Connect With Us

Alokasikan Rp5,7 Miliar, Pemkab Tangerang Mulai Bangun Alun-alun

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 30 Januari 2017 | 18:00

Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai membangun alun-alun yang berlokasi di depan kantor Gedung Usaha Daerah (GUD), Kecamatan Tigaraksa. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com- Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai membangun alun-alun yang berlokasi  di depan kantor Gedung Usaha Daerah (GUD), Kecamatan Tigaraksa. Untuk pembangunan tahap pertama, Pemda setempat mengalokasikan anggaran sebesar  Rp5,7 miliar.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mengatakan, proyek tersebut saat ini sudah mulai tahap pembangunan yang dikerjakan oleh PT Priuk Sumber Mandiri dan PT Nine November Gemilang dengan waktu pelaksanaan 30 hari.

"Alun - alun ini nantinya akan dilengkapi dengan taman, jogging track, podium, taman bermain dan tempat kuliner," ujarnya, Senin (30/1/2017).

Menurut Zaki pembangunan alun-alun merupakan komitmen Pemkab Tangerang dalam merealisasikan program unggulan yang tertuang dalam RPJMD 2013 - 2018.

Dia berharap dengan dibangunnya alun - alun ini bisa bermanfaat bagi khalayak masyarakat khususnya Kabupaten Tangerang. "Karena program pengembangan kota hijau (P2KH) merupakan amanat UU no 26/2007 tentang penataan ruang," katanya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill