Connect With Us

Jalan Selalu Banjir di Perumanas, Banyak Kecelakaan Pengendara Motor

Mohamad Romli | Rabu, 8 Februari 2017 | 12:00

| Dibaca : 2720

Jalan Pawon Raya, Perumnas 2, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kondisinya setahun terakhir selalu banjir. Ruas jalan yang tergenang tersebut sepanjang 50. Kondisi ini membuat jalan licin sehingga menyebabkan sering terjadinya (@tangerangnews 2017 / Romly )

 

TANGERANGNews.com-Jalan Pawon Raya, Perumnas 2, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kondisinya setahun terakhir selalu banjir. Ruas jalan yang tergenang tersebut sepanjang 50. Kondisi ini membuat jalan licin sehingga menyebabkan sering terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

"Banyak pengendara motor yang jatuh, karena jalan licin," ujar Sukirno, security yang setiap hari berjaga di perumahan Taman Borobudur 2 yang pintu masuknya tepat di jalan tersebut. Rabu (8/2/2017).

Diceritakan olehnya, belum lama ini ada perbaikan saluran air, namun bukannya membuat kondisi lebih baik, justru yang terjadi lebih parah. Air tersebut dijelaskannya berasal dari pemukiman warga, selain itu, dilokasi ini ada juga beberapa tempat pencucian mobil.

"Kalau hujan turun, genangan air bisa sampai merendam ban mobil kecil, karena air dari pemukiman warga mengalir deras," tambahnya

 

Pada saat tidak turun hujan pun, tambah Sukirno, dilokasi tersebut selalu tergenang. Menurut Sukirno, jalan tersebut sudah semestinya dinaikkan ketinggiannya, sehingga genangan air bisa berkurang. Selain itu, perlu dilakukan perbaikan saluran air juga.

 

"Jalan ini kalau tidak tergenang padat dilalui kendaraan, tergenang air sekalipun masih banyak warga yang melintas, namun kalau sepeda motor harus hati-hati, karena jalan terbuat dari paving blok yang selalu terendam air sehingga jadi licin," pungkasnya Dia juga berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang segera memperbaiki kondisi jalan tersebut.

 

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein