Connect With Us

Ribuan Banser Tangerang Siaga Satu Siap Kawal Kiai Ma'ruf Amin

Mohamad Romli | Rabu, 1 Februari 2017 | 16:00

| Dibaca : 14630

Gerakan Pemuda Ansor menyatakan siaga satu sebagai reaksi atas pernyataan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan tim penasihatnya yang dianggap telah menghina dan melecehkan Rois Aam PBNU, kiai Ma'ruf Amin. (@tangerangnews 2017 / Romy Revolvere)

 

TANGERANGNews.com-Gerakan Pemuda Ansor menyatakan siaga satu sebagai reaksi atas pernyataan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan tim penasihatnya yang dianggap telah menghina dan melecehkan Rois Aam PBNU, kiai Ma'ruf Amin.

"Kami menyatakan siaga satu, siap mengawal kiai Ma'ruf Amin," kata Khoirun Huda, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang usai konferensi pers menyikapi pernyataan Ahok yang akan memproses hukum kiai Ma'ruf Amin, Rabu (1/2/2017) di Sekretariat GP Ansor Kabupaten Tangerang.

Lanjut Huda, saat ini ribuan banser di Kabupaten Tangerang disiagakan, tinggal menunggu intruksi dari pimpinan pusat GP Ansor. "Kapan pun diinstruksikan pimpinan pusat, kami akan bergerak," tambahnya 

Langkah tersebut, tambah Huda, karena tindakan Ahok yang akan memproses secara hukum kiai Ma'ruf Amin tersebut telah menyinggung umat Islam, terutama warga Nahdatul Ulama.

"KIai Ma'ruf Amin adalah sosok panutan dan sosok pimpinan tertinggi NU,  beliau adalah Rois Aam PBNU, sosok yang sangat kami hormati," tegasnya

Sementara itu, ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Tangerang, KH. Encep Subandi dalam konferensi pers tersebut juga menyayangkan sikap Ahok yang tidak menyenangkan warga NU. 

Selain menuntut Ahok meminta maaf secara langsung kepada kiai Ma'ruf Amin, pihaknya juga mendesak Ahok meminta maaf kepada umat Islam di Indonesia, terutama warga NU.

 

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute