Connect With Us

Lengan Lisa Terlindas Kontainer di Curug Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Februari 2017 | 12:00

| Dibaca : 11599

Lengan Lisa Terlindas Kontainer di Curug (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNews.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Gatot Subroto Km 9,5 Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/2/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Kecelakaan melihatkan antara Isuzu kontainer  dengan nomor polisi B 9075 PEA yang dikendarai Tedi dengan Sepeda  motor Honda Beat nomor polisi B-6665-VEZ.

Lisa Agus Setiani yang mengendarai sepeda motor membonceng temannya, Khotimah. Sedangkan pengemudi kontainer, bernama Tedi.

Peristiwa itu berawal dari kendaraan yang dikendarai Lisa yang datang dari arah Cikupa menuju Jatiuwung tersenggol  oleh kontainer yang dikendarai Tedi.  "Akibat senggolan itu, Lisa terjatuh bersama rekannya. Kemudian lengan kanan Lisa terlindas roda kontainer," terang AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel.

Atas kejadian tersebut, Mansuri mengatakan,  pengendara berikut penumpang sepeda motor Honda Beat B-6665-VEZ harus dilarikan ke rumah sakit Hermina di Bitung, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins