Connect With Us

Lengan Lisa Terlindas Kontainer di Curug Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Februari 2017 | 12:00

| Dibaca : 11756

Lengan Lisa Terlindas Kontainer di Curug (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNews.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Gatot Subroto Km 9,5 Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/2/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Kecelakaan melihatkan antara Isuzu kontainer  dengan nomor polisi B 9075 PEA yang dikendarai Tedi dengan Sepeda  motor Honda Beat nomor polisi B-6665-VEZ.

Lisa Agus Setiani yang mengendarai sepeda motor membonceng temannya, Khotimah. Sedangkan pengemudi kontainer, bernama Tedi.

Peristiwa itu berawal dari kendaraan yang dikendarai Lisa yang datang dari arah Cikupa menuju Jatiuwung tersenggol  oleh kontainer yang dikendarai Tedi.  "Akibat senggolan itu, Lisa terjatuh bersama rekannya. Kemudian lengan kanan Lisa terlindas roda kontainer," terang AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel.

Atas kejadian tersebut, Mansuri mengatakan,  pengendara berikut penumpang sepeda motor Honda Beat B-6665-VEZ harus dilarikan ke rumah sakit Hermina di Bitung, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews