Connect With Us

Jalan Selalu Banjir di Perumanas, Banyak Kecelakaan Pengendara Motor

Mohamad Romli | Rabu, 8 Februari 2017 | 12:00

| Dibaca : 3084

Jalan Pawon Raya, Perumnas 2, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kondisinya setahun terakhir selalu banjir. Ruas jalan yang tergenang tersebut sepanjang 50. Kondisi ini membuat jalan licin sehingga menyebabkan sering terjadinya (@tangerangnews 2017 / Romly )

 

TANGERANGNews.com-Jalan Pawon Raya, Perumnas 2, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kondisinya setahun terakhir selalu banjir. Ruas jalan yang tergenang tersebut sepanjang 50. Kondisi ini membuat jalan licin sehingga menyebabkan sering terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

"Banyak pengendara motor yang jatuh, karena jalan licin," ujar Sukirno, security yang setiap hari berjaga di perumahan Taman Borobudur 2 yang pintu masuknya tepat di jalan tersebut. Rabu (8/2/2017).

Diceritakan olehnya, belum lama ini ada perbaikan saluran air, namun bukannya membuat kondisi lebih baik, justru yang terjadi lebih parah. Air tersebut dijelaskannya berasal dari pemukiman warga, selain itu, dilokasi ini ada juga beberapa tempat pencucian mobil.

"Kalau hujan turun, genangan air bisa sampai merendam ban mobil kecil, karena air dari pemukiman warga mengalir deras," tambahnya

 

Pada saat tidak turun hujan pun, tambah Sukirno, dilokasi tersebut selalu tergenang. Menurut Sukirno, jalan tersebut sudah semestinya dinaikkan ketinggiannya, sehingga genangan air bisa berkurang. Selain itu, perlu dilakukan perbaikan saluran air juga.

 

"Jalan ini kalau tidak tergenang padat dilalui kendaraan, tergenang air sekalipun masih banyak warga yang melintas, namun kalau sepeda motor harus hati-hati, karena jalan terbuat dari paving blok yang selalu terendam air sehingga jadi licin," pungkasnya Dia juga berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang segera memperbaiki kondisi jalan tersebut.

 

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso