Connect With Us

Dua Bocah Asal Tangerang Korban Penculikan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Februari 2017 | 11:00

| Dibaca : 11695

Warga Kampung Cambay, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan adanya dua orang anak diculik pada Selasa (21/2/2017) siang. (@tangerangnews 2017 / Romy Revolvere)

TANGERANGNews.com-Warga Kampung Cambay, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan adanya dua orang anak diculik pada Selasa (21/2/2017) siang.

Keduanya diketahui  Maeludiyah (10) dan Fatmah (10).  Kehebohan terjadi karena khawatir peristiwa beberapa tahun silam yang terjadi wilayah tersebut, yakni penculikan anak untuk diambil organ tubuhnya.
Namun, rupanya dua bocah itu selamat karena  ditemukan pada Selasa (21/2/2017) malam di Jalan Raya Kronjo, Kabupaten Tangerang. "Hanya saja perhiasan yang dipakai kedua bocah ini raib di gondol pelaku," ujar Kades Kronjo, Sutrisno kepada orang tuanya di Komplek Sport Centre Telaga Bestari, Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Marsi orangtua korban mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban sedang asyik bermain sepeda usai pulang sekolah. Tiba-tiba seorang perempuan tak dikenal yang diduga sebagai pelaku mendekati korban dan mengajaknya untuk pergi menunggangi sepeda motornya.

Pelaku mengiming-imingi korban dengan akan dibelikan ponsel.  Namun naas korban ditinggalkan pergi begitu saja oleh tersangka di Jalan Kronjo dan berhasil membawa kalung milik korban."Untungnya masih selamat, " ujar Marsi, Rabu (22/2/2017).

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih peristiwa tersebut kerap kali terjadi di wilayahnya.
"Ini sebenarnya perampasan. Korban yang diincar adalah anak-anak yang memakai perhiasan. Kami mengimbau agar orang tua leboh hati-hati. Jangan pakai perhiasan anaknya," terang Kosasih.

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein