga masih melayani warga setia biasa.

BANDARA
PSBB Total, 5 Hal Ini Wajib Diperhatikan Penumpang di Bandara Soetta

PSBB Total, 5 Hal Ini Wajib Diperhatikan Penumpang di Bandara Soetta

Selasa, 15 September 2020 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) bersama stakeholder menjalankan protokol kesehatan secara ketat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan Halim Perdanakusuma menyusul pemberlakukan PSBB

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute