Connect With Us

Motor Anggota Panwascam Serpong raib dibawa maling

Mohamad Romli | Minggu, 26 Februari 2017 | 23:00

| Dibaca : 2090

Motor Anggota Panwascam Serpong raib dibawa maling (Tangerangnews.com / Muhamad Romli)

 

TANGERANGNews-Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang dengan korban Yudi Adiyatna, anggota Panwascam Kecamatan Serpong, Tangsel. Insiden tersebut terjadi Minggu petang (26/2/2017) di salah satu ruko di Jalan  Raya Binong, Curug, Kabupaten Tangerang. 

 

Lokasi ruko persis dipinggir jalan raya tersebut, tak jauh dari Puskesmas Binong. Dikatakan Yudi, insiden itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Dia mendatangi ruko tersebut, dan memarkirkan motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi B4762NBE yang dikendarainya di depan ruko. 

Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, korban berbelanja ke sebuah retail tak jauh dari lokasi tersebut. Saya sempat berbelanja ke Indomaret sekitar jam empat (sore) dengan membawa motor tersebut, kemudian kembali ke ruko," katanya.

 

Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB, temannya Yudi, yang membuka usaha diruko tersebut menyapu bagian depan ruko dan mendapatkan motor tersebut sudah tak ada. "Motor sudah tak ada, sementara posisi saya dari siang sampe sore di dalam ruko," tambah Yudi.  Mengetahui motornya dicuri, Yudi kemudian mencari tahu kepada orang-orang yang ada disekitar lokasi. 

 

 "Dari keterangan pedagang soto yang berjualan di ruko sebelah,  dia melihat motor tersebut masih ada jam 5 sore," kata Yudi lagi. Atas kejadian yang menimpanya, Yudi kemudian melapor ke Polsek Curug.  

 

"Namun, karena ada beberapa persyaratan khusus yang harus dilengkapi, laporan belum bisa diproses oleh pihak Polsek, saya akan lengkapi dulu persyaratan tersebut," pungkasnya Dari keterangan yang dihimpun TangerangNews.com,   warga disekitar ruko tersebut mengatakan,  kasus pencurian kendaraan bermotor sudah beberapa kali terjadi dilokasi tersebut.

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Kamis, 2 April 2020 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Informasi adanya penutupan jalan tol dan jalan arteri di Jakarta dibantah Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo.

TANGSEL
Kematian Akibat Virus Corona Melonjak 20 Pasien, Begini Kata Gugus Tugas Tangsel

Kematian Akibat Virus Corona Melonjak 20 Pasien, Begini Kata Gugus Tugas Tangsel

Kamis, 2 April 2020 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang meninggal akibat virus Corona (COVID-19) dalam publikasi Tim Gugus Tugas Kota Tangsel hari ini, Kamis (2/4/2020) melonjak

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile