Connect With Us

BSD Akan Bangun Area Berkuda

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 4251

BSD Akan Bangun Area Berkuda (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com
-Sasar kaum kelas atas, BSD bakal siapkan area berkuda dan memanah. Area yang akan disiapkan seluas satu hektar itu juga akan dilengkapi dengan area berbelanja dan restoran keluarga.

Suryanto Candra selaku Departemen Head Sales and Promotion Resi 2  BSD mengatakan, area berkuda tersebut masuk ke dalam The Frist Equestrian Park yang terhubung dengan area pusat perbelanjaan lain, seperti AEON Mall. Area ini akan masuk dalam West Park yang juga berdekatan dengan mal Jepang tersebut.

"Kami siapkan seluas satu hektar, itu diperuntukan untuk area berkuda. Mulai dari kuda poni untuk sekedar bermain anak, area berkuda profesional, untuk menitipkan kuda, sampai untuk bersekolah kuda," tuturnya.

Tak hanya itu, disiapkan juga area memanah. Sehingga bisa menggiring para penghobi kuda dan memanah untuk berkumpul dalam satu area, termasuk untuk menikmati makanan spesial dari restoran yang akan diluncurkan pada Februari mendatang.

"Area ini bisa jadi ajang berkumpulnya para penghobi berkuda, artis yang memang suka berkuda. Sampai pemilik yang mempunyai kuda senilai miliaran rupiah, bisa dititip di sini," kata Suryanto.

Seperti diketahui, area berkuda sebenarnya sudah hadir di daerah elit Bintaro. Di sana, menjadi tren sendiri untuk area bermain anak, sekolah berkuda, sampai jasa penitipan kuda seharga miliaran rupiah.

"Memang tengah ngetren seperti itu, maka kita akan coba membawanya ke BSD ini. Sehingga para komunitas pecinta hobi ini bisa berkumpul, tidak hanya dari area BSD dan sekitarnya, juga dari Jakarta," tutur Suryanto.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby