Connect With Us

Jalan Selalu Banjir di Perumanas, Banyak Kecelakaan Pengendara Motor

Mohamad Romli | Rabu, 8 Februari 2017 | 12:00

| Dibaca : 2860

Jalan Pawon Raya, Perumnas 2, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kondisinya setahun terakhir selalu banjir. Ruas jalan yang tergenang tersebut sepanjang 50. Kondisi ini membuat jalan licin sehingga menyebabkan sering terjadinya (@tangerangnews 2017 / Romly )

 

TANGERANGNews.com-Jalan Pawon Raya, Perumnas 2, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kondisinya setahun terakhir selalu banjir. Ruas jalan yang tergenang tersebut sepanjang 50. Kondisi ini membuat jalan licin sehingga menyebabkan sering terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

"Banyak pengendara motor yang jatuh, karena jalan licin," ujar Sukirno, security yang setiap hari berjaga di perumahan Taman Borobudur 2 yang pintu masuknya tepat di jalan tersebut. Rabu (8/2/2017).

Diceritakan olehnya, belum lama ini ada perbaikan saluran air, namun bukannya membuat kondisi lebih baik, justru yang terjadi lebih parah. Air tersebut dijelaskannya berasal dari pemukiman warga, selain itu, dilokasi ini ada juga beberapa tempat pencucian mobil.

"Kalau hujan turun, genangan air bisa sampai merendam ban mobil kecil, karena air dari pemukiman warga mengalir deras," tambahnya

 

Pada saat tidak turun hujan pun, tambah Sukirno, dilokasi tersebut selalu tergenang. Menurut Sukirno, jalan tersebut sudah semestinya dinaikkan ketinggiannya, sehingga genangan air bisa berkurang. Selain itu, perlu dilakukan perbaikan saluran air juga.

 

"Jalan ini kalau tidak tergenang padat dilalui kendaraan, tergenang air sekalipun masih banyak warga yang melintas, namun kalau sepeda motor harus hati-hati, karena jalan terbuat dari paving blok yang selalu terendam air sehingga jadi licin," pungkasnya Dia juga berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang segera memperbaiki kondisi jalan tersebut.

 

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein