Connect With Us

Mayat Pria Muda Mengambang di Muara Cisadane Teluknaga Tangerang

Yudi Adiyatna | Kamis, 16 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 15040

Mayat seorang pria muda ditemukan di Muara Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.COM-Warga di Muara Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat, Kamis (16/3/2017).

 

Menurut saksi mata di lokasi penemuan mayat,  Guntur , para nelayan hingga saat ini belum berani mendekat karena kondisi mayat yang sudah mengeluarkan bau menyengat.

 

“Itu mayat berada di samping empang mangrove saya, kondisinya masih menggunakan pakaian lengkap. Seorang pria yang masih berusia muda,” ujar Guntur.

 

Sebenarnya, kata Guntur, mayat tersebut telah ditemukan sejak Rabu (15/3/2017) kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Namun, kemarin mayat masih sering tenggelam di dalam air.

“Kemarin masih timbul tenggelam, tetapi saat ini meski sudah menepi tak ada yang berani karena baunya sangat membuat mual,” tutur Guntur.

 

Kini, kata dia, dirinya telah melaporkan tentang penemuan mayat itu kepada Binamas desa setempat. Namun, aparat Binamas juga belum bisa berbuat banyak, karena masih mencari tahu siapa mayat yang posisinya terlungkup di tepian Muara Cisadane bagian utara itu.  

“Binamas sudah sebar kepada masyarakat sekitar siapa yang merasa kehilangan keluarganya. Namun, mayat belum dievakuasi. Mungkin nanti dari Polsek Teluknaga akan mengindentifikasi mayat tersebut,” terang Guntur.

 

 

TANGSEL
Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah memasuki tahun keenamnya berdiri, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) telah membuktikan kinerjanya

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi