Connect With Us

BSD Akan Bangun Area Berkuda

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 4104

BSD Akan Bangun Area Berkuda (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com
-Sasar kaum kelas atas, BSD bakal siapkan area berkuda dan memanah. Area yang akan disiapkan seluas satu hektar itu juga akan dilengkapi dengan area berbelanja dan restoran keluarga.

Suryanto Candra selaku Departemen Head Sales and Promotion Resi 2  BSD mengatakan, area berkuda tersebut masuk ke dalam The Frist Equestrian Park yang terhubung dengan area pusat perbelanjaan lain, seperti AEON Mall. Area ini akan masuk dalam West Park yang juga berdekatan dengan mal Jepang tersebut.

"Kami siapkan seluas satu hektar, itu diperuntukan untuk area berkuda. Mulai dari kuda poni untuk sekedar bermain anak, area berkuda profesional, untuk menitipkan kuda, sampai untuk bersekolah kuda," tuturnya.

Tak hanya itu, disiapkan juga area memanah. Sehingga bisa menggiring para penghobi kuda dan memanah untuk berkumpul dalam satu area, termasuk untuk menikmati makanan spesial dari restoran yang akan diluncurkan pada Februari mendatang.

"Area ini bisa jadi ajang berkumpulnya para penghobi berkuda, artis yang memang suka berkuda. Sampai pemilik yang mempunyai kuda senilai miliaran rupiah, bisa dititip di sini," kata Suryanto.

Seperti diketahui, area berkuda sebenarnya sudah hadir di daerah elit Bintaro. Di sana, menjadi tren sendiri untuk area bermain anak, sekolah berkuda, sampai jasa penitipan kuda seharga miliaran rupiah.

"Memang tengah ngetren seperti itu, maka kita akan coba membawanya ke BSD ini. Sehingga para komunitas pecinta hobi ini bisa berkumpul, tidak hanya dari area BSD dan sekitarnya, juga dari Jakarta," tutur Suryanto.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KOTA TANGERANG
Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Kamis, 13 Desember 2018 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu di Jalan Daan Mogot KM 21,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy