Connect With Us

Bersinergi dengan Pemkab Tangerang, Ribuan Buruh Ikuti Jalan Santai

Mohamad Romli | Minggu, 19 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 982

Rangkaian hari jadi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) ke-44 dirayakan dengan berbagai acara, salah satunya kegiatan gerak jalan santai yang digelar di Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Minggu (19/3/2017). Bupati Tangerang A Zaki Iskandar (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Rangkaian hari jadi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) ke-44 dirayakan dengan berbagai acara, salah satunya kegiatan gerak jalan santai yang digelar di Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Minggu (19/3/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan buruh dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Selain dihadiri pengurus pusat KSPSI, tampak hadir juga Bupati Tangerang, Ahmed  Zaki Iskandar, Dirjen PHI dan Jamsos pada Kemenakertrans Hayani Rumondang, Kapolda Banten Brigjen Pol, Listyo Sigit Prabowo, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, Ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang Ahmad Supriyadi, serta Kepala Disnakertrans, dan Disporabudpar Kabupaten Tangerang.


Presiden KSPSI,  Andi Gani Nenawea mengatakan, pihaknya  mengapresiasi partisipasi dari ribuan buruh tersebut yang telah turut memeriahkan peringatan HUT KSPSP ."Saya sangat mengapresiasi sekali kepada seluruh pekerja yang telah berpartisipasi dalam acara ini yang dari tadi pagi telah melaksanakan gerak jalan santai dan sampai siang ini masih bertahan disini," katanya.

Kegiatan tersebut juga menurut Andi cerminan bahwa Serikat buruh tidak hanya berdemonstrasi saja, melainkan juga menyelenggarakan kegiatan lainnya. "Semoga dengan acara ini bisa menjadi cerminan bahwa serikat pekerja sangat baik bukan hanya berdemo saja tapi juga masih bisa menyelenggarakan acara gerak jalan seperti ini," tambahnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berharap terjalinnya sinergitas antara Serikat buruh dengan Pemkab Tangerang dalam melakukan pembangunan. "Mari kita sama-sama bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang khususnya dalam hal ketenagakerjaan dan kesejahteraannya," katanya.


Zaki juga berharap KSPSI terus meningkatkan eksistensi dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk membela dan melindungi hak kelompok pekerja. "Semoga diusia yang semakin matang ini,  Forum Serikat Kerja ini dapat terus bereksistensi dalam menjalankan tugas serta fungsinya sesuai dengan visi dan misi KSPSI itu sendiri,  yaitu membela serta melindungi hak dan kepentingan pekerja," tuturnya.

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

KOTA TANGERANG
Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Keluarga Ahmad Zunaidi, 20, korban penusukan oleh temannya sendiri geram dengan pelaku. Pihak keluarga pun ingin pelaku, Nasrulloh, 19, dihukum setimpal

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy