Connect With Us

Motor Anggota Panwascam Serpong raib dibawa maling

Mohamad Romli | Minggu, 26 Februari 2017 | 23:00

| Dibaca : 2068

Motor Anggota Panwascam Serpong raib dibawa maling (Tangerangnews.com / Muhamad Romli)

 

TANGERANGNews-Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang dengan korban Yudi Adiyatna, anggota Panwascam Kecamatan Serpong, Tangsel. Insiden tersebut terjadi Minggu petang (26/2/2017) di salah satu ruko di Jalan  Raya Binong, Curug, Kabupaten Tangerang. 

 

Lokasi ruko persis dipinggir jalan raya tersebut, tak jauh dari Puskesmas Binong. Dikatakan Yudi, insiden itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Dia mendatangi ruko tersebut, dan memarkirkan motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi B4762NBE yang dikendarainya di depan ruko. 

Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, korban berbelanja ke sebuah retail tak jauh dari lokasi tersebut. Saya sempat berbelanja ke Indomaret sekitar jam empat (sore) dengan membawa motor tersebut, kemudian kembali ke ruko," katanya.

 

Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB, temannya Yudi, yang membuka usaha diruko tersebut menyapu bagian depan ruko dan mendapatkan motor tersebut sudah tak ada. "Motor sudah tak ada, sementara posisi saya dari siang sampe sore di dalam ruko," tambah Yudi.  Mengetahui motornya dicuri, Yudi kemudian mencari tahu kepada orang-orang yang ada disekitar lokasi. 

 

 "Dari keterangan pedagang soto yang berjualan di ruko sebelah,  dia melihat motor tersebut masih ada jam 5 sore," kata Yudi lagi. Atas kejadian yang menimpanya, Yudi kemudian melapor ke Polsek Curug.  

 

"Namun, karena ada beberapa persyaratan khusus yang harus dilengkapi, laporan belum bisa diproses oleh pihak Polsek, saya akan lengkapi dulu persyaratan tersebut," pungkasnya Dari keterangan yang dihimpun TangerangNews.com,   warga disekitar ruko tersebut mengatakan,  kasus pencurian kendaraan bermotor sudah beberapa kali terjadi dilokasi tersebut.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TANGSEL
Besok, PSI Gelar Fit & Proper Test Cawalkot Tangsel

Besok, PSI Gelar Fit & Proper Test Cawalkot Tangsel

Jumat, 17 Januari 2020 | 21:50

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadwalkan memanggil para bakal calon (Balon) kepala

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri