Connect With Us

Bersinergi dengan Pemkab Tangerang, Ribuan Buruh Ikuti Jalan Santai

Mohamad Romli | Minggu, 19 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 1159

Rangkaian hari jadi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) ke-44 dirayakan dengan berbagai acara, salah satunya kegiatan gerak jalan santai yang digelar di Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Minggu (19/3/2017). Bupati Tangerang A Zaki Iskandar (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Rangkaian hari jadi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) ke-44 dirayakan dengan berbagai acara, salah satunya kegiatan gerak jalan santai yang digelar di Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Minggu (19/3/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan buruh dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Selain dihadiri pengurus pusat KSPSI, tampak hadir juga Bupati Tangerang, Ahmed  Zaki Iskandar, Dirjen PHI dan Jamsos pada Kemenakertrans Hayani Rumondang, Kapolda Banten Brigjen Pol, Listyo Sigit Prabowo, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, Ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang Ahmad Supriyadi, serta Kepala Disnakertrans, dan Disporabudpar Kabupaten Tangerang.


Presiden KSPSI,  Andi Gani Nenawea mengatakan, pihaknya  mengapresiasi partisipasi dari ribuan buruh tersebut yang telah turut memeriahkan peringatan HUT KSPSP ."Saya sangat mengapresiasi sekali kepada seluruh pekerja yang telah berpartisipasi dalam acara ini yang dari tadi pagi telah melaksanakan gerak jalan santai dan sampai siang ini masih bertahan disini," katanya.

Kegiatan tersebut juga menurut Andi cerminan bahwa Serikat buruh tidak hanya berdemonstrasi saja, melainkan juga menyelenggarakan kegiatan lainnya. "Semoga dengan acara ini bisa menjadi cerminan bahwa serikat pekerja sangat baik bukan hanya berdemo saja tapi juga masih bisa menyelenggarakan acara gerak jalan seperti ini," tambahnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berharap terjalinnya sinergitas antara Serikat buruh dengan Pemkab Tangerang dalam melakukan pembangunan. "Mari kita sama-sama bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang khususnya dalam hal ketenagakerjaan dan kesejahteraannya," katanya.


Zaki juga berharap KSPSI terus meningkatkan eksistensi dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk membela dan melindungi hak kelompok pekerja. "Semoga diusia yang semakin matang ini,  Forum Serikat Kerja ini dapat terus bereksistensi dalam menjalankan tugas serta fungsinya sesuai dengan visi dan misi KSPSI itu sendiri,  yaitu membela serta melindungi hak dan kepentingan pekerja," tuturnya.

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

NASIONAL
Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/2020) dini hari

BISNIS
Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 mengakibatkan hampir seluruh aktifitas

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil