Connect With Us

Dua Bocah Asal Tangerang Korban Penculikan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Februari 2017 | 11:00

| Dibaca : 11586

Warga Kampung Cambay, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan adanya dua orang anak diculik pada Selasa (21/2/2017) siang. (@tangerangnews 2017 / Romy Revolvere)

TANGERANGNews.com-Warga Kampung Cambay, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan adanya dua orang anak diculik pada Selasa (21/2/2017) siang.

Keduanya diketahui  Maeludiyah (10) dan Fatmah (10).  Kehebohan terjadi karena khawatir peristiwa beberapa tahun silam yang terjadi wilayah tersebut, yakni penculikan anak untuk diambil organ tubuhnya.
Namun, rupanya dua bocah itu selamat karena  ditemukan pada Selasa (21/2/2017) malam di Jalan Raya Kronjo, Kabupaten Tangerang. "Hanya saja perhiasan yang dipakai kedua bocah ini raib di gondol pelaku," ujar Kades Kronjo, Sutrisno kepada orang tuanya di Komplek Sport Centre Telaga Bestari, Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Marsi orangtua korban mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban sedang asyik bermain sepeda usai pulang sekolah. Tiba-tiba seorang perempuan tak dikenal yang diduga sebagai pelaku mendekati korban dan mengajaknya untuk pergi menunggangi sepeda motornya.

Pelaku mengiming-imingi korban dengan akan dibelikan ponsel.  Namun naas korban ditinggalkan pergi begitu saja oleh tersangka di Jalan Kronjo dan berhasil membawa kalung milik korban."Untungnya masih selamat, " ujar Marsi, Rabu (22/2/2017).

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih peristiwa tersebut kerap kali terjadi di wilayahnya.
"Ini sebenarnya perampasan. Korban yang diincar adalah anak-anak yang memakai perhiasan. Kami mengimbau agar orang tua leboh hati-hati. Jangan pakai perhiasan anaknya," terang Kosasih.

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson