Connect With Us

Lengan Lisa Terlindas Kontainer di Curug Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Februari 2017 | 12:00

| Dibaca : 11878

Lengan Lisa Terlindas Kontainer di Curug (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNews.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Gatot Subroto Km 9,5 Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/2/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Kecelakaan melihatkan antara Isuzu kontainer  dengan nomor polisi B 9075 PEA yang dikendarai Tedi dengan Sepeda  motor Honda Beat nomor polisi B-6665-VEZ.

Lisa Agus Setiani yang mengendarai sepeda motor membonceng temannya, Khotimah. Sedangkan pengemudi kontainer, bernama Tedi.

Peristiwa itu berawal dari kendaraan yang dikendarai Lisa yang datang dari arah Cikupa menuju Jatiuwung tersenggol  oleh kontainer yang dikendarai Tedi.  "Akibat senggolan itu, Lisa terjatuh bersama rekannya. Kemudian lengan kanan Lisa terlindas roda kontainer," terang AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel.

Atas kejadian tersebut, Mansuri mengatakan,  pengendara berikut penumpang sepeda motor Honda Beat B-6665-VEZ harus dilarikan ke rumah sakit Hermina di Bitung, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein