Connect With Us

Lengan Lisa Terlindas Kontainer di Curug Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Februari 2017 | 12:00

| Dibaca : 12013

Lengan Lisa Terlindas Kontainer di Curug (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNews.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Gatot Subroto Km 9,5 Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/2/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Kecelakaan melihatkan antara Isuzu kontainer  dengan nomor polisi B 9075 PEA yang dikendarai Tedi dengan Sepeda  motor Honda Beat nomor polisi B-6665-VEZ.

Lisa Agus Setiani yang mengendarai sepeda motor membonceng temannya, Khotimah. Sedangkan pengemudi kontainer, bernama Tedi.

Peristiwa itu berawal dari kendaraan yang dikendarai Lisa yang datang dari arah Cikupa menuju Jatiuwung tersenggol  oleh kontainer yang dikendarai Tedi.  "Akibat senggolan itu, Lisa terjatuh bersama rekannya. Kemudian lengan kanan Lisa terlindas roda kontainer," terang AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel.

Atas kejadian tersebut, Mansuri mengatakan,  pengendara berikut penumpang sepeda motor Honda Beat B-6665-VEZ harus dilarikan ke rumah sakit Hermina di Bitung, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim