Connect With Us

BSD Akan Bangun Area Berkuda

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 3994

BSD Akan Bangun Area Berkuda (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com
-Sasar kaum kelas atas, BSD bakal siapkan area berkuda dan memanah. Area yang akan disiapkan seluas satu hektar itu juga akan dilengkapi dengan area berbelanja dan restoran keluarga.

Suryanto Candra selaku Departemen Head Sales and Promotion Resi 2  BSD mengatakan, area berkuda tersebut masuk ke dalam The Frist Equestrian Park yang terhubung dengan area pusat perbelanjaan lain, seperti AEON Mall. Area ini akan masuk dalam West Park yang juga berdekatan dengan mal Jepang tersebut.

"Kami siapkan seluas satu hektar, itu diperuntukan untuk area berkuda. Mulai dari kuda poni untuk sekedar bermain anak, area berkuda profesional, untuk menitipkan kuda, sampai untuk bersekolah kuda," tuturnya.

Tak hanya itu, disiapkan juga area memanah. Sehingga bisa menggiring para penghobi kuda dan memanah untuk berkumpul dalam satu area, termasuk untuk menikmati makanan spesial dari restoran yang akan diluncurkan pada Februari mendatang.

"Area ini bisa jadi ajang berkumpulnya para penghobi berkuda, artis yang memang suka berkuda. Sampai pemilik yang mempunyai kuda senilai miliaran rupiah, bisa dititip di sini," kata Suryanto.

Seperti diketahui, area berkuda sebenarnya sudah hadir di daerah elit Bintaro. Di sana, menjadi tren sendiri untuk area bermain anak, sekolah berkuda, sampai jasa penitipan kuda seharga miliaran rupiah.

"Memang tengah ngetren seperti itu, maka kita akan coba membawanya ke BSD ini. Sehingga para komunitas pecinta hobi ini bisa berkumpul, tidak hanya dari area BSD dan sekitarnya, juga dari Jakarta," tutur Suryanto.

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie