Connect With Us

Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren di Kabupaten Tangerang Dikukuhkan

Mohamad Romli | Kamis, 26 Januari 2017 | 16:00

| Dibaca : 1847

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar melantik 60 pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) di Kabupaten Tangerang, Kamis (26/1) di pondok pesantren Daar EL-Qolam, Gintung, Jayanti. (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)

 


 

 

TANGERANGNews.com-Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar melantik 60 pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) di Kabupaten Tangerang, Kamis (26/1) di pondok pesantren Daar EL-Qolam, Gintung, Jayanti.

 

"Saya berpesan agar forum ini berjalan dengan baik, dikarenakan Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Tangerang kurang lebih sebanyak 800 pesantren," kata Zaki.

 

Selain pengukuhan pengurus, kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari tersebut juga salah satu agenda kegiatannya adalah rapat kerja, Zaki berharap agar momen tersebut menjadi momentum untuk evaluasi program FSPP yang telah dilakukan.

 

"Rapat Kerja FSPP Kabupaten Tangerang ini dapat dijadikan momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi dan intropeksi terhadap program kerja yang belum mencapai target maupun yang telah diraih, sehingga pada akhirnya diharapkan dapat menghasilkan pemikiran yang ideal," tambah Zaki.

 

Syarifudin, ketua panitia kegiatan mengatakan kegiatan ini selain pelantikan dan rapat kerja, juga sebagai ajang silaturahmi antar pondok pesantren di Kabupaten Tangerang.

 

"Tentunya agar bisa bertukar pikiran yang bertujuan menciptakan para santri dan santriwati yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

 

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

TANGSEL
Ojol Sebut Tangsel Seperti Kota Tanpa Pemimpin, Azizah Siap Tancap Gaspol

Ojol Sebut Tangsel Seperti Kota Tanpa Pemimpin, Azizah Siap Tancap Gaspol

Kamis, 23 Januari 2020 | 22:23

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah kembali bertemu puluhan warga di wilayah Vila Melati Mas, Lengkong Karya, Serpong Utara, Kamis (23/1/2020).

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri