Connect With Us

Dua Bocah Asal Tangerang Korban Penculikan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Februari 2017 | 11:00

| Dibaca : 11253

Warga Kampung Cambay, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan adanya dua orang anak diculik pada Selasa (21/2/2017) siang. (@tangerangnews 2017 / Romy Revolvere)

TANGERANGNews.com-Warga Kampung Cambay, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan adanya dua orang anak diculik pada Selasa (21/2/2017) siang.

Keduanya diketahui  Maeludiyah (10) dan Fatmah (10).  Kehebohan terjadi karena khawatir peristiwa beberapa tahun silam yang terjadi wilayah tersebut, yakni penculikan anak untuk diambil organ tubuhnya.
Namun, rupanya dua bocah itu selamat karena  ditemukan pada Selasa (21/2/2017) malam di Jalan Raya Kronjo, Kabupaten Tangerang. "Hanya saja perhiasan yang dipakai kedua bocah ini raib di gondol pelaku," ujar Kades Kronjo, Sutrisno kepada orang tuanya di Komplek Sport Centre Telaga Bestari, Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Marsi orangtua korban mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban sedang asyik bermain sepeda usai pulang sekolah. Tiba-tiba seorang perempuan tak dikenal yang diduga sebagai pelaku mendekati korban dan mengajaknya untuk pergi menunggangi sepeda motornya.

Pelaku mengiming-imingi korban dengan akan dibelikan ponsel.  Namun naas korban ditinggalkan pergi begitu saja oleh tersangka di Jalan Kronjo dan berhasil membawa kalung milik korban."Untungnya masih selamat, " ujar Marsi, Rabu (22/2/2017).

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih peristiwa tersebut kerap kali terjadi di wilayahnya.
"Ini sebenarnya perampasan. Korban yang diincar adalah anak-anak yang memakai perhiasan. Kami mengimbau agar orang tua leboh hati-hati. Jangan pakai perhiasan anaknya," terang Kosasih.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs