Connect With Us

Jalan Selalu Banjir di Perumanas, Banyak Kecelakaan Pengendara Motor

Mohamad Romli | Rabu, 8 Februari 2017 | 12:00

| Dibaca : 3022

Jalan Pawon Raya, Perumnas 2, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kondisinya setahun terakhir selalu banjir. Ruas jalan yang tergenang tersebut sepanjang 50. Kondisi ini membuat jalan licin sehingga menyebabkan sering terjadinya (@tangerangnews 2017 / Romly )

 

TANGERANGNews.com-Jalan Pawon Raya, Perumnas 2, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kondisinya setahun terakhir selalu banjir. Ruas jalan yang tergenang tersebut sepanjang 50. Kondisi ini membuat jalan licin sehingga menyebabkan sering terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

"Banyak pengendara motor yang jatuh, karena jalan licin," ujar Sukirno, security yang setiap hari berjaga di perumahan Taman Borobudur 2 yang pintu masuknya tepat di jalan tersebut. Rabu (8/2/2017).

Diceritakan olehnya, belum lama ini ada perbaikan saluran air, namun bukannya membuat kondisi lebih baik, justru yang terjadi lebih parah. Air tersebut dijelaskannya berasal dari pemukiman warga, selain itu, dilokasi ini ada juga beberapa tempat pencucian mobil.

"Kalau hujan turun, genangan air bisa sampai merendam ban mobil kecil, karena air dari pemukiman warga mengalir deras," tambahnya

 

Pada saat tidak turun hujan pun, tambah Sukirno, dilokasi tersebut selalu tergenang. Menurut Sukirno, jalan tersebut sudah semestinya dinaikkan ketinggiannya, sehingga genangan air bisa berkurang. Selain itu, perlu dilakukan perbaikan saluran air juga.

 

"Jalan ini kalau tidak tergenang padat dilalui kendaraan, tergenang air sekalipun masih banyak warga yang melintas, namun kalau sepeda motor harus hati-hati, karena jalan terbuat dari paving blok yang selalu terendam air sehingga jadi licin," pungkasnya Dia juga berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang segera memperbaiki kondisi jalan tersebut.

 

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya