Connect With Us

Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren di Kabupaten Tangerang Dikukuhkan

Mohamad Romli | Kamis, 26 Januari 2017 | 16:00

| Dibaca : 1956

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar melantik 60 pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) di Kabupaten Tangerang, Kamis (26/1) di pondok pesantren Daar EL-Qolam, Gintung, Jayanti. (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)

 


 

 

TANGERANGNews.com-Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar melantik 60 pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) di Kabupaten Tangerang, Kamis (26/1) di pondok pesantren Daar EL-Qolam, Gintung, Jayanti.

 

"Saya berpesan agar forum ini berjalan dengan baik, dikarenakan Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Tangerang kurang lebih sebanyak 800 pesantren," kata Zaki.

 

Selain pengukuhan pengurus, kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari tersebut juga salah satu agenda kegiatannya adalah rapat kerja, Zaki berharap agar momen tersebut menjadi momentum untuk evaluasi program FSPP yang telah dilakukan.

 

"Rapat Kerja FSPP Kabupaten Tangerang ini dapat dijadikan momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi dan intropeksi terhadap program kerja yang belum mencapai target maupun yang telah diraih, sehingga pada akhirnya diharapkan dapat menghasilkan pemikiran yang ideal," tambah Zaki.

 

Syarifudin, ketua panitia kegiatan mengatakan kegiatan ini selain pelantikan dan rapat kerja, juga sebagai ajang silaturahmi antar pondok pesantren di Kabupaten Tangerang.

 

"Tentunya agar bisa bertukar pikiran yang bertujuan menciptakan para santri dan santriwati yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

 

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute